alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e361c6108b46df1b8b4569/hati-hati-jebakan-operator-xl-pulsa-langsung-berkurang-rp-8800
Kesel 
Hati-Hati jebakan operator XL, pulsa langsung berkurang Rp. 8800
Barusan ane beli pulsa xl Rp.50000. niatnya mau beli paket internet axispro yang 49rb, di *123#
ada dimenu nomer dua,.

Spoiler for gambar:


tapi ane ga sengaja kepencet nomer 1.Mau, tanpa ada konfirmasi ane lansung dapet sms kaya gini
Spoiler for gambar 2:


emoticon-Marah ngeselin banget,seharusnya kalo ada transaksi ada konfirmasi dulu, ini langsung aktif aja,. ane jd ga bisa daftarin paket internet axispro ane,. buat ane ini jebakan yang menjurus ke pencurian pulsa,.. emoticon-Blue Guy Bata (L)


Buat agan2 yang pake kartu xl atau axis hati-hati deh, jgn sampe kejebak ya ane,.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By momod..bianca90
cuma 8800 perak kok ribut kak...santai aja kan bisa emoticon-Big Grin


bukan masalah 8rbnya gan, bayangin 8rb dikali banyaknya yg kejebak kaya ane jd brapa jumlahnya,..
seharunya setiap transksi pengurangan pulsa ada konfirmasinya dulu dong,..

Quote:Original Posted By Putra_


bukan masalah 8rbnya gan, bayangin 8rb dikali banyaknya yg kejebak kaya ane jd brapa jumlahnya,..
seharunya setiap transksi pengurangan pulsa ada konfirmasinya dulu dong,..



waduh...kan praktek2 ilegal kaya begitu emang udah dari dulu,kakak kemana aja sih?dulu malah sempet dikasusin tuh masalah2 sedot pulsa begini,tapi yasudahlah namanya juga hidup di indonesia,kalo ga mau digituin ya coba aja pindah ke singapur emoticon-Big Grin
sekedar saran loh ya,kalo aku dicurangi model begitu udah sering banget,makanya skarang aku pake tri yg serba paket,dari mulai internet,paket sms,sama paket nelfon,dan pulsa utamanya aku kosongin hehe
wahh..ane mesti hati2 nich, baru aja tadi sore beli kartu XL.
gara2 salah pencet. emoticon-Big Grin
kalo pemakainya bnyak yg kena tipu sdh untung brapa itu XL.
makanya jgn salah pencet jd dibaca dulu jgn sampe terulang lagi yg rugi sapa
Eaaa eaaaa kena dehhh
Mkny gan lain x lbh teliti gan.
Jgn asal pncet trs reply
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By admiral.yo
wahh..ane mesti hati2 nich, baru aja tadi sore beli kartu XL.


iya nih gan harus hati2
Masa gan....seharusna dapat konfirmasi ulang lagi kan...berupa sms biasanya....kalau bilang Ya...baru kepotong pulsanya
Quote:Original Posted By boss.kf


iya nih gan harus hati2


iya gan, soalnya main potong gitu tanpa konfirmasi..ckckck
Agan mending kayak gitu. Lah ane lagi googling tanpa ngeklik iklan eh ngedirect seolah ane ngeklik iklan. abis itu dapet sms dan pulsa ane ludes emoticon-Cape d...
wahhh musti hati hati nih gan ane pake XL juga
dulu ane pernah pake indosat ngisi pulsa 10.000, donlod lagu 3.4 mb tiba2 pulsa ane tinggal 450 perak, makanya ane ganti pake TRI emoticon-Ngakak
ane juga pernah gan pas mw bli paket inet salah pencet, gda konfirmasi langsung kpotong plsa ane.
seperti nya harus lebih fokus ... emoticon-Ngakak
bahg sama kita gan baru aja ane alamin ini 10menit yang laluemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Putra_
Barusan ane beli pulsa xl Rp.50000. niatnya mau beli paket internet axispro yang 49rb, di *123#
ada dimenu nomer dua,.

Spoiler for gambar:


tapi ane ga sengaja kepencet nomer 1.Mau, tanpa ada konfirmasi ane lansung dapet sms kaya gini
Spoiler for gambar 2:


emoticon-Marah ngeselin banget,seharusnya kalo ada transaksi ada konfirmasi dulu, ini langsung aktif aja,. ane jd ga bisa daftarin paket internet axispro ane,. buat ane ini jebakan yang menjurus ke pencurian pulsa,.. emoticon-Blue Guy Bata (L)


Buat agan2 yang pake kartu xl atau axis hati-hati deh, jgn sampe kejebak ya ane,.. emoticon-Mewek


Sama kayak ane emoticon-Ngakak tp ane pake BB
Niatnya mau beli paket BB Full BIS Lite 59rb/30hr udah ane isi pulsa 60
Iseng" liat menu nomor 1.Mau
Malah kepotong emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak (S)
Jadinya ane isi pulsa lg emoticon-No Hope emoticon-Frown
ane juga kena tuh yang muncul di Web kalo lagi browsing. kepencet, tanpa konfirmasi langsung hilang pulsanya, kampret ......
ane juga udah bkin trit yg sma tntang jebakan XL bahkan ada yg lebih parah...bac aja thread ane gan emoticon-Frown
harus lebih waspada dan baca petunjuk opsel masing2 dalam menawarkan produk emoticon-Smilie
×