alexa-tracking

[Man of The Match, KPK vs Polri] Komjen (dulu Irjen) Budi Waseso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e34e3132e2e6ec0b8b4569/man-of-the-match-kpk-vs-polri-komjen-dulu-irjen-budi-waseso
[Man of The Match, KPK vs Polri] Komjen (dulu Irjen) Budi Waseso
Quote:


Kalo nggak dipersiapkan sejak awal, ga mungkin sepak terjangnya bisa se esktrem ini....
belum lagi beliau malah dapat kenaikan pangkat jadi bintang 3.
pencetak gol terbanyak nih
mantap dah
image-url-apps
politik.. oh... politik
KASKUS Ads
image-url-apps
Entahlah..
Dunia ini makin banyak intrik..
Ga bisa tau siapa yg benar2 bersalah, siapa yg bersalah tpi pura2 benar, siapa yg terlihat benar pdahal salah..
Akhiratlah sebaik-baiknya pengghakiman..
Quote:


bener banget gan....
kalo hakimnya masih manusia bisa disogok gan
image-url-apps

Hakim Praperadilan sist, lebih Greget emoticon-Recommended Seller
Quote:


o si Sarpin....itu mah hakim2an
jangan2 bakal naik jadi Kapolri
bener2 man of the match deh
image-url-apps
Makin kaga ngarti sama politik dan keadilan di negeri ini
Quote:


yoi gan semua mau berkuasa
tapi dengan cara2 yang salah
image-url-apps
Quote:

Namanya juga di dunia gan...kalo kevevet, yah pagi msih kedelai sore dah jadi tempe
Quote:


istilah super gan....
pagi toge sore jadi ketoprak
image-url-apps
mana nih yang kemaren dukung jokowi suaranya
Quote:


ini sih bukan semata2 siapa dukung siapa gan
tapi lebih ke arah settingan politik
semoga BERAKHIR seperti SUSNO DUAJI.... emoticon-Nohope
image-url-apps
Mukanya gak enak dipandang si BW ini. emoticon-Ngakak
Quote:


si susno berakhirnya gimana gan?
bukannya dia selamet2 aje
image-url-apps
nunggu kerusuhan 1998 keulang lagi...
Quote:


kecil lah gan kemungkinannya
masyarakat dah sibuk masing2 ga mau ngerusuh
image-url-apps
Politik everywhere
×