alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3678614088d64288b456d/penting-di-baca--17-februari-2015-penipuan-mengatasnamakan-polisi-raib-20juta
PENTING DI BACA !! 17 FEBRUARI 2015 PENIPUAN MENGATASNAMAKAN POLISI' RAIB 20JUTA
SELAMAT MALAM GAN,
Perkenalkan nama ane vera ,
Langsung aja ngak pake basa-basi,
Keluarga ane abis kena musibah penipuan yang mengaku diri nya P#lSI,
dan habis terkuras sampai 20 JUTA.


* kondisi ane dari mampang 16 februari 2015 jam 13.00 menuju kerumah orang tua ane dijakarta timur,
sampai jam 14.00 di rumah orang tua ane,dan berkeputusan untuk menginap karna besok pagi ada rencana untuk beli baju samaan sekeluarga
Untuk Imlek.

* Kondisi di Rumah jakarta timur 17 februari 2015,
ane, Ibu, suami dan 2 ponakan ane bergegas untuk ke ITC CEMPAKA MAS,
berangkat lah ane sekitar jam 14.15 Namun setelah sesampai nya di halim ane , ibu dan suami ane mengubah tujuan ane ke mall Ambassador,
sesampai nya di ambassador jam 15.10 ane muter-muter di sana ngak dapet baju yang ane cari , karna ane lagi nyari baju samaan sekeluarga bertema cheongsam,
nah' karna ngak ada di sana ane beralih lah ke BLOK-M.
sampai di blok-m jam 16.30 sembari cari parkiran di luar gedung,tapi ngak nemu-nemu,u
akhirnya parkir juga di besman dalam gedung,
nah pas jam 17.00 ane di tlp papa ane,
'vera lagi ini vera lagi dimana ? ( NADA KERAS )
ane bingung siapa nih nanya ane dengan nada keras,
papa ane bilang lagi ' Fajar mana fajar ? ( MASIH DENGAN NADA KERAS )
ANE PANIK SIAPA NIH MARAH MARAH VIA TLP,
cuma ane kenal kalo ini suara papah ane,ane panggil papah ' iya pah iya,
telpon Terputus,.
Ane tlp lagi :
Vera : kenapa pah, vera lagi di blok-m
Papah : PAPA BARUSAN AJA TRANSFER KE POLISI YANG RAZIA LU, KATANYA LU KENA RAZIA NARKOBA, PAPA UDAH TRANSFER 20 JUTA
Vera : Bohong itu pah,bohong jangan di percaya, vera lagi di blok-m
Papah : ya tapi udah papah trasfer,pulang dah lu skrg..
Vera : iya iya pah iya.

NAH .. kondisi ane masih di parkiran besman blok-m,
masih ngak percaya ane tlp koko ane,
vera : ko papa kenapa , gimana ?
koko : udah lu pulang aja sekarang..
vera : ya udah iya iya ..

FIX ane pulang ngak jadi beli baju,
dari blok-m pun ane menuju jakarta timur,
sampai di rumah jam 9 malam td,langsung mendengar cerita Kronologi dari papa ane.

*KONDISI DI RUMAH jakarta timur JAM 9 MALAM,

ane langsung tanya pah kenapa bisa kaya gitu,
sebelum nya kan udah pernah kejadian,
waktu vera SMK ada juga yang tlp ke vera kalo vera jatuh dari tangga berdarah-darah butuh dana 10juta buat Operasi,
tapi Mama langsung cek ke kamar,karna yang mama tau vera libur sekolah,pas di cek vera ada di kamar.
( ini kejadian waktu ane SMK gan ada yang tlp kerumah ane )

terus pah Pas vera lg kuliah ,
ada juga yang tlp ke rumah,
kalo vera kecelakaan ketabrak mobil depan kampus harus segera di operasi karna kalau tidak nyawa tak tertolong,
mamah inget kejadian 1th lalu,akhir nya mamah tlp vera untuk memastikan,ya vera angkat vera jawab vera ada di kampus mah baik baik aja,
ya clear PENIPUAN INI SANGAT SANGAT LICIK.

