alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3fac750741081678b4572/cita-citata-menghina-warga-papua
Peringatan! 
CITA CITATA MENGHINA WARGA PAPUA
Cita Citata kembali menghebohkan dunia entertaimnent Indonesia, bukan heboh karena lagu atau permasalahan rumah tangganya. Tetapi karena Cita Citata menghina warga Papua. Kini, penyanyi dangdut berjudul Goyang Dumang itu sedang dihujat masyarakat Papua. Karena diduga Cita Citata menghina warga Papua.

Disebuah acara, Cita Citata memakai baju khas Papua menjadi pembawa acara saat itu. Namun, saat diwawancarai Cita Citata mengeluarkan sebuah kalimat yang dianggap menghina masyarakat Papua. “Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanya. Ga kaya’ Papua kan ?”

Tokoh Papua yang mendengarkan komentar Cita Citata sontak angkat bicara. Mereka menganggap Cita Citata menghina masyarakat Papua. Salah satu tokoh Papua yang angkat bicara pertama kali adalah Johannes “Kami tidak nyaman dengan . . . . Baca selengkapnya di : CITA CITATA MENGHINA WARGA PAPUACita Citata Menghina Warga Papua

Peringatan! 
CITA CITATA MENGHINA WARGA PAPUA

Cita Citata kembali menghebohkan dunia entertaimnent Indonesia, bukan heboh karena lagu atau permasalahan rumah tangganya. Tetapi karena Cita Citata menghina warga Papua. Kini, penyanyi dangdut berjudul Goyang Dumang itu sedang dihujat masyarakat Papua. Karena diduga Cita Citata menghina warga Papua.

CITA CITATA MENGHINA WARGA PAPUA

Disebuah acara, Cita Citata memakai baju khas Papua menjadi pembawa acara saat itu. Namun, saat diwawancarai Cita Citata mengeluarkan sebuah kalimat yang dianggap menghina masyarakat Papua. “Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanya. Ga kaya’ Papua kan ?”

Tokoh Papua yang mendengarkan komentar Cita Citata sontak angkat bicara. Mereka menganggap Cita Citata menghina masyarakat Papua. Salah satu tokoh Papua yang angkat bicara pertama kali adalah Johannes “Kami tidak nyaman dengan . . . baca selengkapnya diCita Citata Menghina Warga Papua
Pakai jebakan apa lagi lo tong emoticon-fuck2
sdh pada dibahas gan, pake tanggung lgi tritnya.
Benarkah ini?
agak ambigu sih memang bahasanya...emoticon-Blue Guy Peace
takut salah komen ah
nyimak ajah

emoticon-linux2


Saya bukan robot
kasus lama dibuka kembali
Udah gak laku itu artis

CITA CITATA MENGHINA WARGA PAPUA
Naah emoticon-Tai:
apalah
emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
kata-kata begini masih ambigu, bner kata agan2
padalah doi keliatan ayu kemayu dan cantik mempesona.. emoticon-Matabelo
ente kmn aja gan? ah elah emoticon-Hammer2
Lg nyari traffic agannya..wlwkwkwkwkw
Atao dollar receh?? Wkwkwkkwwkw
dia itu siapa sih gan?
gak kenal ane
dia itu siapa sih gan?
gak kenal ane
bikin thread jgn stengah stengah dong gan
kok ga lengkap gan?
uda biasa artis pendatang baru emoticon-Big Grin
berita lama bersemi kembali