alexa-tracking

Agan pernah dapet indomie kaya gini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e37c81a2cb17c92c8b456b/agan-pernah-dapet-indomie-kaya-gini
Agan pernah dapet indomie kaya gini?
Agan pernah dapet indomie kaya gini?

Agan pernah dapet indomie yang bumbunya keras? kalo pernah, itu penyebab nya apa ya gan? padahal belum kadaluarsa. terus kadang bumbu nya jadi warna coklat + lengket gan, gabisa di ancurin. Buat agan yang tau kasih tau ane ya

Jawaban terbaik :

Quote:
Sering banget gan apalagi Mie2 seribuan gan emoticon-Ngakak


gan thread yang bermanfaat dari ane nih

1.Jumlah TAR dan nikotin pada berbagai rokok

2.Pernah ngalamin hal seperti ane gak di TOKO?

2.Terbang ke SABANG menggunakan ATR 72-600
setiap kali ane beli, psti dpat yg keras... ribet harus dipencet2 dulu bumbunya. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
entahlah gan, mungkin tu indomie masih labil, jadi bumbunya keras..
kayak manusia kalo masih labil, hatinya keras..
emoticon-Big Grin
pernah gan..
kalo ane mah yg penting kenyang gan.. emoticon-Hammer (S)
Quote:
[/QUOTE]

Emang masih ada mie yang seribuan gan? emoticon-Big Grin
Itu biasanya salah tempat penyimpanannya gan.
Biar ga keras simpen dipinggir kompor..emoticon-Big Grin
pernah juga gan


emoticon-Big Grin
Quote:


Buset emoticon-Ngakak ati2 loh gan, takut nya ntar bumbu nya udah terkontaminasi
Ane beda gan, dapet uang 50ribu di dalam sachet bumbunya.
Itu stok lama gan. Belum kadal tapi ga lama lagi.. biasanya rasanya ga enak... kecuali laper banget
klo ga salah keras di simpen di kulkas deh makanya jadi gitu
Quote:


Oh mungkin bumbunya bisa keras karna karyawan yg bikin hati nya juga keras gan emoticon-Ngakak #krik krik
sering gan.. meski tidak terlalu sering juga
Quote:


terkontaminasi zat zat wlldjbduosgbkhsuh ya gan.
zat zat wlldjbduosgbkhsuh emang bahaya gan bkin pusing. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oh gitu ya gan emoticon-Matabelo btw agan kok tau? Agan kerja di indomie ya? Hehe emoticon-Big Grin
Quote:


Wah agan kaya nya udah terkontaminasi nih, sampe gitu ngetik nya emoticon-Ngakak
Quote:


ane ga perrnah nyimpen indomie di kulkas gan
iya gan.. kenapa ya? kadang nemu juga kemasan bumbu kecap nya lengket
tergantung belinya pake uang halal ato uang haram, gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2