Nah yang ketiga kenapa papa bisa kecolongan,
papah ane jawab :
papah panik ver,tadi nya papah ngak percaya,
papah sampe berantem sama polisinya via tlp,
tapi papa juga sempet ngomong sama vera 3x ,vera sambil nangis nagis,terus dia bilang ' BAPAK GAK PERCAYA SAMA SAYA,YA SUDAH BIAR ANAK BAPAK DI LANJUT SAMPAI KE PENGADILAN,.
Sampe akhir nya ketipu trasfer 20JUTA
ane jawab : papah kenapa gak coba hubungin vera pah, itu bukan vera.


*INI KRONOLOGI DI RUMAH JAM 17.00 PERBINCANGAN PAPAH SAYA, PENIPU yang mengaku diri nya POLISI, DAN Pelaku yang mengaku dirinya adalah vera .. :

POL ( polisi palsu )
PAPA ( PAPAH ANE )
VERAPALSU ( MENGAKU SEBAGAI VERA )

POL : Selamat sore pak, saya mau menginformasikan bahwa anak bapa yang bernama vera,terkena razia NARKOBA DI PULO MAS,
PAPA : ngak mungkin pak, anak saya ngak mungkin menggunakan narkoba
POL : Terserah kalau bapa tidak percaya bapa bisa bicara langsung dengan anak nya
VERAPALSU : pah tolong vera pah,tolong vera pah tolong ( sambil nangis )
POL : Pak saya segera trasnfer 20JUTA agar anak bapa ngak langsung sidang,selesai tes urine kalau sudah tidak terbukti atau negatif anak bapak saya anter pulang.
PAPA : posisi ada di mana pak ? biar saya datang langsung kesana
POL : Bapa tidak percaya sama saya ? yasundah saya tidak bisa tolong anak bapa,kalau begitu langsung ke POLDA ya pak.
PAPA : PAK kalo segitu saya tidak punya uang pak..
POL : BAPA SEGERA TRANSFER SAYA TUNGGU 5 MENIT YA PAK,SILAKAN BICARA DENGAN ANAK BAPA
VERAPALSU : pah tolong pah,transferin dulu, nanti vera ganti pah pas sampai rumah..
POL : pak trasnfer 20JUTA SEKARANG JUGA,
PAPAH : pak saya ngak punya uang segitu,tunggu dulu deh saya pinjam teman saya dulu
POL : SEGERA YA PAK YA, JANGAN DI TUTUP TLP NYA PAK, JANGAN BILANG KALO ANAK BAPA KENA RAZIA NARKOBA NATI MALAH REPOT URUSANNYA,NANTI AKAN ADA BANYAK WARTAWAN,
CUKUP KELUARGA AJA YANG TAU..
PAPAH : OKE TUNGGU SEBENTAR

( telpon tidak di matikan, papah saya telpon teman nya menggunakan ponsel kokoh saya )

BERHASIL LAH DI TRANSFER TOTAL 20juta,

PAPAH : sudah di trasnfer pak 20 juta,
POL : Bapa jangan bohong ya biar saya cek dulu,
PAPAH : silakan di cek pak
POL : YA pak sudah masuk , nanti kalo proses identifikasi selesai anak bapa saya antar pulang
PAPAH : iya iya..


___________ ( terjadi begitu cepat ) _____________

1. TELP TDAK BOLEH DI MATIKAN
2. KITA SEBAGAI KORBAN TIDAK BOLEH BILANG KE ORANG LAIN
3. DIA TAU NAMA NAMA ANGGOTA KELUARGA
4. DIA TAU NO HP PAPAH ane ( padahal hanya orang yang di kenal saja yang tau no hp papah ane )
5. DIA BISA CARI ORANG AGAR SUARA NYA MIRIP dengan salah satu anggota keluarga

___________ ( PENJAHAT YANG BEGITU TEGA DAN TAK PUNYA HATI NURANI __________

ane harap yang baca ini bisa lebih berhati-hati lagi,
segera kabari sanak keluarga agar tidak menjadi korban penipuan serupa selanjutnya.
berikut data yang bisa ane dapat dari PELAKU PENIPUAN.


