alexa-tracking

Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3ee5a529a45b9048b456b/gan-ane-ulang-tahun-ucapin-apa-kek-d
Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D
Agan agan ane ulang tahun nih,
Yang ke 18.
Minta Do'a nya gan
Ucapin apa kek emoticon-Big Grin
apa kek emoticon-Big Grin
Nih gan ane ucapin :
Apa kek emoticon-Big Grin
happy besdey gan, semoga rejekinya lancar, ngaskusnya rajin, sama nurut sama ortu emoticon-Salaman
apa kek gan
inget mati yak gan.
ultah tuh sebenernya lu ngerayain berkurangnya umur.
Happy Bday gan emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
apa kek emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
apa kek emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Betty (S)
masih 18 tahun, pantes pengen ada yg ucapin emoticon-Hammer2

kalo udah kerja mah, mana inget ulang tahun ada yg ucapin, yg ada kerja keras biar bisa idup #MaafCurhat emoticon-Hammer2

selamat ulang tahun deh emoticon-Ngakak
gak ada bukti nih.
bukti poto KTP nya pliss.

Apa kek.
Apa kek.
Apa kek.
ow.. apa kek


Dah tuh , dah ane ucapin emoticon-Ngakak
met ulang "ta un"...

arti ta un cari aja sendiri ya... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By devvasedih
Agan agan ane ulang tahun nih,
Yang ke 18.
Minta Do'a nya gan
Ucapin apa kek emoticon-Big Grin


ucapannyagak terlalu penting tp doa nya yg penting ane doakan semua gaji anak yg berbakti sama ortu gak durhaka sama ortu ngak terkikis oleh jaman yg makin gak beraturan n saran ane kurangin deh nntn tv terutama acara sinetron ya
Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D

Ucapin apa kek emoticon-Big Grin

nih ane ucapin: "apa ka kek emoticon-Ngakak (S)

ini gan.."APA KEK"
selamat ulang tahun gan semoga tambah emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngacir Tubrukan
Gan ane ulang tahun, ucapin apa kek :D emoticon-Kaskus Banget