alexa-tracking

Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3ee5a529a45b9048b456b/gan-ane-ulang-tahun-ucapin-apa-kek-d
Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D
Agan agan ane ulang tahun nih,
Yang ke 18.
Minta Do'a nya gan
Ucapin apa kek emoticon-Big Grin
apa kek emoticon-Big Grin
Nih gan ane ucapin :
Apa kek emoticon-Big Grin
happy besdey gan, semoga rejekinya lancar, ngaskusnya rajin, sama nurut sama ortu emoticon-Salaman
apa kek gan
inget mati yak gan.
ultah tuh sebenernya lu ngerayain berkurangnya umur.
Happy Bday gan emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
apa kek emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
apa kek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Betty (S)
masih 18 tahun, pantes pengen ada yg ucapin emoticon-Hammer2

kalo udah kerja mah, mana inget ulang tahun ada yg ucapin, yg ada kerja keras biar bisa idup #MaafCurhat emoticon-Hammer2

selamat ulang tahun deh emoticon-Ngakak
gak ada bukti nih.
bukti poto KTP nya pliss.

Apa kek.
Apa kek.
Apa kek.
ow.. apa kek


Dah tuh , dah ane ucapin emoticon-Ngakak
met ulang "ta un"...

arti ta un cari aja sendiri ya... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ucapannyagak terlalu penting tp doa nya yg penting ane doakan semua gaji anak yg berbakti sama ortu gak durhaka sama ortu ngak terkikis oleh jaman yg makin gak beraturan n saran ane kurangin deh nntn tv terutama acara sinetron ya
Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D

Ucapin apa kek emoticon-Big Grin

nih ane ucapin: "apa ka kek emoticon-Ngakak (S)

ini gan.."APA KEK"
selamat ulang tahun gan semoga tambah emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngacir Tubrukan
Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D emoticon-Kaskus Banget
×