alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3ebf40f8b465b688b4570/masuk-gan-ane-mau-share-uneg-uneg-ane-sebagai-pedagang
masuk gan, ane mau share uneg uneg ane sebagai pedagang
Maaf gan sist sebelumnya trit ini berantakan, soalnya ane bikin dari HP, langsung aja ke inti masalah.

Jadi gini gan, ane ini seorang pedagang, kebetulan ane buka lapak dirumah ortu, akhir-akhir ini temen2 ane sering bgt kumpul dimari buat jajan, sekalian nongkrong2 gitu bahkan bisa dibilang pemasukan terbesar ane ya dari temen ane yg sering kumpul ini, kadang mereka disini ampe larut bgt, pernah sampe jam 1 pagi. Nah kemarin udh 2 hari berturut2 temen ane kumpul dimari pas dihari keduanya secara ane ga duga duga ada tetangga ane ada yg negor(tegur) kira-kira gini dia bilang "de, maaf udh 2 malem kami terganggu,maaf bgt"..ane bingung maksud dari tetangga ane ini apa, apakah ngusir atau cuma memperingatkan..
Yg mau ane tanyain sama agan dan sista semua ,apakah diposisi ini ane yg salah? Karna jualan ampe malem?

Karna ane pikir gini, temen ane ini kan pembeli dan kebetulan ane kenal, coba bayangin kalo misalnya pembelinya dari luar dan ane ga kenal? Masa iya tetangga ane mau ngomong gitu juga? Secara pembeli adalah raja ane kan ga bisa larang mereka buat diem, kesannya jd ga bebas..kalo misalkan begitu terus yg ada lapak ane jg ga laku dong, gara2 teguran itu temen ane jd risih alhasil mereka jarang kesini lagi dan pendapatan ane berkurang..
Sampe sekarang ane blm bilang ma ortu, soalnya ane takutnya malah ada masalah lain..
Pertanyaan lagi, apakah yg tetangga ane lakukan itu benar? Atau emang ane yg salah?
Sekali lagi maaf berantakan, ini pertama ane bikin trit, ane cuma nanya aja.
Makasi buat agan yang udah mau mampir..
Oh iya sekedar info, disini ane ga patok waktu tutupnya, ya sepulangnya pembeli aja, cuma rata2 paling malem jam 1 pagi biasanya udh sepi.
pertanyaannya lokasi jualan ente di perumahan atau di area perkampungan?

biasanya kalau tetangga seperti itu berarti udah keusik gan ketenangannya, initinya sih jualan yah jualan aja. tapi juga perhatikan ketenangan warga, saya yakin kok agan bisa jualan malam - malam tanpa rame dan sudah banyak warkop yang seperti itu
yg penting jngn terlalu berisik gan, kalo becandaanya keras ya tergganggu... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By JCIthedamn
pertanyaannya lokasi jualan ente di perumahan atau di area perkampungan?

biasanya kalau tetangga seperti itu berarti udah keusik gan ketenangannya, initinya sih jualan yah jualan aja. tapi juga perhatikan ketenangan warga, saya yakin kok agan bisa jualan malam - malam tanpa rame dan sudah banyak warkop yang seperti itu



Ane jualan diperumahan gan
Makasih dqh mampir gan
Quote:Original Posted By baloenkz11
yg penting jngn terlalu berisik gan, kalo becandaanya keras ya tergganggu... emoticon-Big Grin



Jujur aja gan emg temen ane pd berisik,cuma ane ga enak mau larangnya
Makasi dah mampir gan
Quote:Original Posted By nvrsurrender



Jujur aja gan emg temen ane pd berisik,cuma ane ga enak mau larangnya
Makasi dah mampir gan


Yah pantesan di tegur,tetangga ente juga butuh istirahat gan
Jujur aja ane jg sering negur ttngga ane yg sk ngbrol smpe larut malem Gan.. emoticon-Big Grin
Kl bs sih pelan aja gan volume'y kl ud msk jam istirahat.. Kl tmn agan dwsa hrs'y ngrti emoticon-Big Grin
Lihat kondisi komplek jg gan,kalo dipedesaan mungkin sedikit terganggu dan tambahan "syirik" emoticon-Ngakak (S)
Ane rate ya
Quote:Original Posted By nvrsurrender



Jujur aja gan emg temen ane pd berisik,cuma ane ga enak mau larangnya
Makasi dah mampir gan


yaiyalah di tegur ...
berisik mengganggu,,coba buka usaha di pinggir jalan lain cerita..emoticon-Cape d... (S)
Nyimak dulu gan
emoticon-Matabelo
Asal jangan brisik aja gan.. ane uda pengalaman sering ditegor juga gan hehe.. tapi ane ganti lokasi nongkrong
Quote:Original Posted By baloenkz11
yg penting jngn terlalu berisik gan, kalo becandaanya keras ya tergganggu... emoticon-Big Grin


setuju sama agan ini. ente blgin baik2 aja toh masih temen2 ente ini pasti pd ngerti lah