alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e343c5c1cb17ff478b456b/kisah-dibalik-produksi-daging-sapi-usa-amp-telur-ayam-miris
Kisah Dibalik Produksi Daging Sapi USA & Telur Ayam (MIRIS)
Inilah Kisah dibalik Pembuatan Daging Babi, Sapi, dan Telur Ayam di Amerika... Sungguh biadab... emoticon-Cape d...
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

Semoga mereka yang melakukannya diberikan hidayah oleh Allah...
SUMBER: YOUTUBE
Video Oleh: MERCY FOR ANIMALS

Aku ga bisa Waper sist emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By virginprincess

Aku ga bisa Waper sist emoticon-Malu (S)


ane bukan cewek emoticon-Mad
kasih ssny gan.kasihan yg g bisa bufer
Quote:Original Posted By arinaruto
kasih ssny gan.kasihan yg g bisa bufer


terlalu sadis, lebih baik tidak di ss
poto aja gan, kesian yang diujung timur/barat indonesia (seperti saya hehehe)
SS nya dong gan... hp ga bisa wafer...
Ini beneran kaya gini?

Serem amat gan
Ga kuat wafer gan...tunggu ss aja lah....tanggal tanggung nih...
Hiiiii pengen muntaaaahhhh
Quote:Original Posted By dr.alhips
SS nya dong gan... hp ga bisa wafer...


ente pake hp apa?? kalo android, iphone, ipad dkk kan bisa emoticon-Cape d...
buat nnti lah nnton'a
Inet ane lemot gan g kuat wafer.. SS dong..hhe
tidak semua internetnya kenceng
Numpang pekiwan emoticon-Betty:
Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Inet ane lemot gan g kuat wafer.. SS dong..hhe

kalo bisa ntar ane post SSnya besok... hehehe...
disundul dulu...emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
dari hape nih, tp penasaran pengen liat
klo daging kyknya udh pernah liat, digiling hidup2 ya ?
yg telur blm
Quote:Original Posted By davy78


ente pake hp apa?? kalo android, iphone, ipad dkk kan bisa emoticon-Cape d...


hahaa, hp ane android tpi inet lemott bgt pke jringan edge gan... emoticon-Ngakak ga bisa 3g.. you know lah..
gak berani nglanjutin lgi gan..gak tega..emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry