alexa-tracking

Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e409c2c3cb17487a8b4568/inilah-bukti-indonesia-yang-mendunia
Smile 
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia

Spoiler for No Repost Gan:


Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia


Quote:


1. Indonesia adalah negara dengan suku dan ras terbanyak yang ada di dunia.

Spoiler for Buka Gan:


2. Salah satu keajaiban dunia ada di Indonesia yaitu keberadaan Candi Borobudur.
Spoiler for Buka Gan:


3. Salah satu suku di Indonesia yaitu suku dayak merupakan salah satu suku yang paling ditakuti.
Spoiler for Buka Gan:


4. Pulau Jawa yang ada di Indonesia merupakan Pulau terpadat di Dunia.
Spoiler for Buka Gan:


5. Indonesia merupakan Negara dengan penganut Islam terbesar di dunia
Spoiler for Buka Gan:


6. Indonesia merupakan negara beribu bahasa dengan keberagaman bahasa suku yang berbeda-beda
Spoiler for Buka Gan:


7. Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa termasuk dalam 15 Bahasa dengan Penutur terbanyak di Dunia.
Spoiler for Buka Gan:


8. Indonesia adalah negara maritim terbesar yang ada di dunia, dan juga Indonesia merupakan negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia.
Spoiler for Buka Gan:


9. Bali merupakan daerah wisata yang paling sering di kunjungi turis luar negeri untuk berlibur.
Spoiler for Buka Gan:


10. Suku Toraja sangat terkenal dengan budaya Ma'nene , menghidupkan mayat dari kematian.
Spoiler for Buka Gan:


Sekian informasi dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam pengetikan di atas

Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia


Spoiler for Pesan TS:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Mohon Bantu Rate

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jika Berkenan, Kasih Cendolnya


Spoiler for Sumber Inspirasi:
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia

Spoiler for Koment Agan, Aganwati Kaskuser:
emoticon-Ngakak (S) masukin gan Indonesia Negara yg bnyak koruptornya emoticon-Ngakak (S)
terkenal akan sepak bola gajahnya. emoticon-Ngakak (S)
ada beberapa yg pernah ane baca... tpi gpp nice share gan emoticon-Shakehand2
itu yg no. 7 mungkin menjadi alasan, kenapa bahasa jawa bisa ada didaftar Google Translate gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oi gan, jgn sampai buat orang semarang "koar-koar" nih... emoticon-fuck2
Quote:


napa lu sewot hah, ane menjurus ke klubnya bkn ke warga semarang, ane ga ada masalah sama orang semarang. dasar pea' emoticon-fuck emoticon-fuck2
IINDONESIA emang paling apalah-apalah banget yah gan,,,cucok emoticon-Matabelo
Quote:


"orng semarang" yg ane maksud disini fansclubnya emoticon-fuck3 use your logic emoticon-fuck2
buset yang terkahir serem bener gan
emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


maaf gan ganggu kalo mau berantem mending di luar thread aja yaemoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini
Quote:


napa ga bilang aja lngsung fansclubnya, malah blng orang semarang, berarti disini secara keseluruhan ya warga srmarang. dasar pea' :fuck3
indonesia itu ada di bali bagian mana? emoticon-Ngakak (S)
*saking terkenalnya bali sampai orang asing mengira ba li adalah nama negara, seperti thailand, vietnam*
however, love this country emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


ane pake sinekdoke totem pro parte, ente bahlul yah? emoticon-Gila emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maaf gan, ane aja yg ngalah emoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


hehehe... ada yg sewot sih iya dah ane ga bakal ngeladenin deh. emoticon-Big Grin maafin yayaemoticon-Maaf Agan emoticon-Shakehand2
ane rate deh emoticon-Rate 5 Star
negara korup masukin gan.
jayalah indonesiaku emoticon-I Love Indonesia (S)
kayaknya ane pernah lihat di tipi gan, yang di Toraja tapi gak ada tuh rekaman yang mayat nya jalan sendiri emoticon-Takut
Quote:


Ngoahahaha.... btw ane bru baca pengertian sinekdoke totem pro parte. emoticon-Big Grin
oke oke ente yg menang, yaa..... skornya 3 - 2 lah emoticon-Big Grin
wes stop tukarane, ga oleh karo TS se. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Salaman