alexa-tracking

10 Hal Yang Bisa Agan Lakukan Untuk Menjadi Lebih Positif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3f80fd675d4a76e8b4571/10-hal-yang-bisa-agan-lakukan-untuk-menjadi-lebih-positif
10 Hal Yang Bisa Agan Lakukan Untuk Menjadi Lebih Positif
10 Hal Yang Bisa Agan Lakukan Untuk Menjadi Lebih Positif


Dari artikel “10 tanda-tanda kamu orang yang negatif (tetapi gak sadar)
ternyata jadi banyak pertanyaan. Salah satunya adalah,
“Kalau sudah sadar memang “negatif” lalu mau mengubahnya, mulai dari mana?”
Ah, itu keren banget pertanyaannya, karena bukan malah fokus ke hal-hal yang negatif
tetapi mulai memikirkan arah perubahan.emoticon-Cendol (S)

Saya jadi ikutan mikir. Apa sih hal-hal yang saya lakukan ketika mencoba untuk mengalahkan pikiran dan diri yang negatif? Toh akhirnya, perjalanan menjadi positif bukan perjalanan melawan dunia tetapi perjalanan menantang diri sendiri.

Ini hal yang saya aplikasikan setiap kali hawa ‘negatif’ muncul di pikiran dan diri saya sendiri,
mungkin agan juga bisa melakukan hal ini.
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:




Quote:

nice info brader ! 10 Hal Yang Bisa Agan Lakukan Untuk Menjadi Lebih Positif
Kalo ane cuci muka gan biar seger, kalo perlu guyur kelapa sekalian emoticon-Ngakak (S)
Ok, sangat membantu saya gan,, terutama kata "tapi". itu sering terlintas di otak saya,,
dlm hidup mmg kudu byk bersyukur
Positiv thinking gan
kalo selalu berpikir positif bawannya tenang banget ya
Quote:

semoga bermanfaat gan emoticon-Angkat Beer

Quote:

oh cuci muka gan emoticon-Belo
guyur kepala mungkin maksudnya ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Kebanyakan "tapi" jadi bisa membatasi dir ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Iya gan emoticon-Angkat Beer
Berpikir yg baek2 aja gan
6. Apresiasi setiap situasi/pribadi.


bener banget ni gan
harus di coba nih gan.
tanpa sadar ane suka berpikiran negatifemoticon-Malu (S)
ane pasti coba gan untuk menjadi lebih positif, biar gebetan ane ga mikir dua kali emoticon-Big Grin
hrs berpikir yg positip juga
Klo ane skrg nyoba meditasi aja Gan emoticon-Big Grin
senyum tanpa alasan boleh juga gan emoticon-Big Grin
Quote:

bisa gan emoticon-Cendol (S)
Quote:

iya gan, kadang kita sendiri lupa mengapresiasi, banyak hal baik yang datang tapi yang di ingat hal buruk doang emoticon-Berduka (S)
Quote:

selamat mencoba gan, good luck emoticon-Kiss (S)
Quote:

mikir dua kalinya untuk apa dulu gan, kalau untuk meyakinkan bahwa agan baik ya bisa lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

iya gan, nah hal-hal yang bisa dilakuin ya yang di atas ntuh emoticon-Betty (S)
Quote:

wiiiihhh, udah ngerasain dampak apa aja setelah meditasi gan? asik yaaaa emoticon-Big Grin
Quote:

yes betul, parahnya semakin kita menjadi dewasa kita semakin sedikit tersenyum.
kalau anak kecil bisa 400 kali sehari, orang dewasa cuma bisa 40 kali, itu pun yang bahagia emoticon-Wink
kalo yang engga, doooohhh emoticon-Berduka (S)
Quote:

kayaknya sih gito gans, setiap ane marahin bawahan ane aja , dia langsung diem ga mau ngobrol emoticon-Cape d...
Quote:

marah itu gak baek lho gan, yang lebih mendingan menasehati dengan fakta dan gak ngawang-ngawang tapi kalo setelah dinasehati malah jadi meradang pasti ada yang salah. entah itu cara bicara kita atau memang dia yang gak bisa terima emoticon-Malu (S)
but, it's okay! kita syudah mencoba dan bisa dicoba lagi bukan emoticon-Hammer (S)
kalau kita mau orang disekitar kita berubah, setidaknya kita pun harus bisa merubah diri atau skiap kita emoticon-Angkat Beer
Quote:

kalo ane sih baek banget ama bawahan ane gans,entah ntuh bawaan ane yang error atau emang ga teliti setiap beresin dokumen pasti aja ada teks yang salah yang bikin ane kewalah benerinya emoticon-Cape d...

sip gan, bagus
×