alexa-tracking

NGERI GAN, Aksi Begal Motor Terekam CCTV +VIDEO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e40a5460e24b77168b4568/ngeri-gan-aksi-begal-motor-terekam-cctv-video
Thumbs down 
NGERI GAN, Aksi Begal Motor Terekam CCTV +VIDEO
Langsung aja gan cekidot videonya, waffer dikit emoticon-Takut
image-url-apps
Gabisa wafer gan, kuota sekarang emoticon-Takut (S)

Update :

SS nya dong gan emoticon-Peace
atut gan emoticon-Takut emoticon-Takut (S) biadab bgt..
KASKUS Ads
image-url-apps
emang wajarlah kalo begal ketangkep warga dibakar....lha mereka aja sadis
ngeri ehhh, gan.
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


kuota agan lagi dalam kondisi mengerikan juga? emoticon-Takut
sadis banget tuh orang gan
image-url-apps
tu orang klo ketangkap hukum mati aja
image-url-apps
Jadi takut kemana mana emoticon-Takut
Quote:


yg kayak gini harus segera dtumpas gan emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Untung ane pake motor yg anti begal
image-url-apps
gajelas gan vid nya emoticon-Hammer2
itu ditembak apa di tusuk ya? emoticon-Hammer2

2hr yg lalu juga di daerah curug tangerang ada yg kena gan, abis diseret ke aspal jalan..
pelakunya masih bocah, palingan juga 18-20tahun emoticon-Cape d...
Umur 16 tahun begal motor udah bunuh orang, kalo ampe ketangkep warga di bakar dijalan sia2 banget umur yang baru segitu matinya di bakar warga
image-url-apps
Sempet nonton nih di tv kemaren emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kalo lewat daerah ane tuh begal bakal ane gebukin bakar ampe mampus gan,, EMOSI
Quote:


Itu korban ditusuk gan, pelakunya umurnya klo ane gak salah skitar 16 tahun gan, parah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gwat bener agan yang satu ini emoticon-Takut (S)
bunuh aja tuh pelaku begalnya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
dimana itu?
image-url-apps
gk kuat wafer gan,, tp kykny serem
×