alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e345a8148b46036b8b456c/seberapa-fokus-anda---adaaqua
Poll: Seberapa banyak anda meminum aqua ?

This poll is closed - 19 Voters

View Poll
1 Galon 42.11% (8 votes)
1 Tong 57.89% (11 votes)
Seberapa fokus anda .. ( #AdaAQUA )
Seberapa fokus anda .. ( #AdaAQUA )


Spoiler for Yang lagi galau:



Spoiler for Beda tipis ama amnestia:



Spoiler for Bingung maksudnya apaan:


Spoiler for Gak konsennya kelewatan:



Spoiler for Nyasar:


Spoiler for Update:


[spoiler]
Quote:Original Posted By Ochaaaaaaaa
pulang dari warung beli kecap dan sampo pas mau mandi bukan ngambil sampo tapi ngambil kecap #adaaqua


Quote:Original Posted By aryonux
Niat nya mau pergi bawa motor, nyari-nyari kunci motor dulu tapi ga ketemu temu. Eh taunya ada dalam genggaman tangan emoticon-Hammer (S) #adaAQUA

Quote:Original Posted By permafast
mau makan ambil nasi sepiring, pas mau makan malah centong nasinya di bawa, bukan sendok malah udah mangap mau ngelahap tu nasi...
#adaAqua


Quote:Original Posted By l338a338a338al
disuruh emak beli minyak
pulang bawa minyak sih.. tapi sepeda ketinggalan emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By dulggounite
Tangan kanan pegang bungkus rokok, tangan kiri pegang handphone. Mau buang bungkus rokok yg kebuang handphone,nyemplung #AdaAQUA

[/spoiler]



bangun tidur pagi² pernah naruh pakaian kotor di dalam kulkas..padahal niat nya mau taruh di mesin cuci samping kulkas.
efek kurang fokus#adaAQUAemoticon-linux2


Bentar TS Aku mau minum A*qua dulu emoticon-Malu (S)
Pacaran setahun trus putus endingnya ditinggal kimpoi. #ada Baygon.
Quote:Original Posted By nuwantor513
wakakakaemoticon-Ngakak
#adaAQUA
ntar ane edit..mau ke warung dlu
jangan di quote ya


bukti gak konsen nie ...

nyampe nyampe lupa mo di edit apaan

mesti di amankan ... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rainy.mist26


bukti gak konsen nie ...

nyampe nyampe lupa mo di edit apaan

mesti di amankan ... emoticon-Hammer2

Disitu kadang saya merasa sedihemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ijin minum aqua dolo ganemoticon-Ngacir
pas lagi masuk kamar pengen beresin kamar, malah buka pintu dan bengong didepan kamar sambil mikir "tadi mau ngapain yahh"
#adaAQUA?
Mau bbm malah buka browser terus komen di trit agan #adAQUA emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By baloenkz11
Pacaran setahun trus putus endingnya ditinggal kimpoi. #ada Baygon.


ada om ..
mau ..!? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rainy.mist26


bukti gak konsen nie ...

nyampe nyampe lupa mo di edit apaan

mesti di amankan ... emoticon-Hammer2

ya elahhh emoticon-Hammer
malah di quote,padahal kan mau kewarung dlu beli aqua + rokok..warung nya mau tutup emoticon-Hammer
ntu udah ane edit emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By nuwantor513

ya elahhh emoticon-Hammer
malah di quote,padahal kan mau kewarung dlu beli aqua + rokok..warung nya mau tutup emoticon-Hammer
ntu udah ane edit emoticon-Matabelo




rokok mah temen nya ama kopi.. emoticon-Hammer2
#adakopimusang
Quote:Original Posted By rainy.mist26


ada om ..
mau ..!? emoticon-Bingung


mau gan buat nyemprot nyamuk. emoticon-Big Grin
pulang dari warung beli kecap dan sampo pas mau mandi bukan ngambil sampo tapi ngambil kecap #adaaqua
KERAMAS pake body wash ..... #AdaAQUA
Niat nya mau pergi bawa motor, nyari-nyari kunci motor dulu tapi ga ketemu temu. Eh taunya ada dalam genggaman tangan emoticon-Hammer (S) #adaAQUA
Pernah maen ke kontrakan petakan kakak,maen masuk aja. Eh kok didalemnya beda. Itu punya tetangga. Selisih 1 rumah (petakan kan sama semua depannya) emoticon-Hammer
#AdaAQUA
Quote:Original Posted By baloenkz11


mau gan buat nyemprot nyamuk. emoticon-Big Grin


wahh ane nya yg gak fokus ..

kirain mau anu .. emoticon-No Hope ..

ngasih ke mantannya ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rainy.mist26


wahh ane nya yg gak fokus ..

kirain mau anu .. emoticon-No Hope ..

ngasih ke mantannya ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ente salah fokus gan. #beli aqua dlu mumpung warungnya blum tutup. emoticon-Big Grin

ane msh punya iman gan, ga mungkin punya pikiran macem2. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
salah fokus itu... pas mandi pake p* nds udah ditangan eh malah dikasih ke rambut... #adaaqua
mau mandi biar ganteng , smpe kamar mandi ada kaca . ngaca dulu ternyata udah ganteng , gak jadi mandi
#adaAqua
×