alexa-tracking

[Man of The Match, KPK vs Polri] Komjen (dulu Irjen) Budi Waseso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e34e3132e2e6ec0b8b4569/man-of-the-match-kpk-vs-polri-komjen-dulu-irjen-budi-waseso
[Man of The Match, KPK vs Polri] Komjen (dulu Irjen) Budi Waseso
Quote:


Kalo nggak dipersiapkan sejak awal, ga mungkin sepak terjangnya bisa se esktrem ini....
belum lagi beliau malah dapat kenaikan pangkat jadi bintang 3.
pencetak gol terbanyak nih
mantap dah
politik.. oh... politik
Entahlah..
Dunia ini makin banyak intrik..
Ga bisa tau siapa yg benar2 bersalah, siapa yg bersalah tpi pura2 benar, siapa yg terlihat benar pdahal salah..
Akhiratlah sebaik-baiknya pengghakiman..
Quote:


bener banget gan....
kalo hakimnya masih manusia bisa disogok gan

Hakim Praperadilan sist, lebih Greget emoticon-Recommended Seller
Quote:


o si Sarpin....itu mah hakim2an
jangan2 bakal naik jadi Kapolri
bener2 man of the match deh
Makin kaga ngarti sama politik dan keadilan di negeri ini
Quote:


yoi gan semua mau berkuasa
tapi dengan cara2 yang salah
Quote:

Namanya juga di dunia gan...kalo kevevet, yah pagi msih kedelai sore dah jadi tempe
Quote:


istilah super gan....
pagi toge sore jadi ketoprak
mana nih yang kemaren dukung jokowi suaranya
Quote:


ini sih bukan semata2 siapa dukung siapa gan
tapi lebih ke arah settingan politik
semoga BERAKHIR seperti SUSNO DUAJI.... emoticon-Nohope
Mukanya gak enak dipandang si BW ini. emoticon-Ngakak
Quote:


si susno berakhirnya gimana gan?
bukannya dia selamet2 aje
nunggu kerusuhan 1998 keulang lagi...
Quote:


kecil lah gan kemungkinannya
masyarakat dah sibuk masing2 ga mau ngerusuh
Politik everywhere