alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3736ade2cf2e7148b4567/ibu-aku-sudah-melakukannya
IBU, AKU SUDAH MELAKUKANNYA
Assalamualaikum wr wb


Gak tau mau mulainya gimana nih, maklum masih newbie ganemoticon-Cape d... (S)
Jadi ane mau cerita nih, cerita ini berdasarkan kisah nyata gan. Cerita ini ane denger waktu temen ane berpidato dikelas (kebetulan waktu itu ada tugas pidato). Cerita ini langsung dari kisah sahabat temen ane yang berpidato didepan ini gan (sebut aja mawar) emoticon-Takut (S) . Kisah ini juga buat ane kaget gan. Penasaran gak?emoticon-Ngakak (S) langsung aja dibaca ganemoticon-Malu (S) .

Ada seorang gadis cantik imut nan jelita #asek, dia berasal dari keluarga yang sangat kaya dan gadis ini tinggal disebuah rumah yang sangat mewah ditengah kota, kita sebut aja gadis ini si melati. melati adalah siswa sekolah menengah pertama dari sebuah sekolah swasta dan melati merupakan salah satu murid yang sangat pintar dan cerdas di sekolahnya. soal pergaulannya ane kurang tau gan.

Melati memang terlihat seperti anak yang memiliki kehidupan bahagia dan sempurna, namun kalau kita melihat lebih dalam melati adalah salah satu korban dari peristiwa BROKEN HOME. kehidupan didalam rumah mewah tersebut sangat buruk, menurut ane gan. Melati sangat sedih melihat keluarganya ini. Ayah melati telah dipenjara karena kasus tertentu dan yang membuat hati melati ini sangat sedih, Melati telah mengetahui kalau ibunya selingkuh. Setiap malam melati selalu melihat ibunya pulang tak sadar kan diri atau mabuk. yang membuat hati melati sakit ibunya selalu membawa laki-laki berbeda setiap malamnya.

Suatu malam melati membawa teman-temannya bermain kerumahnya, dia membawa 1 cowok dan 1 cewek. mereka bermain di ruang tengah dari rumah itu. Saat itu kebetulan pintu kamar ibu nya tidak tertutup rapat, saat itu melati hendak pergi ke kamarnya. Melati mendengar suara yang aneh dari kamar tersebut dan melati pun mengintip kamar ibunya tersebut. Tak disangka melati melihat ibunya dan lelaki yang entah siapa namanya sedang melakukan adagen yang tidak pantas untuk dilihat oleh anak seumurannya. Melati pun kaget, melati merasa bingung, kebetulan teman lelaki melati juga melihat adegan tersebut dari belakang melati. Seperti biasa pasti lelaki akan terangsang saat melihat adegan dewasa tersebut. Teman lelaki itu pun mengajak melati untuk melakukan apayang dilihatnya sebelumnya dan melati menyetujuinya. teman perempuan melati tau apa yang sudah dilakukan melati saat itu, namun temannya itu takut untuk mengadu kepada ibu melati saat itu.

Melati sangat ketakutan saat itu, namun entah kenapa dia memberanikan diri untuk mengatakan apa yang sudah dia lakukan. "Ibu, aku saat itu aku dan teman laki-laki ku melihat ibu bersetubuh dengan lelaki lain, lalu teman ku mengajak ku untuk melakukannya juga dan aku mau, maaf kan aku ibu" lalu ibu nya menjawab "Nah sekarang kamu sudah tau kan". Melati sangat kaget mendengar jawaban ibunya itu, dia merasa kalau dia tidak berharga dimata ibunya. Melati bertanya-tanya dalam hatinya "kenapa aku tidak dimarahi? kenapa aku tidak dipukul? kenapa aku tidak dikurung dikamar mandi atau semacamnya? apakah ibu ingin aku seperti dirinya juga? atau ibu tidak peduli dengan ku?". dari kejadian itu hidup melati mulai kacau.

Sekarang melati sudah menganggap rumahnya itu adalah neraka baginya dan orang yang sangat dibencinya adalah ibunya. dan seterusnya melati sering bersetubuh dengan teman laki-lakinya dan setiap minggu dia dibayar oleh seseorang yang menginginkanya. namun dia tak lupa dengan ayahnya, dia sering menjenguk dan membawakan makanan keayahnya di penjara, dia sangat menyayangi ayahnya karena ayahnya sangat menginginkan putrinya menjadi orang yang sukses.

Melati menceritkan kisahnya ini kepada kedua sahabatnya, dan berkata Quote:Jagalah harga diri kalian, jangan kamu berdua menjadi perempuan seperti aku, menjadi perempuan yang sangat hina dan tak berharga. kamu berdua harus bersyukur karena sudah dilahirkan dikeluarga yang bahagia ini. Jika kamu berdua menjadi seperti diriku, maka kalian akan menjadi orang kedua yang paling aku benci didunia.


Jadi, bersyukurlah agan udah dilahirkan dikeluarga yang bahagia, jangan sesekali menyakiti hati kedua orang tua agan sekalian. selalu turuti apa perkataannya. untuk kamu wanita, tolong jagalah harga diri kalian dari hal hal yang tak sepantasnya untuk dilakukanemoticon-Mewek emoticon-Sorry

Cukup sekian dari trit ane gan, kalo ada kata-kata yang salah mohon maaf namanya juga newbieemoticon-Ngakak
Ga terlalu ngerti sih, cuman intinya ya buah apel ga bakalan jatuh jauh dari pohonnya. hati2 sama perbuatan soalnya anak pasti bakal ngikutin, ga pandang baik atau buruk emoticon-Ngacir
ahh, senang sekali si pria teman melati itu
terjamin secara materi belum tentu bahagia akan kasih sayang orang tuanya. emoticon-Smilie
biarpun sederhana yg penting bsa merasakan senangnya bsa saling sayang dan menyayangi dalam sebuah keluarga. emoticon-Malu (S)
Broken home bukan alasan untuk merusak hidupmu..
hmm betul betul
hmmm gitu ya gan