CATAT KAWAN !!! ORANG KAYA GINI KUDU DI BIKIN TOBAT AGAR TIDAK ADA LAGI KORBAN SELANJUTNYA

NOMOR REKENING 132901000054561
BANK BRI
ATAS NAMA ZULKARNAEN

NOMOR HANDPHONE YANG DI GUNAKAN SAAT BERAKSI
085211219666
082310088883
085232584443
089647297968

SEGERA SEBARKAN KE SELURUH PENDUDUK INDONESIA.

________________________________________________________________________________


INI KATA KATA KEKESALAN ANE BUAT LO PENIPU JAHAT atau Siapapun elo,
tolong kalo mau cari duit itu YANG HALAL,
apa lu udah ngak mampu kerja !!!
sampe nipu orang gini !!
tolong buat semua agan dan agan wati WASPADA kejahatan ada di sekitar anda.


Terimakasih banyak,semoga brmanfaat..

UPDATE

CATETAN PAPA ANE :

PENTING DI BACA !! 17 FEBRUARI 2015 PENIPUAN MENGATASNAMAKAN POLISI' RAIB 20JUTA
penipu meminta biaya sebesar 20 juta,
sebagai jaminan yang nanti nya akan di kembalikan setelah proses identifikasi selesai.



PANGGILAN WAKTU BERAKSI
PENTING DI BACA !! 17 FEBRUARI 2015 PENIPUAN MENGATASNAMAKAN POLISI' RAIB 20JUTA


SESUDAH KETAWAN MENIPU DI TLPONIN GAK DI ANGKAT
PENTING DI BACA !! 17 FEBRUARI 2015 PENIPUAN MENGATASNAMAKAN POLISI' RAIB 20JUTA
Ini modus lama sis,
di soundcloud banyak banget tipu muslihat yang direkam sis, bisa dicari,
dan emang mereka ini pinter intimidasi korbanya,,

semoga cepet tertangkep orang gk punya otak kayak mereka,,
emoticon-Bata (S)
iya gan
tolong bantu ingetin ke yang laen,
kadang kita ngerasa kalo itu udah biasa dan modus lama,
atau paham lah soal kaya gitu,
tapi wajib waspada...

ane ngalamin sampe 3 kali,
yang pertama dan kedua dia gagal,
tapi yang ketiga DIA BERHASI NGEBOBOL SAMPE 20JUTA.
ngak tau orang nya sama atau beda ...

Quote:Original Posted By imdik
Ini modus lama sis,
di soundcloud banyak banget tipu muslihat yang direkam sis, bisa dicari,
dan emang mereka ini pinter intimidasi korbanya,,

semoga cepet tertangkep orang gk punya otak kayak mereka,,
emoticon-Bata (S)


semakin serem yah gan cara orang nyari duit emoticon-Takut (S)
Waduh semoga cepet diringkus pelakunya
nanti diganti dengan yg lebih gan. sabar ya
penipunya ga jauh2. bentar lg kalo ga ketangkep ya mokad dengan tragis emoticon-Malu
hukum tabur tuai berlaku koq gan emoticon-Malu
Kasus yg sma persis nimpa ane wkt lg kliah,,
sama persis modus dan dia menggunakan suara yg mmlsukan kita sdg nangis,,,

Tp saat itu yg angkt telp adlh nyokap,, nyokap smpt panik,,
tp pas itu bokap br plg jg dr kerja dan lsung nelpon ane,,,
d bilang ane k tgkp mslh nrkoba,,,
pdhl pas d telpn ane d kos,,,

ktka sy lg d tlpon,, sy sruh loudspeaker tu telpon trnyata bner,,
ada yg nangis2,, pdhl ane d tlpon d wkt yg sama,,
trs akhir nya lsg d ttup aja sm nyokap,,,emoticon-Ngakak (S)

ada2 saja,

Smga tertangkapn dan tak ada korban lg...
Ini Cerita kaya OM ane sis , OM ane juga sempat di tlp sama NGaku petugas , tapi OM ane mikir juga , kbtlan OM ane anaknya msk pesantren
anak OM ane ini di tuding memakai Narkoba
OM ane mikir "mana mungkin anak gw make narkoba orang di pesantren kok haha"
OM ane langsung ngatain balik . tuh OKnum penipu..

