alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3e32198e31b99578b457b/bobrok

Bobrok..

Ga semua kehidupan itu menyenangkan, gak semua keinginan itu tercapai.
siapapun.. bantu gue

Tepat 24 tahun yang lalu gue pertama kali nangis. hari dimana gue mulai diakui kehadirannya di dunia ini.

gue : oekk oekkk
emak gue : kasih nama siapa ya pak?
bapak gue : Sartono aja bune?

fix gue menyandang nama itu sampe sekarang. dengan suka duka yang udah gue rasain selama hidup ini. itu nama gue, dan seperti orang pada umumnya gue juga mau bilang kalo status gue jomblo. Tapi cerita gue gak sepenuhnya nyeritain bagaimana bodohnya gue yang berhasil disakiti anjing2 gue sendiri. gue cukup ngerasa kalo mereka udah menggonggong ke majikan barunya. skip
Gue seorang mahasiswa, tapi gak afdol kalo judul gue yang bobrok tapi kuliah gue baik baik saja. gue adalah seorang mahasiswa, tepatnya sekitar dua tahun yang lalu sebelum gue ninggalin kuliah gue karna kebodohan gue sendiri. meskipun banyak faktor yang bikin gue ngambil keputusan itu, tapi disini aktornya adalah #Gue sendiri.

"Gue gak pernah nyesel ama apapun yang gue lakukan dulu, kalopun itu salah, keputusan itu adalah kemampuan terbaik yang bisa gue lakuin waktu itu"

Kalo menyesal bisa merubah apa yang udah terjadi, mungkin gue udah menyesali banyak kejadian di episode yang terdahulu. Yang harus dilakuin adalah perbaikan.

bentar, kakak gue sms

receive : Kmu dmna? msh drmh?
sent : iy kak.. knp?
receive : bagus, tdur j terus.. ga mikir..

Gue udah tiga bulan ini numpang dirumah kakak gue, awalnya gue betah banget. Tapi sekarang semua beda, dan gue putusin buat…
Diubah oleh buntot.keong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Izin gelar tiker buat baca gan,
sepertinya menarik..smangat updatenya

Down

Pikiran gue yang gak terlalu mikir resiko ama apa yang gue lakuin, terkadang bikin gue salah ambil keputusan. Tapi seperti yang udah udah, gue sering salah ambil keputusan.

FYI. Gue sekarang tinggal di Kalimantan, gue kesini berstatus pencari kerja. Gue punya prinsip kalo gue gak boleh jadi karyawan sampe mati, gue harus bisa punya usaha. Apapun itu.

Gak tau apa gue emang salah prinsip, gue sering debat ama abang gue.

Bang cahyo : Kamu tuh maunya apa, kerja enggak, suruh bikin lamaran gak mau.
Gue : Kuliah ane kan udah gagal bang, ane cuman manusia berijazah SMK, ane kudu nyari kerja berbayar UMR gitu, ane pengen usaha.
Bang cahyo : Mau usaha apa kamu? Abah lagi renov rumah di jawa, kamu mau minta modal sama siapa?
Gue : *diem*

Pernah gak agan ada di titik penat yang paling dalam, disaat agan mau merubah nasib, tapi seperti banyak banget beban yang menyusahkan untuk memulai langkah?
Gue rasain itu sekarang

Bang cahyo : Telfon emak gih.
Gue : tut tut tut tuuuuttt

Gue : Assalamualaikum mak
Emak : Waalaikumsalam.
Gue : Gimana kabar emak, sehat kah dirumah?
Emak : sehat..
Gue : Mak, aku bingung disini mak mau kerja apa, aku pengennya ikut kerja di bengkel aja, biar setahun ato dua tahun lagi bisa buka usaha sendiri.
Emak : Terserah kamu aja..

Setelah berbincang beberapa kalimat, akhirnya telefon putus karna jaringan yang mungkin sedikit berpihak pada gue.
Kalo agan nanya, siapa orang yang paling gue hargai, gue bakal bilang kalo Emak gue yang paling gue hormati. Gue udah sering ngecewain beliau, dari kuliah ane yang hancur, dan kelakuan gue yang jauh dari istilah berbakti.

Tapi disisi lain gue juga sangat terpukul, Orang yang paling gue harapkan bilang "Terserah kamu aja".
Gue seperti tambah hancur, meskipun gue tau kalau beliau tidak bermaksud tidak menghiraukan gue.

"Apa gue sebodoh itu, apa gue udah sesalah itu sampai orang tua gue pun seperti itu..
apa yang harus gue lakuin mak? aku ingin jadi anak tersayangmu lagi.."


Bisakah waktu diulang? Gue mau menghapus dia dari hidup gue, orang yang udah bikin gue hancur…
Diubah oleh buntot.keong
Quote:


silahkan gan,
jangan lupa tegur gue, karna cerita gue banyak yang masih gue alami sekarang. Dan ada juga yang flashback emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di