alexa-tracking

Bahas Layangan yuk semasa kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e364e2a2cb17af5b8b4569/bahas-layangan-yuk-semasa-kecil
icon-hot-thread
Bahas Layangan yuk semasa kecil
Bahas Layangan yuk semasa kecil


Bahas Layangan yuk semasa kecil


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Thanks To Google
Ada yang mau Tambahin ?



Quote:


Spoiler for Jangan Di buka:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:





Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Paling seru pas rebutan gejar layangan putus gann..wkwk.. ampe naik pohon kalo itu layangan nyangsang d atas pohon..haha
dulu ane kebagian nguber layangan putus gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Berduka (S)
wah jd inget kampung halamanemoticon-Big Grin
trik ane sama kek ts uluu.......rrrr cos tariikemoticon-Wink
Kalau ane buat sendiri pake bambu gan tp kadang miring terbangnya emoticon-Ngakak



gan thread yang bermanfaat dari ane nih

1.Jumlah TAR dan nikotin pada berbagai rokok

2.Pernah ngalamin hal seperti ane gak di TOKO?

2.Terbang ke SABANG menggunakan ATR 72-600
yg paling seru itu pas layangannya putus, trus dikejar pas sdh dekat beberapa meter diatas kepala, d sini bakal desak desakan buat nyaut layangannya, yg diuntungkan yg tubuhnya tinggi sama bodynya besar. Atau bsa juga pas sdh dpat benangnya ga mau diturunin takut direbut. tunggu sepi bru deh diturunin. emoticon-Ngakak (S)
Ijin nambahin gan:
- Layangan bisa bikin kita jd atlet sprinter, marathon atau parkour. Skil ini didapat saat ngejer layangan putus. Kita jd bisa ngebut bahkan bisa ngelompatin pager/tembok orang.
- Layangan jg bisa bikin msk RS. Kl lg ngejer layangan ga ati2 trus tertabrak kendaraan lewat.
wah jadi kangen..
sekarang udh jarang gan.. emoticon-Mewek
anak jaman skarang maennya game online..
Kalah melulu gw main layangan... Engga bakat kyknya...
Buseng thor maen layangan juga
dulu sering main layangan pas bulan ramadhan gan.dan yang paling inget dibuatin layangan ukuran gede sama bapak
jadi kepengen maen layangan hehe..
kebetulan lagi musim di rumah ane nih..
lol, gue demen ngejar layangan putusnya doang gan ..
ane dlu pernah pas main ma adik ane eh ad layangan besar jatuh trus segerombolan anak2 pd bilang tu puny ane.bapak ane bilang dah untuk kamu aj (temen sekelas ane)pas dskul ane dgoblok2in kok g buat ane aj.lha ane kan g bisa main layangan jd percuma buat ane
Jadi ke inget jaman sd dulu nih emoticon-Ngakak (S)
Waktu musim layang layang kalo abis pulang sekolah langsung main layangan samoe lupa makan
Paling seneng kalo ngejar layangan putus,kalo sudah dapet itu rasanya seneng banget gan,walaupun asli nya kalo mau beli juga bisa ,tapi passion nya itu lho.
Jadi inget masa kecil emoticon-Mewek sekarang anak kecil maennya sama gadget ato gak ya game online emoticon-Cape d...
mengadu bandringan ga dibahas
Quote:


Hahaha demi layangan yang harganya ngga seberapa
×