eh dia mrh2 klo ga mau transfer duit 30juta anaknya ga akan bebas.
terus OM ane celetuk "kamu ini sudah pintar menipu , saya komandan dari markas besar kasat reskrim mabes polri !!" dengan nada keras ,,

tuh oknum penipu langsung tutup tlp emoticon-Ngakak
modus lama.. ane pernah jg tahun 2007, sebenernya itu target nya random, mereka ga tau itu korban punya anak posisi dmna
dlu ane dibilang ditangkep reserse narkoba di sby dan kalau mau lsng lepas disuru bayar 50jt emoticon-Big Grin wong ane dikamar lagi maen DoTA emoticon-Kaskus Radio
btw ikt prihatin sist emoticon-Shakehand2
awas dimodusin kaskuser dimari spik dewa semua emoticon-Peace
bukannya bisa ya di blokir sementara lewat bank nya langsung.. kalo gak salah di hold gitu.. habis itu lampirin bukti2 ke polisi buat di jadiin laporan ke bank.. jadi itu yg punya rek gak bisa ngapa2in dana nya.. cmiiw.
ane pernah googling.. lupa situs nya..
semoga cepet selesai ya.. amiin
Modus lama tong...
Masih aja kena beginian...
Turut berduka aja deh, biar ga terulang lagi..
serem banget gan, ane dan keluarga ane sebagai korban sangat sangat kecewa dengan cara penipuan yang menyatakan dirinya sebagai aparat kepolisian,kenapa bisa demikian tega nya dengan nilai uang yang begitu besar,
Quote:Original Posted By nietche1
semakin serem yah gan cara orang nyari duit emoticon-Takut (S)

________________________________________________

amin,thanks gan
Quote:Original Posted By imung3
Waduh semoga cepet diringkus pelakunya


________________________________________________


aminnn,, amiiinnn terimakasih banyak gan
Quote:Original Posted By kojack2012
nanti diganti dengan yg lebih gan. sabar ya
penipunya ga jauh2. bentar lg kalo ga ketangkep ya mokad dengan tragis emoticon-Malu
hukum tabur tuai berlaku koq gan emoticon-Malu


iya gan ane ampe 3x begitu ,,
apes di yang ke 3 kali nya,..
sedih banget nget nget...
entahlah jahat banget itu orang
Quote:Original Posted By sanjii
Kasus yg sma persis nimpa ane wkt lg kliah,,
sama persis modus dan dia menggunakan suara yg mmlsukan kita sdg nangis,,,

Tp saat itu yg angkt telp adlh nyokap,, nyokap smpt panik,,
tp pas itu bokap br plg jg dr kerja dan lsung nelpon ane,,,
d bilang ane k tgkp mslh nrkoba,,,
pdhl pas d telpn ane d kos,,,

ktka sy lg d tlpon,, sy sruh loudspeaker tu telpon trnyata bner,,
ada yg nangis2,, pdhl ane d tlpon d wkt yg sama,,
trs akhir nya lsg d ttup aja sm nyokap,,,emoticon-Ngakak (S)

ada2 saja,

Smga tertangkapn dan tak ada korban lg...



________________________________________________

seandainya tadi ane ada di rumah ngak bakal kejadian begini, kasihan papa ane emoticon-Sorry



Quote:Original Posted By bulanpluto
Ini Cerita kaya OM ane sis , OM ane juga sempat di tlp sama NGaku petugas , tapi OM ane mikir juga , kbtlan OM ane anaknya msk pesantren
anak OM ane ini di tuding memakai Narkoba
OM ane mikir "mana mungkin anak gw make narkoba orang di pesantren kok haha"
OM ane langsung ngatain balik . tuh OKnum penipu..

