alexa-tracking

NGERI GAN, Aksi Begal Motor Terekam CCTV +VIDEO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e40a5460e24b77168b4568/ngeri-gan-aksi-begal-motor-terekam-cctv-video
Thumbs down 
NGERI GAN, Aksi Begal Motor Terekam CCTV +VIDEO
Langsung aja gan cekidot videonya, waffer dikit emoticon-Takut
Gabisa wafer gan, kuota sekarang emoticon-Takut (S)

Update :

SS nya dong gan emoticon-Peace
atut gan emoticon-Takut emoticon-Takut (S) biadab bgt..
emang wajarlah kalo begal ketangkep warga dibakar....lha mereka aja sadis
ngeri ehhh, gan.
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


kuota agan lagi dalam kondisi mengerikan juga? emoticon-Takut
sadis banget tuh orang gan
tu orang klo ketangkap hukum mati aja
Jadi takut kemana mana emoticon-Takut
Quote:


yg kayak gini harus segera dtumpas gan emoticon-Mad (S)
Untung ane pake motor yg anti begal
gajelas gan vid nya emoticon-Hammer2
itu ditembak apa di tusuk ya? emoticon-Hammer2

2hr yg lalu juga di daerah curug tangerang ada yg kena gan, abis diseret ke aspal jalan..
pelakunya masih bocah, palingan juga 18-20tahun emoticon-Cape d...
Umur 16 tahun begal motor udah bunuh orang, kalo ampe ketangkep warga di bakar dijalan sia2 banget umur yang baru segitu matinya di bakar warga
Sempet nonton nih di tv kemaren emoticon-Takut (S)
kalo lewat daerah ane tuh begal bakal ane gebukin bakar ampe mampus gan,, EMOSI
Quote:


Itu korban ditusuk gan, pelakunya umurnya klo ane gak salah skitar 16 tahun gan, parah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gwat bener agan yang satu ini emoticon-Takut (S)
bunuh aja tuh pelaku begalnya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
dimana itu?
gk kuat wafer gan,, tp kykny serem