alexa-tracking

Tanda Kalo Ente Disukai Jin Penghuni Toilet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4045b128b46a7628b4574/tanda-kalo-ente-disukai-jin-penghuni-toilet
Poll: Apakah Ente Mengalami Tanda Yang Ane Sebutkan ?

This poll is closed - 15 Voters

View Poll
Iya gan, kadang - kadang 33.33% (5 votes)
Gatau ane, gan 66.67% (10 votes)
Tanda Kalo Ente Disukai Jin Penghuni Toilet
Pada kesempatan kali ini,saya ingin menerangkan sesuatu. Kebetulan pada kesempatan kali ini saya memiliki waktu untuk menulis di sela sela kesibukan saya.

Anda tahu kakus ? (Bukan Kaskus lo yah ) emoticon-Ngakak (S) atau bahasa keren nya, toilet. Kenapa Nabi menganjurkan kita membaca doa sebelum masuk kamar mandi ( yang seringkali juga merangkap sebagai toilet).

Tahu kenapa ?

Tidak lain dan tidak bukan, untuk meminta perlindungan terhadap setan lelaki dan setan perempuan yang berdiam di dalam toilet. emoticon-Takut (S)

Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam, bersabda :

إِن هَذِهِ الْحُشُوشَ مُحْتَضَرَةٌ ، فَإِذَا دَخَلَ أَحَدُكُمْ فَلْيَقُلْ : اللهُم إِني أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ


” Sesungguhnya tempat-tempat buang hajat ini dihadiri (oleh para setan), maka jika salah seorang dari kalian hendak masuk kamar mandi (WC), ucapkanlah “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari setan laki-laki dan setan perempuan.”

Lalu, apa tanda - tanda nya jika anda sudah terkena gangguan setan yang ada di kamar mandi ?

Simak penjelasan berikut :

1. Anda jadi suka ke kamar mandi, tanpa ada kepentingan apapun emoticon-Takut (S)

2. Anda suka berada dalam waktu yang lama di dalam nya, tanpa ada kepentingan apapun emoticon-Betty (S)

3. Suka sekali kalau berada di kamar mandi, dalam kondisi gelap sama sekali emoticon-Ngakak (S)

4. Betah berada di dekat tempat yang bau, kotor, dan bernajis emoticon-Betty (S)

5. Tiba - tiba tubuh anda memiliki bercak merah atau biru di bawah kulit, tanpa sebab apapun

6. Terasa sakit dan pegal di daerah tulang ekor emoticon-Cape d... (S)

7. Benci kepada yang berbau harum, seperti wangi wangian atau parfum emoticon-Hammer (S)

8. Menjadi cuek terhadap kondisi tubuh dan penampilan anda sendiri. emoticon-Najis (S)

Nah, dari tanda - tanda di atas, apakah anda memiliki salah satu nya ? Jika ada, anda patut waspada ! emoticon-Takut (S)

Sumber : klik disini
ga ada kepentingan knp ke toilet gan? emoticon-Big Grin
Alhamdulillah ane kaga kaya gitu gan.. ane malah rd takut klo mau k kamar mandi..wkwk
alhamdulillah gan,ane ketoilet karena ada panggilan alam aja
Ane gak betah di kamar mandi lama2. emoticon-Najis
ane lama di kamar mandi kalo lagi po0p aja..
butuh konsen yang tinggi soale..
emoticon-Ngakak
nomer 3 doank emoticon-Hammer2
emoticon-Takut (S) kok TS bisa tau ciri2 nya, jgn2 ts sudah terjangkit juga ya emoticon-Takut (S)
Keknya ane gak ada tanda2nya emoticon-Malu (S)
btw poin yg pertama kamsudnya apa ya? emoticon-Malu (S)
poin yg ke 2 makjleb bgt buat ane gan... emoticon-Ngakak
ampe anak istri ane biasa teriak2 & sdh hapal kalo ane lg di krm mandi pasti bakalan lama emoticon-Ngakak
kudu direvolusi nih kebiasaan buruk ane y gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ane pernah lama bgd di WC eeeh cm kentut doang, pdhl udah mules bingoo....emoticon-Ngakak (S)

sepertinya TSnya pengalaman atau klo ga jgn2 TSnya jin toiletnya...emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)

jin toiletnya bisa di mintain no togel ga itu skalian? emoticon-Ngakak (S)
naudzubillah
di rumah ane pasangin doa masuk dn keluar kamar mandi di tembok sblm nasuk kamar mandi gan
alhamdulillah ane bukan
Asem Beberapanya Ada Di Ane Tapi Gak Semua emoticon-Takut (S)
jadi OB WC itu sohibnya jin toilet dong gan?? emoticon-Takut
1.Gak
2.Gak
3.Gak
4.Gak
5.Ya
6.Gak
7.Gak
8.Ya
wkwkwkw Mitos dipercaya
klo ane yang no 6 gan itu yg ane rasain saat ini
kalau ane cuek sama penampilan emoticon-Cool tapi bukan temen jin lho
×