eh dia mrh2 klo ga mau transfer duit 30juta anaknya ga akan bebas.
terus OM ane celetuk "kamu ini sudah pintar menipu , saya komandan dari markas besar kasat reskrim mabes polri !!" dengan nada keras ,,

tuh oknum penipu langsung tutup tlp emoticon-Ngakak


________________________________________________


up date soundcloud, SEMACAM INI PENIPUANNYA,..
PENIPUAN
sista kan bisa laporin nmor rekening bank tkg tipu itu ke kepolisian. Ato bisa juga lapor ke bank yg bersangkutan.
Ato kalo mau diusut sendiri bisa,cari orang dalem di bank,minta identitas dan alamat lengkap pemilik rekening. samperin dah.
Quote:Original Posted By warningeror
modus lama.. ane pernah jg tahun 2007, sebenernya itu target nya random, mereka ga tau itu korban punya anak posisi dmna
dlu ane dibilang ditangkep reserse narkoba di sby dan kalau mau lsng lepas disuru bayar 50jt emoticon-Big Grin wong ane dikamar lagi maen DoTA emoticon-Kaskus Radio
btw ikt prihatin sist emoticon-Shakehand2
awas dimodusin kaskuser dimari spik dewa semua emoticon-Peace


Ane pulang langsung googling,
banyak ternyata kaya gitu,
ane coba tlp CS bank bca,
ya mau gimana ia hanya bisa bantu buat laporan saja,
selebihnya ya pihak yang berwajib,dan tidak menjaminkan kembalinya uang yang sudah di trasnfer




Quote:Original Posted By id.518.2899
bukannya bisa ya di blokir sementara lewat bank nya langsung.. kalo gak salah di hold gitu.. habis itu lampirin bukti2 ke polisi buat di jadiin laporan ke bank.. jadi itu yg punya rek gak bisa ngapa2in dana nya.. cmiiw.
ane pernah googling.. lupa situs nya..
semoga cepet selesai ya.. amiin

ane juga langsung berfikir begitu,
blokir transaksi makanya ane coba tlp CS bank bca,
ya mau gimana ia hanya bisa bantu buat laporan saja,
selebihnya ya pihak yang berwajib,dan tidak menjaminkan kembalinya uang yang sudah di trasnfer
aminn,...







Quote:Original Posted By mic29
Modus lama tong...
Masih aja kena beginian...
Turut berduka aja deh, biar ga terulang lagi..

modus lama yang makin berkembang biak dan amat sangat berbahaya,
apes apes...
Quote:Original Posted By sam.kerpus
sista kan bisa laporin nmor rekening bank tkg tipu itu ke kepolisian. Ato bisa juga lapor ke bank yg bersangkutan.
Ato kalo mau diusut sendiri bisa,cari orang dalem di bank,minta identitas dan alamat lengkap pemilik rekening. samperin dah.


ya betul,
saya sudah lapor ke bank yang bersangkutan,tapi tidak bisa mendeteksi lebih lanjut,
pihak bank hanya membantu membuat laporan saja,selebih nya di arahkan oleh pihak kepolisian,
pemikiran itu sudah pasti muncul dalam otak saya,terdengar mudah tenyata tak semudah yang di bayangkan,
harus menyertakan surat ini itu,..

saya sempat bertanya kepada orang orang sekitar ...
polisi itu di gajih gak sih ??
YA IYA LAH DI GAJIH KALO NGAK MANA MAU JADI POLISI,.
di gajih untuk apa ???
YA UNTUK MELAYANI MASYARAKAT.
tapi yang saya tau untuk membuat laporan penipuan/kehilangan itu juga ada ADMINISTRASINYA..

yaaaaaaaaaaaaaa piyee toh ya ...


Quote:Original Posted By mrs.topeng
SELAMAT MALAM GAN,
Perkenalkan nama ane vera ,
Langsung aja ngak pake basa-basi,
Keluarga ane abis kena musibah penipuan yang mengaku diri nya P#lSI,
dan habis terkuras sampai 20 JUTA.


* kondisi ane dari mampang 16 februari 2015 jam 13.00 menuju kerumah orang tua ane dijakarta timur,
sampai jam 14.00 di rumah orang tua ane,dan berkeputusan untuk menginap karna besok pagi ada rencana untuk beli baju samaan sekeluarga
Untuk Imlek.

