alexa-tracking

[Bukan Hoax] Kriminalisasi : Game Bertema KPK tersedia di Google Play

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e41060a2cb1703698b4576/bukan-hoax-kriminalisasi--game-bertema-kpk-tersedia-di-google-play
[Bukan Hoax] Kriminalisasi : Game Bertema KPK tersedia di Google Play
Kriminalisasi : Game Bertema KPK

Quote:


Tidak hanya berperan sebagai penonton, ternyata ada juga individu yang menggunakan bakatnya untuk menciptakan game sebagai bentuk kepedulian pada KPK. Mantap! semoga yang seperti ini semakin banyak.
image-url-apps
Coba ah cek di google play store emoticon-Traveller
Quote:


gratis kok gan ini
cobain aja
KASKUS Ads
sedot aah, penasaran gimana emoticon-Big Grin
yang versi POLRI ga ada nih?
hahahah.....gila
image-url-apps
Coba ah
image-url-apps
wkwkwkwkwkw goks juga yang buat nih emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
weleh weleh udah ada APps gamenya lumayan buat ngilangin suntukemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
yah....ane ngga demen main game, kalah mulu emoticon-No Hope
nais inpoh, gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ntar kalau quiz parampaa ane udah tamat ..bakal nyobain ini emoticon-Cool
image-url-apps
ini keren banget, tindakan yang nyata untuk mendukung Kpkemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Dah nyedot ane gan.. :thumbsup
Tp aga kagok yak maenya
Quote:


hahaha belon biasa aja kali gan

ikutan ah emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Wuidih, abraham samad jadi makin keren di gamenya emoticon-Matabelo
Quote:


yoi gan....biar adil ntar ada yang bikin tokoh budi waseso
Numpang sedot dulu gan, kayaknya seru nih
sederhana namun bermakna
ditunggu versi 2 nya
hmmm boleh juga usahanya
tapi gamenya laku ga nih?
kocak nih ada aja yang bikin ginian
ati2 ntar ditangkep polisi lo