alexa-tracking

Kisah Dibalik Produksi Daging Sapi USA & Telur Ayam (MIRIS)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e343c5c1cb17ff478b456b/kisah-dibalik-produksi-daging-sapi-usa-amp-telur-ayam-miris
Kisah Dibalik Produksi Daging Sapi USA & Telur Ayam (MIRIS)
Inilah Kisah dibalik Pembuatan Daging Babi, Sapi, dan Telur Ayam di Amerika... Sungguh biadab... emoticon-Cape d...


Semoga mereka yang melakukannya diberikan hidayah oleh Allah...
SUMBER: YOUTUBE
Video Oleh: MERCY FOR ANIMALS

Aku ga bisa Waper sist emoticon-Malu (S)
Quote:


ane bukan cewek emoticon-Mad
kasih ssny gan.kasihan yg g bisa bufer
Quote:


terlalu sadis, lebih baik tidak di ss
poto aja gan, kesian yang diujung timur/barat indonesia (seperti saya hehehe)
SS nya dong gan... hp ga bisa wafer...
Ini beneran kaya gini?

Serem amat gan
Ga kuat wafer gan...tunggu ss aja lah....tanggal tanggung nih...
Hiiiii pengen muntaaaahhhh
Quote:


ente pake hp apa?? kalo android, iphone, ipad dkk kan bisa emoticon-Cape d...
buat nnti lah nnton'a
Inet ane lemot gan g kuat wafer.. SS dong..hhe
tidak semua internetnya kenceng
Numpang pekiwan emoticon-Betty:
Quote:

kalo bisa ntar ane post SSnya besok... hehehe...
disundul dulu...emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
dari hape nih, tp penasaran pengen liat
klo daging kyknya udh pernah liat, digiling hidup2 ya ?
yg telur blm
Quote:


hahaa, hp ane android tpi inet lemott bgt pke jringan edge gan... emoticon-Ngakak ga bisa 3g.. you know lah..
gak berani nglanjutin lgi gan..gak tega..emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry