alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3f6d7138b467a748b456d/3-keahlian-baru-yang-penting-untuk-dipelajari
3 Keahlian Baru yang Penting untuk Dipelajari
Gan ini ada informasi menarik nih ane copy dari web Soul of Jakarta (http://soulofjakarta.com/index.php?m...=0&id=NDg4Mg== ) Kali aja bermanfaat emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2




Quote:3 Keahlian Baru yang Penting untuk Dipelajari
Jakarta -
Saat ini semua berjalan serba cepat sehingga sobat tak bisa terus berdiam diri dengan segala kemampuan yang sudah sobat miliki. Sobat harus terus memperbaiki diri dan mempelajari berbagai hal baru agar tak ketinggalan. Nah, agar tak tertinggal di tengah perubahan yang serba berlangsung cepat, mari mulai menambah keahlian baru yang penting dipelajari!


Berikut ini ada 3 keahlian baru yang penting untuk sobat pelajari.


1. Menerima Perubahan
Hal pertama yang penting dimiliki adalah sikap terbuka akan hal-hal baru. Ada banyak hal baru yang kini layaknya sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. Misalnya transaksi pembayaran yang telah banyak menyertakan sistem elektronik, maraknya penggunaan teknologi dan internet dalam kehidupan sehari-hari, tuntutan ekonomi yang semakin tinggi hingga pola asuh dan cara penanganan anak yang terus berubah. Mulailah menambah informasi dan terbuka pada hal-hal baru, lalu pelajari bagaimana sebaiknya sobat bersikap agar tak mendatangkan kerugian di kemudian hari.


2. Memilah Informasi
Para pakar menyebut masa ketika internet menjadi konsumsi sehari-hari sebagai era banjir informasi. Jika dulu mendapatkan informasi itu terbatas dan tak bisa leluasa memilih, kini berbagai informasi hadir dengan mudah dan bahkan bisa diakses dari genggaman. Segala berita, baik yang fakta maupun rumor, hadir berlimpah dari satu perangkat saja. Ini memang memudahkan aktivitas, namun di lain sisi, informasi beragam yang diterima pun membutuhkan seleksi, loh sobat Souja! Jangan mau menelan informasi bulat-ulat karena belum tentu benar semua.


3. Kuasai Ponsel Pintar
Sudah memiliki ponsel pintar namun hanya digunakan untuk berkomunikasi? Sayang sekali! Ini saatnya memaksimalkan fitur-fitur pintar gadget sobat! Banyak sekali hal yang bisa dipelajari. Contohnya, menambah kosa-kata bahasa asing setiap harinya dengan mengunduh aplikasi kamus bahasa, mempelajari teknik sederhana dalam memotret dan mengedit foto, dan sebagainya. Dengan memilih pengetahuan yang diminati, sobat bisa memaksimalkan proses belajar atau penambahan informasi melalui perangkat mungil yang pintar ini.





Quote:sumber: www.soulofjakarta.com