alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3f9b8becb17543d8b4569/gebrakan-luar-biasa-untuk-kaskus-dalam-membasmi-junk-seller
GEBRAKAN Luar BIASA untuk KASKUS dalam membasmi Junk Seller
GEBRAKAN Luar BIASA untuk KASKUS dalam membasmi Junk Seller!!!!

Ane angkat topi buat momod kaskus,

memang betul para Junk Seller itu harus di basmi dengan cara apapun

sekarang para Junk Seller udah ga bisa COPAS TRID seenak peller.

kalo mau di modifkasi juga bener2 harus modif total isi tridnya.


Junk Seller itu apa seh?
itu tuh yg jual parfum birahi
yg jual alat cooley
pokoknya yg gitu2 deh




coba liat hari jumat sampe minggu..... full spammer lonje ! emoticon-Cape d... (S)
GOOD JOB KASKUS . . .
lihat apa yang ane temuin pagi ini.....

GEBRAKAN Luar BIASA untuk KASKUS dalam membasmi Junk Seller

page pertama setelah Sticky cuma ada 4 thread asli..
sisanya?
tapi kok masih banyak ya yg ngelapak model kek gitu emoticon-Hammer (S)
semoga pada tobat para junker
Kaskus udah banyak spammer .. Biasanya satu page ada 4/5 trit spam.
iy gan, terlalu bertebaran soalnyaemoticon-Najis (S)
izin nyimak ya gan hmm... junk junk junk zone -_-
barusan masih ada
bray
wah, masih ada gan kalau pagi2 juga ..
Masih banyak yg jualan bre
Ane sih gak pernah ngejunk atau spam.emoticon-Cool