alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e358ff5074106a738b4571/waktu-waktu-paling-tidak-tepat-untuk-selfie
Waktu-Waktu Paling Tidak Tepat Untuk Selfie
Ada kalanya, selfie itu dipandang nggak tepat waktu karena dipengaruhi kondisi yang menjadi latar buat selfie.

Berikut ini beberapa selfie yang dianggap nggak tau waktu dan tempat. Cekidot, gan!emoticon-Hot News

Spoiler for Selfie 1:


Spoiler for Selfie 2:


Spoiler for Selfie 3:


Spoiler for Selfie 4:


Spoiler for Selfie 5:


Spoiler for Selfie 6:


Spoiler for Selfie 7:
Lagi dijamban juga gan
Awas jatoh ke lubang wc emoticon-Malu (S)
Temen ane bisa selfie dimana aja gan, termasuk pas lagi naik kopaja sendirian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By csyw
Temen ane bisa selfie dimana aja gan, termasuk pas lagi naik kopaja sendirian emoticon-Ngakak


Temen agan narsis nya udah kelewat batas tuh, padahal narsis tuh termasuk gangguan kejiwaan loh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mind.talk
Lagi dijamban juga gan
Awas jatoh ke lubang wc emoticon-Malu (S)

Bolehlah ambil gambarnya, gan. Biar bisa dimasukin di siniemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By csyw
Temen ane bisa selfie dimana aja gan, termasuk pas lagi naik kopaja sendirian emoticon-Ngakak

Woahahaah, pasti bareng kernet yang berkeringat ituh yak, gan?emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nikowarkop


Temen agan narsis nya udah kelewat batas tuh, padahal narsis tuh termasuk gangguan kejiwaan loh gan emoticon-Ngakak


Padahal temen ane termasuk pemalu loh emoticon-Ngakak (S) kalo dibanding ane, cuma herannya ane pernah nemu foto dia selfie trus dibelakangnya orang2 lg dempet2an di kopaja emoticon-Ngakak (S) pas ane tanya, elu naik kopaja sama siapa eh dia jawab sendirian emoticon-Hammer2

Entar ane bawa ke psikolog dah dia emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By anwar04

Bolehlah ambil gambarnya, gan. Biar bisa dimasukin di siniemoticon-Shakehand2


Woahahaah, pasti bareng kernet yang berkeringat ituh yak, gan?emoticon-Malu


Ama orang lagi mangap tidur disebelahnya emoticon-Ngakak (S)
labil nya uda tingkat akut nih emoticon-Cape d...
Pas nggak pakai baju juga gan..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By csyw


Padahal temen ane termasuk pemalu loh emoticon-Ngakak (S) kalo dibanding ane, cuma herannya ane pernah nemu foto dia selfie trus dibelakangnya orang2 lg dempet2an di kopaja emoticon-Ngakak (S) pas ane tanya, elu naik kopaja sama siapa eh dia jawab sendirian emoticon-Hammer2

Entar ane bawa ke psikolog dah dia emoticon-Hammer2


Mending cepet2 di bawa ke psikolog aja gan, ntar kalo udah terlambat bisa2 temen agan selfie di tengah kerumunan orang2 yg lagi pada demo dah, buset emoticon-Hammer2
Btw, agan cewe apa cowo sih?
selfie pas disunat gan biar gregetemoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By nikowarkop


Mending cepet2 di bawa ke psikolog aja gan, ntar kalo udah terlambat bisa2 temen agan selfie di tengah kerumunan orang2 yg lagi pada demo dah, buset emoticon-Hammer2
Btw, agan cewe apa cowo sih?


Paling ntr dia selfie juga di tempat psikolog nya emoticon-No Hope

Ane dr dulu sampe sekarang masih cewek gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By csyw
Temen ane bisa selfie dimana aja gan, termasuk pas lagi naik kopaja sendirian emoticon-Ngakak


temen nya cewek apa cowok gan..pede bangettt ya....emang ga malu...kalo lg rame2 ya lumrah...lhah ini sendiri masih berani selfiii..keren gan temen ente...pede nya selangit....haha....
Quote:Original Posted By purikembangan


temen nya cewek apa cowok gan..pede bangettt ya....emang ga malu...kalo lg rame2 ya lumrah...lhah ini sendiri masih berani selfiii..keren gan temen ente...pede nya selangit....haha....


Cewek gan emoticon-Ngakak (S) dia bilang cuek aja padahal diliatin emoticon-Hammer (S).

Lah ini jadi berasa ane ts nya emoticon-Bingung

emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By csyw


Paling ntr dia selfie juga di tempat psikolog nya emoticon-No Hope

Ane dr dulu sampe sekarang masih cewek gan emoticon-Ngakak


Trus psikolog nya di ajak selfie sekalian emoticon-Ngakak eh habis itu psikolog nya ketularan narsis emoticon-Hammer2
Oh cewe ya, boleh dong kenalan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By csyw
Cewek gan emoticon-Ngakak (S) dis bilang cuek ajs padahal diliatin emoticon-Hammer (S).

Lah ini jadi berasa ane ts nya emoticon-Bingung

emoticon-Ngacir2


ngga apa teruskan...tsnya lagi selfieemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By csyw
Cewek gan emoticon-Ngakak (S) dia bilang cuek aja padahal diliatin emoticon-Hammer (S).

Lah ini jadi berasa ane ts nya emoticon-Bingung

emoticon-Ngacir2


gpp gan, ane takut diliburin kalo kebanyakan bales komenemoticon-Takut
Pas lagi baikk atau main baik juga jangan gan.
Quote:Original Posted By rock2titan
Pas lagi baikk atau main baik juga jangan gan.


Njirr greget nih orang emoticon-Hammer2
Wkwkwkwkwk kalo mereka ini mah gak mau malu tingkat wahid