alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e409c2c3cb17487a8b4568/inilah-bukti-indonesia-yang-mendunia
Smile 
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia
Spoiler for No Repost Gan:


Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia

Quote:Intro
Indonesia adalah negara kesatuan yang terdiri dari gugusan pulau-pulau dan beragam budayanya. Sebagai warga negara Indoenesia tentu kita memahami kebiasaan yang menjadi budaya orang Indonesia.

Keindahan Indonesia telah banyak menarik mata dunia. Sudah menjadi kebanggaan tersendiri jika orang asing memuji keindahan dan kekhasan Indonesia. Bukan hanya pariwisata, namun kelezatan makanan khas Indonesia serta sikap orang Indonesia yang tak sedikit membuat kekaguman dunia pada negara yang dijuluki zamrud khatulistiwa ini.


1. Indonesia adalah negara dengan suku dan ras terbanyak yang ada di dunia.

Spoiler for Buka Gan:


2. Salah satu keajaiban dunia ada di Indonesia yaitu keberadaan Candi Borobudur.
Spoiler for Buka Gan:


3. Salah satu suku di Indonesia yaitu suku dayak merupakan salah satu suku yang paling ditakuti.
Spoiler for Buka Gan:


4. Pulau Jawa yang ada di Indonesia merupakan Pulau terpadat di Dunia.
Spoiler for Buka Gan:


5. Indonesia merupakan Negara dengan penganut Islam terbesar di dunia
Spoiler for Buka Gan:


6. Indonesia merupakan negara beribu bahasa dengan keberagaman bahasa suku yang berbeda-beda
Spoiler for Buka Gan:


7. Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa termasuk dalam 15 Bahasa dengan Penutur terbanyak di Dunia.
Spoiler for Buka Gan:


8. Indonesia adalah negara maritim terbesar yang ada di dunia, dan juga Indonesia merupakan negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia.
Spoiler for Buka Gan:


9. Bali merupakan daerah wisata yang paling sering di kunjungi turis luar negeri untuk berlibur.
Spoiler for Buka Gan:


10. Suku Toraja sangat terkenal dengan budaya Ma'nene , menghidupkan mayat dari kematian.
Spoiler for Buka Gan:


Sekian informasi dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam pengetikan di atas
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia


Spoiler for Pesan TS:

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Mohon Bantu Rate

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jika Berkenan, Kasih Cendolnya

Jika Cinta Indonesia Klik DiSini Untuk Jadikan HT
Spoiler for Sumber Inspirasi:
Inilah Bukti Indonesia Yang Mendunia

Spoiler for Koment Agan, Aganwati Kaskuser:
emoticon-Ngakak (S) masukin gan Indonesia Negara yg bnyak koruptornya emoticon-Ngakak (S)
terkenal akan sepak bola gajahnya. emoticon-Ngakak (S)
ada beberapa yg pernah ane baca... tpi gpp nice share gan emoticon-Shakehand2
itu yg no. 7 mungkin menjadi alasan, kenapa bahasa jawa bisa ada didaftar Google Translate gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By baloenkz11
terkenal akan sepak bola gajahnya. emoticon-Ngakak (S)


oi gan, jgn sampai buat orang semarang "koar-koar" nih... emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By bitchmegapkek


oi gan, jgn sampai buat orang semarang "koar-koar" nih... emoticon-fuck2


napa lu sewot hah, ane menjurus ke klubnya bkn ke warga semarang, ane ga ada masalah sama orang semarang. dasar pea' emoticon-fuck emoticon-fuck2
IINDONESIA emang paling apalah-apalah banget yah gan,,,cucok emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By baloenkz11


napa lu sewot hah, ane menjurus ke klubnya bkn ke warga semarang, ane ga ada masalah sama orang semarang. dasar pea' emoticon-fuck emoticon-fuck2


"orng semarang" yg ane maksud disini fansclubnya emoticon-fuck3 use your logic emoticon-fuck2
buset yang terkahir serem bener gan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By baloenkz11


napa lu sewot hah, ane menjurus ke klubnya bkn ke warga semarang, ane ga ada masalah sama orang semarang. dasar pea' emoticon-fuck emoticon-fuck2


Quote:Original Posted By bitchmegapkek


"orng semarang" yg ane maksud disini fansclubnya emoticon-fuck3 use your logic emoticon-fuck2


maaf gan ganggu kalo mau berantem mending di luar thread aja yaemoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini
Quote:Original Posted By bitchmegapkek


"orng semarang" yg ane maksud disini fansclubnya emoticon-fuck3 use your logic emoticon-fuck2


napa ga bilang aja lngsung fansclubnya, malah blng orang semarang, berarti disini secara keseluruhan ya warga srmarang. dasar pea' :fuck3
indonesia itu ada di bali bagian mana? emoticon-Ngakak (S)
*saking terkenalnya bali sampai orang asing mengira ba li adalah nama negara, seperti thailand, vietnam*
however, love this country emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By baloenkz11


napa ga bilang aja lngsung fansclubnya, malah blng orang semarang, berarti disini secara keseluruhan ya warga srmarang. dasar pea' :fuck3


ane pake sinekdoke totem pro parte, ente bahlul yah? emoticon-Gila emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rival97




maaf gan ganggu kalo mau berantem mending di luar thread aja yaemoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini


maaf gan, ane aja yg ngalah emoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By rival97




maaf gan ganggu kalo mau berantem mending di luar thread aja yaemoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini


hehehe... ada yg sewot sih iya dah ane ga bakal ngeladenin deh. emoticon-Big Grin maafin yayaemoticon-Maaf Agan emoticon-Shakehand2
ane rate deh emoticon-Rate 5 Star
negara korup masukin gan.
jayalah indonesiaku emoticon-I Love Indonesia (S)
kayaknya ane pernah lihat di tipi gan, yang di Toraja tapi gak ada tuh rekaman yang mayat nya jalan sendiri emoticon-Takut
Quote:Original Posted By bitchmegapkek


ane pake sinekdoke totem pro parte, ente bahlul yah? emoticon-Gila emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak (S)


Ngoahahaha.... btw ane bru baca pengertian sinekdoke totem pro parte. emoticon-Big Grin
oke oke ente yg menang, yaa..... skornya 3 - 2 lah emoticon-Big Grin
wes stop tukarane, ga oleh karo TS se. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Salaman