alexa-tracking

Ada gak sih, Tempat Wisata Keren di Borneo?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e4011da09a39cf288b456f/ada-gak-sih-tempat-wisata-keren-di-borneo
Poll: Menurut agan tempat wisata mana yang keren?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Sungai Mahakam 0% (0 votes)
Wisata alam bukit bengkirai 0% (0 votes)
Air Terjun Tanah Merah 0% (0 votes)
Pulau Beras Basah 0% (0 votes)
Derawan 100.00% (4 votes)
Ada gak sih, Tempat Wisata Keren di Borneo?
Assalamualaikum Wr. Wb.


ALKISAH, Sewaktu Ane di yogya. ane di tanya sama seseorang. di kalimantan timur ada ga sih tempat wisata yang keren?? ane pun tercengang. ada ga yah? ada ga yah? sampai akhirnya ane ingat beberapa tempat yang pernah ane kunjungin, dan menurut ane tempat tempat ini adalah tempat wisata terkeren versi ane emoticon-Peace apa saja tempat - tempat wisata keren tersebut? Cek This Out agan/sista...


Etttsssss, sebelumnya di


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Muehehee

Spoiler for 1:



Spoiler for Wisata alam bukit bengkirai:



Spoiler for Air Terjun Tanah Merah:



Spoiler for Pulau Beras Basah:


Spoiler for Danau Labuan Cermin:




Spoiler for Pulau Derawan:




Nah gimana? Keren - keren kan tempat wisata di borneo? Woiya jelas emoticon-Big Grin emoticon-Cool

reserved for komen
gilaaa... danaunya keren banget gan emoticon-Matabelo

Spoiler for buka aja gan:
derawan.paling kece mad emoticon-Toast
ane sering ke labuhan cermin gan, eksotis bgt emang tempatnya,,,,tapi sayang jarak tempuh dari pusat kabupaten berau (tanjung redeb) menuju biduk2 sangat lama bisa mencapai 8 hingha 10 jam. Belum lagi kalau musim hujan bisa berhati2 lita di jalanan.....tapi pas nyampai sana emang luar biasa puas liat keajaiban labuhan cermin.
Quote:Original Posted By maa.saa
waaaaaw emoticon-Matabelo


apanya yang wow gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bitchmegapkek
gilaaa... danaunya keren banget gan emoticon-Matabelo

Spoiler for buka aja gan:


woiya jelas emoticon-Big Grin

waw, semarang oke punya emoticon-Toast
Quote:Original Posted By nih.gle
derawan.paling kece mad emoticon-Toast


woiya jelas,,,,
Quote:Original Posted By paimosuper
ane sering ke labuhan cermin gan, eksotis bgt emang tempatnya,,,,tapi sayang jarak tempuh dari pusat kabupaten berau (tanjung redeb) menuju biduk2 sangat lama bisa mencapai 8 hingha 10 jam. Belum lagi kalau musim hujan bisa berhati2 lita di jalanan.....tapi pas nyampai sana emang luar biasa puas liat keajaiban labuhan cermin.


memang lama banget. tapi ya gitu, kepuasan yang di dapat gak terbeli emoticon-Toast

share pict ente di sana gan
sebenernya masih ada banyak lagi gan. Ada kok komunitas buat jalan2 ke tempat2 yg jarang dikunjungin tapi bagus2. Nama komunitasnya discovery borneo. Ane dari dulu pengen ikut tapi gaada waktu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yudith989
sebenernya masih ada banyak lagi gan. Ada kok komunitas buat jalan2 ke tempat2 yg jarang dikunjungin tapi bagus2. Nama komunitasnya discovery borneo. Ane dari dulu pengen ikut tapi gaada waktu gan emoticon-Ngakak


wah, memang banyak banget. tapi gue cuman share yang pernah di kunjungin aje emoticon-Big Grin kalau ada tambahan mungkin bisa di share. nanti gue masukin pekiwan emoticon-Toast
waaaaaw.
nambahin gan,, namanya pulau balabalagan.. letaknya di antara perbatasan kalimantan timur dan sulawesi barat
Spoiler for pulau balabalagan (gambar nyomot dari web tetangga):
waaaaaw. waaaaaw.
Quote:Original Posted By suhuaceng
nambahin gan,, namanya pulau balabalagan.. letaknya di antara perbatasan kalimantan timur dan sulawesi barat
Spoiler for pulau balabalagan (gambar nyomot dari web tetangga):


ini kepulauan yg didalamnya masih ada pulau2 kecil kan? misal pulau kecilnya itu samantaha
Sebetulnya banyak, hanya yang belakangan terkenal kan memang Derawan
Quote:Original Posted By mhd.rahmadhani
memang lama banget. tapi ya gitu, kepuasan yang di dapat gak terbeli emoticon-Toast

share pict ente di sana gan


ane sekarang udah dijawa gan....fto2 nya ga ktemu gan ada di leppy ane nyang rusak.....biduk2 emang TOP BGT
Sotosop bukan bre
Danau labuan cermin di kalimantan mana tuh gan??
Gembok thread wisata kalimantan