* Kondisi di Rumah jakarta timur 17 februari 2015,
ane, Ibu, suami dan 2 ponakan ane bergegas untuk ke ITC CEMPAKA MAS,
berangkat lah ane sekitar jam 14.15 Namun setelah sesampai nya di halim ane , ibu dan suami ane mengubah tujuan ane ke mall Ambassador,
sesampai nya di ambassador jam 15.10 ane muter-muter di sana ngak dapet baju yang ane cari , karna ane lagi nyari baju samaan sekeluarga bertema cheongsam,
nah' karna ngak ada di sana ane beralih lah ke BLOK-M.
sampai di blok-m jam 16.30 sembari cari parkiran di luar gedung,tapi ngak nemu-nemu,u
akhirnya parkir juga di besman dalam gedung,
nah pas jam 17.00 ane di tlp papa ane,
'vera lagi ini vera lagi dimana ? ( NADA KERAS )
ane bingung siapa nih nanya ane dengan nada keras,
papa ane bilang lagi ' Fajar mana fajar ? ( MASIH DENGAN NADA KERAS )
ANE PANIK SIAPA NIH MARAH MARAH VIA TLP,
cuma ane kenal kalo ini suara papah ane,ane panggil papah ' iya pah iya,
telpon Terputus,.
Ane tlp lagi :
Vera : kenapa pah, vera lagi di blok-m
Papah : PAPA BARUSAN AJA TRANSFER KE POLISI YANG RAZIA LU, KATANYA LU KENA RAZIA NARKOBA, PAPA UDAH TRANSFER 20 JUTA
Vera : Bohong itu pah,bohong jangan di percaya, vera lagi di blok-m
Papah : ya tapi udah papah trasfer,pulang dah lu skrg..
Vera : iya iya pah iya.

NAH .. kondisi ane masih di parkiran besman blok-m,
masih ngak percaya ane tlp koko ane,
vera : ko papa kenapa , gimana ?
koko : udah lu pulang aja sekarang..
vera : ya udah iya iya ..

FIX ane pulang ngak jadi beli baju,
dari blok-m pun ane menuju jakarta timur,
sampai di rumah jam 9 malam td,langsung mendengar cerita Kronologi dari papa ane.

*KONDISI DI RUMAH jakarta timur JAM 9 MALAM,

ane langsung tanya pah kenapa bisa kaya gitu,
sebelum nya kan udah pernah kejadian,
waktu vera SMK ada juga yang tlp ke vera kalo vera jatuh dari tangga berdarah-darah butuh dana 10juta buat Operasi,
tapi Mama langsung cek ke kamar,karna yang mama tau vera libur sekolah,pas di cek vera ada di kamar.
( ini kejadian waktu ane SMK gan ada yang tlp kerumah ane )

terus pah Pas vera lg kuliah ,
ada juga yang tlp ke rumah,
kalo vera kecelakaan ketabrak mobil depan kampus harus segera di operasi karna kalau tidak nyawa tak tertolong,
mamah inget kejadian 1th lalu,akhir nya mamah tlp vera untuk memastikan,ya vera angkat vera jawab vera ada di kampus mah baik baik aja,
ya clear PENIPUAN INI SANGAT SANGAT LICIK.

Nah yang ketiga kenapa papa bisa kecolongan,
papah ane jawab :
papah panik ver,tadi nya papah ngak percaya,
papah sampe berantem sama polisinya via tlp,
tapi papa juga sempet ngomong sama vera 3x ,vera sambil nangis nagis,terus dia bilang ' BAPAK GAK PERCAYA SAMA SAYA,YA SUDAH BIAR ANAK BAPAK DI LANJUT SAMPAI KE PENGADILAN,.
Sampe akhir nya ketipu trasfer 20JUTA
ane jawab : papah kenapa gak coba hubungin vera pah, itu bukan vera.


