alexa-tracking

PENIPUAN oleh BOBBY CHRISTIANUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e35054d675d4a5478b4572/penipuan-oleh-bobby-christianus
PENIPUAN oleh BOBBY CHRISTIANUS
Malem agan2,
Ni sebenernya pindahan dari trit ane sbelumnya,,
Ane buat baru lagi karena di komen ada yg nyampah SARA membuat trit ane jd eneg diliat
padahal ini penting..
Yak mulai dari awal lagi,,
tolong dirate biar tidak tenggelam,, jika ada orng cimahi yang mau bantu, silahkan,,
jika ada karyawan Bank MEGA tolong dicek lagi blacklist personnya,,

Quote:
image-url-apps
Sabar ts...nunggu kabar terbaik aja dari TUHAN...emoticon-Salaman
coba hubungi detektif kaskus daerah bandung disini http://www.kaskus.co.id/thread/54e2f...ndung---cimahi
KASKUS Ads
image-url-apps
tampangnya enak dihajar tuh.moga cpt ketemu
image-url-apps
nganu gan anusnya emoticon-babi kan nggak kmana2 emoticon-Peace
image-url-apps
Nunggu update ts yang meluncur ke tkp moga keringkus tu orang, tapi jangan digebukin, penjarain aja biar jera
sabar yee gan emoticon-Berduka (S) semoga pelaku cepat tertangkap
image-url-apps
Cowo bajingansat..
Gara2 cew mulus + sempit dikit, bininya sma anakny ditinggal..
Ampir aja lo gw doain bob, tdinya mau gw kirim alfatihah biar lo kena begal tpi cacat kagak mati..
emoticon-Marah
image-url-apps
Mudah2an cepet clear gan n tertangkap pelakunya...
image-url-apps
Weleeh yang sabar ya gan, buset dah kasian mantan istrinyaemoticon-Sorry btw mukanya muka muka neraka gan, muka maho suka dugem hasil duit ngepet gitu, kalo ane belajar dari dosen sih mending jangan dipenjarain dulu gan, cari jalan lain biar dia bayar dulu utangnya ke agan, yaa mending sih nutup setengahnya, soalnya kalo dipenjarain duluan ente ga dapet apa2, paling kesenengan batin, tapi masih tetep rugi karna dia ga bayar
image-url-apps
semoga cepat ketemu nih orang emoticon-Mad (S)
image-url-apps
ts bikin trit ini udh meluncur k tkp? klo trsngka baca trit ini, tar dia kabur lg
image-url-apps
Kenapa alamatnya diungkap dimari, ntar keburu kabur.

Lapor polisilah !!
image-url-apps
Semoga beliau cepat sadar
Ane doain semoga saja semuanya berjalan lancar gan...
BAsMI si TUTI dari KASKUS
image-url-apps
Wuih mukanye muka tkg tipu abis...smoga cepet brs gan urusannya....
image-url-apps
Wuanjrittt mukanya tmpng2 gigolo gan emoticon-Betty emoticon-Najis
image-url-apps
semoga cepet ketemu gan emoticon-Salaman emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
smoga cpet ktemu nih sampah
image-url-apps
istrinya boleh juga emoticon-Hammer2
×