alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e357959252338e768b4569/ini-kira-kira-batu-apa-yah-gan
ini kira kira batu apa yah gan??
ane punya batu tapi gatau nama dan harga nya berapa
Batu bata emoticon-shakehand
Itu mah batu ginjal gan ....
batu berdahak
yang jelasya batu emoticon-Cape d... (S)
mana pic nya gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rocksalfa
ane punya batu tapi gatau nama dan harga nya berapa


coba tanya pada rumput yg bergoyang gan..
emoticon-Ngakak
ente nanya tapi ga disertan gambar emoticon-Cape d...
cebok dulu sana emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
bocah uedannn
ini pasti korban batu akik tundung kere emoticon-Cool
emoticon-Cool POKOKE PEJWAN emoticon-Cool

edited : tadi kebalik emoticon-Hammer2
biji salak tu bukan batu.. emoticon-Ngakak
ini pasti korban batu akik tundung kere POKOKE PEJWAN edited : tadi kebalik.
Batukmu gan, emoticon-Ngakak (S)
ente nanya tapi ga disertan gambar cebok dulu sana. yang jelasya batu
pejwan karo ngopi emoticon-coffee emoticon-Betty (S)
emoticon-Cool
Kebangetan pinter agan yg satu ini