*INI KRONOLOGI DI RUMAH JAM 17.00 PERBINCANGAN PAPAH SAYA, PENIPU yang mengaku diri nya POLISI, DAN Pelaku yang mengaku dirinya adalah vera .. :

POL ( polisi palsu )
PAPA ( PAPAH ANE )
VERAPALSU ( MENGAKU SEBAGAI VERA )

POL : Selamat sore pak, saya mau menginformasikan bahwa anak bapa yang bernama vera,terkena razia NARKOBA DI PULO MAS,
PAPA : ngak mungkin pak, anak saya ngak mungkin menggunakan narkoba
POL : Terserah kalau bapa tidak percaya bapa bisa bicara langsung dengan anak nya
VERAPALSU : pah tolong vera pah,tolong vera pah tolong ( sambil nangis )
POL : Pak saya segera trasnfer 20JUTA agar anak bapa ngak langsung sidang,selesai tes urine kalau sudah tidak terbukti atau negatif anak bapak saya anter pulang.
PAPA : posisi ada di mana pak ? biar saya datang langsung kesana
POL : Bapa tidak percaya sama saya ? yasundah saya tidak bisa tolong anak bapa,kalau begitu langsung ke POLDA ya pak.
PAPA : PAK kalo segitu saya tidak punya uang pak..
POL : BAPA SEGERA TRANSFER SAYA TUNGGU 5 MENIT YA PAK,SILAKAN BICARA DENGAN ANAK BAPA
VERAPALSU : pah tolong pah,transferin dulu, nanti vera ganti pah pas sampai rumah..
POL : pak trasnfer 20JUTA SEKARANG JUGA,
PAPAH : pak saya ngak punya uang segitu,tunggu dulu deh saya pinjam teman saya dulu
POL : SEGERA YA PAK YA, JANGAN DI TUTUP TLP NYA PAK, JANGAN BILANG KALO ANAK BAPA KENA RAZIA NARKOBA NATI MALAH REPOT URUSANNYA,NANTI AKAN ADA BANYAK WARTAWAN,
CUKUP KELUARGA AJA YANG TAU..
PAPAH : OKE TUNGGU SEBENTAR

( telpon tidak di matikan, papah saya telpon teman nya menggunakan ponsel kokoh saya )

BERHASIL LAH DI TRANSFER TOTAL 20juta,

PAPAH : sudah di trasnfer pak 20 juta,
POL : Bapa jangan bohong ya biar saya cek dulu,
PAPAH : silakan di cek pak
POL : YA pak sudah masuk , nanti kalo proses identifikasi selesai anak bapa saya antar pulang
PAPAH : iya iya..


___________ ( terjadi begitu cepat ) _____________

1. TELP TDAK BOLEH DI MATIKAN
2. KITA SEBAGAI KORBAN TIDAK BOLEH BILANG KE ORANG LAIN
3. DIA TAU NAMA NAMA ANGGOTA KELUARGA
4. DIA TAU NO HP PAPAH ane ( padahal hanya orang yang di kenal saja yang tau no hp papah ane )
5. DIA BISA CARI ORANG AGAR SUARA NYA MIRIP dengan salah satu anggota keluarga

___________ ( PENJAHAT YANG BEGITU TEGA DAN TAK PUNYA HATI NURANI __________

ane harap yang baca ini bisa lebih berhati-hati lagi,
segera kabari sanak keluarga agar tidak menjadi korban penipuan serupa selanjutnya.
berikut data yang bisa ane dapat dari PELAKU PENIPUAN.


CATAT KAWAN !!! ORANG KAYA GINI KUDU DI BIKIN TOBAT AGAR TIDAK ADA LAGI KORBAN SELANJUTNYA

NOMOR REKENING 132901000054561
BANK BRI
ATAS NAMA ZULKARNAEN

NOMOR HANDPHONE YANG DI GUNAKAN SAAT BERAKSI
085211219666
082310088883
085232584443
089647297968

SEGERA SEBARKAN KE SELURUH PENDUDUK INDONESIA.

________________________________________________________________________________


INI KATA KATA KEKESALAN ANE BUAT LO PENIPU JAHAT atau Siapapun elo,
tolong kalo mau cari duit itu YANG HALAL,
apa lu udah ngak mampu kerja !!!
sampe nipu orang gini !!
tolong buat semua agan dan agan wati WASPADA kejahatan ada di sekitar anda.


