alexa-tracking

Ketika Kepala negara Menjadi sebuah bahan Candaan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e35c4d148b46a3598b4573/ketika-kepala-negara-menjadi-sebuah-bahan-candaan
Ketika Kepala negara Menjadi sebuah bahan Candaan.
Pengen tau aja pendapat agan2 semua ketika pemimpin Negara di jadikan bahan bercanda oleh seorang facebuker.
Apakah ini Sebuah kebebasan berexpresi menurut agan.

Quote:


Quote:


Quote:
Main miris melihat keadaan skrang ini gan...emoticon-Berduka (S)
hahahaha lucu njirr emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa bisaan aja tuh orang
Luar binasa sekalih emoticon-Ngakak
becanda nya jelek emoticon-Cape deeehh
Ngomong opo toh le emoticon-Ngakak
Yg lebih parah banyak emoticon-Cape d...
Ya menurut saya sih memang sewajarnya begitu, toh kalo tidak terjadi sekarang mungkin lain kali akan terjadi juga, ini hanyalah masalah waktu..
Mereka malakukan itu semua karena :
1. Ada rasa kekecewaan tersendiri terhadap si presiden
2. Sebagai presiden ternyata Dia bukan presiden yang Wibawa dimata mereka, makanya dengan mudah mereka melecehkan presiden..
Quote:


gitu ya gan...!!
biasa aja gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
miris sekali bray
tu orang stress,, masa kepala negara di jadiin candaan,,,mungkn waktu kecil nga pernah di ajarin saling menghormati dan saling menghargai sama orangtuanya
emoticon-Ngakak
Kepala negara tetaplah kepala negara, harusnya di hormati dan di hargai... Bangsa lain mau menghormati presiden kita, knapa kita sbg warganya malah mempermainkannya?
Pertama numpang ngakak dulu gan wkwkw. Emang dah adat bangsa ini gan. Sejak presiden pertama ampe sekarang selalu diejek , kalaupun hasil kepemimpinan mereka jelek boleh lewat saran dan kritik yang membangun gan. Kalau hanya lewat gambar seperti itu gak kan tercurahkan aspirasi agan sebagai yg dipimpin.just my opinion.
Quote:

iya emang emoticon-Big Grin
freedom speech yg kebablasan
Kocak gan emoticon-Ngakak
Mungkin ada kekecewaan tersendiri pada beliau gan.. ane jg krg paham.. tp disaat mugkin kritik saran udah kurang d tanggepin lg sama pemerintah mungkin bbrpa org menyalurkan kritik saran mereka lewat jalan lain.. ya mmang rda kurang sopan..cma mau gmna lagi gan
×