alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e381e31a9975830b8b456f/penjara-paling-mewah-di-dunia
Penjara Paling Mewah di Dunia
Penjara Paling Mewah di Dunia
Penjara Paling Mewah di Dunia
Penjara Paling Mewah di Dunia

Penjara Paling Mewah di Dunia

Penjara Paling Mewah di Dunia

Kumuh dan jauh dari kata mewah. Kesan itu lah yang datang pertama kali ketika mendengar penjara. Tak ada yang bisa dilakukan di dalam sana. Ruang gerak dibatasi oleh luas sel yang tak jauh lebih besar dari 6 x 6 meter dengan tralis besi yang menghadang dari arah depan.

Melirik lebih dalam, ternyata penjara tak seperti yang dibayangkan. Kuat dengan ketegasan dan tidak goyang sedikit pun. Dengan iming-iming uang penegak hukum bisa memanjakan para tahanan dengan fasilitas mewah.

Seragam loreng hitam khas tahanan pun diacuhkan. Para tahanan dengan bebas melenggang menggunakan pakaian sehari-hari dengan aksesoris berkilauan. Bukan cuma tempat tidur dan toilet, mereka juga menyediakan ruangan privasi. Berikut in penjara paling mewah di dunia.

Penjara Paling Mewah di Dunia

Penjara Paling Mewah di Dunia
Penjara Paling Mewah di Dunia

1. Bastoy Prison, Norwegia
Spoiler for 1:

Penjara Paling Mewah di Dunia
2. Justice Center Leoben, Austria
Spoiler for 2:

Penjara Paling Mewah di Dunia
3. Champ-Dollon Prison, Switzerland
Spoiler for 3:

Penjara Paling Mewah di Dunia
4. JVA Fuhlbuet Prison, Jerman
Spoiler for 4:

Penjara Paling Mewah di Dunia
5. Sollentuna Prison, Swedia
Spoiler for 5:

Penjara Paling Mewah di Dunia
6. Penjara Pondok Bambu, Jakarta
Spoiler for 6:

Penjara Paling Mewah di Dunia

Penjara Paling Mewah di Dunia
Quote:Penjara Paling Mewah di Dunia

Penjara Paling Mewah di Dunia


yang di Norwegia suasananya alami gan, emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alhambra.books
yang di Norwegia suasananya alami gan, emoticon-Matabelo


kayak liburan ya penjaranya
3. Champ-Dollon Prison, Switzerland
kamar penjaranya mirip hotel gan
itu penjara mantep bener,tapi tetep aja penjara emoticon-Ngakak (S)
Cipinang ga masuk gan...
Quote:Original Posted By giovialle
Cipinang ga masuk gan...

munkin
di renovasi dlu gan penjaranyaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
Penjarain ane donk! Biar bisa liburan.
hotel prodeo deh jadinya
Napi nya pada betah tuh gan emoticon-Matabelo
BIAR MEWAH KAYA GIMANA JUGA OGAH LAH DISANA
Kaya Liburan itu Gan emoticon-Matabelo
Walaupun seenak enaknya di penjara,...tetep aja pas keluar selalu di pandang sbelah mata....emoticon-Mewek
denger nama atut lgnsg mules ane gan emoticon-Sorry
Tapikan tetep aja itu penjara gan hehehe
Memanusiawikan narapidana ya gan.
mending di hotel mewah gan daripada di hotel prodeo itu...!!!

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
enak sih gan, tapi lebih enak ga dipenjara gan bisa kemana mana soalnya emoticon-Big Grin
jadi betah dehh
Quote:Original Posted By arvaro
jadi betah dehh


silahkan gan kalo mau nginep saratnya gampang buat kriminal dulu..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)