Terimakasih banyak,semoga brmanfaat..


kalo modusnya narkoba sih sebenernya saudara ane pernah di telp tuh dulu.. dia padahal anak orang kaya.. tp begitu di telp dijawab begini sama orang tuanya: "ya uda kalo emang kena tangkep narkoba, biarin dah dipenjara dia biar tau rasa" emoticon-Ngakak (S)

ngakak ane dengernya..

kalau modusnya yg kecelakaan sama butuh operasi segera itu emang wajar gan kalo panik... tapi kalo narkoba2 gitu mah cuek aja seumpama bener juga biar jd pembelajaran..emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mrs.topeng


ya betul,
saya sudah lapor ke bank yang bersangkutan,tapi tidak bisa mendeteksi lebih lanjut,
pihak bank hanya membantu membuat laporan saja,selebih nya di arahkan oleh pihak kepolisian,
pemikiran itu sudah pasti muncul dalam otak saya,terdengar mudah tenyata tak semudah yang di bayangkan,
harus menyertakan surat ini itu,..

saya sempat bertanya kepada orang orang sekitar ...
polisi itu di gajih gak sih ??
YA IYA LAH DI GAJIH KALO NGAK MANA MAU JADI POLISI,.
di gajih untuk apa ???
YA UNTUK MELAYANI MASYARAKAT.
tapi yang saya tau untuk membuat laporan penipuan/kehilangan itu juga ada ADMINISTRASINYA..

yaaaaaaaaaaaaaa piyee toh ya ...



itu basa basi aja.. bank itu sistem nya uda secure bgt dan memikirkan hal2 kejadian seperti ini.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kuntaukodok


kalo modusnya narkoba sih sebenernya saudara ane pernah di telp tuh dulu.. dia padahal anak orang kaya.. tp begitu di telp dijawab begini sama orang tuanya: "ya uda kalo emang kena tangkep narkoba, biarin dah dipenjara dia biar tau rasa" emoticon-Ngakak (S)

ngakak ane dengernya..

kalau modusnya yg kecelakaan sama butuh operasi segera itu emang wajar gan kalo panik... tapi kalo narkoba2 gitu mah cuek aja seumpama bener juga biar jd pembelajaran..emoticon-Ngakak (S)


iya,...
sial deh pokok nya

Quote:Original Posted By warningeror

itu basa basi aja.. bank itu sistem nya uda secure bgt dan memikirkan hal2 kejadian seperti ini.. emoticon-Big Grin


gan thanks banget buat tawaran bantuannya ya...
yah pengennya sih di permudah,wong kita nasabah ..
tapi mau gimana lagi,wesssssss ..
Suram banget orang orang jahat kaya gitu
Quote:Original Posted By mrs.topeng


ya betul,
saya sudah lapor ke bank yang bersangkutan,tapi tidak bisa mendeteksi lebih lanjut,
pihak bank hanya membantu membuat laporan saja,selebih nya di arahkan oleh pihak kepolisian,
pemikiran itu sudah pasti muncul dalam otak saya,terdengar mudah tenyata tak semudah yang di bayangkan,
harus menyertakan surat ini itu,..

saya sempat bertanya kepada orang orang sekitar ...
polisi itu di gajih gak sih ??
YA IYA LAH DI GAJIH KALO NGAK MANA MAU JADI POLISI,.
di gajih untuk apa ???
YA UNTUK MELAYANI MASYARAKAT.
tapi yang saya tau untuk membuat laporan penipuan/kehilangan itu juga ada ADMINISTRASINYA..

yaaaaaaaaaaaaaa piyee toh ya ...




Makanya ane bilang "orang dalam" bank. Bank pasti gak akan memberi identitas nasabahnya sembarangan (kecuali polisi dalam proses penyidikan perkara).
Kalo mau pake polisi ya harus UUD (IYKWIM) hhahahha.
Paling gak sista bisa blokir rekening penipu itu lewat bank kan...??. Ane pernah baca kasus di forum ni juga,dan korban bisa blokir rekening tukang tipu itu.
btw,ane cuma bisa prihatin. Dan semoga keluarga sista diberi rezeki lebih dari musibah ini.