alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e33f78108b46003f8b456c/ask--pilih-mana-gan-sist-27-jutaan
ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an






Closed
Pic nya kaga nongol apa faktor inet ane yg lola ya gan? Kaga ada picnya soalnya..maap jd g bsa milihnya

Edited--> maap gan berarti faktor inet ane yg lemot..wkwk ane pilih yang atas gan.. keren..hhe
Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Pic nya kaga nongol apa faktor inet ane yg lola ya gan? Kaga ada picnya soalnya..maap jd g bsa milihnya


Ada Pictnya gan..emoticon-Sundul Gan (S)
ane yg ke 2 gan..

Yamaha gan...
yg ke 2 lah gan
no 1 motor gaenak
kalo ane pilihan yang motor ijo terlihat lebih sangar emoticon-Big Grin
Kawas aki lebih laki gan emoticon-Cool
astrea 800 aja gan, modif pake mesin caterpilar keren gan..
yang atas gan lebih emoticon-Cool aja keliatannya
yang ijo gan...laki use manual clutch...hehee
Quote:Original Posted By kecoalabil
ane yg ke 2 gan..



Tapi ane udah punya matic gan 2012 V ISSemoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By felt2
Yamaha gan...


Fans boy yak ??? emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By akasih
yg ke 2 lah gan
no 1 motor gaenak


Ane kan dijakarta gan niatnya melibas macet selap selip.. hmmm gitu ya emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By wimbyside
kalo ane pilihan yang motor ijo terlihat lebih sangar emoticon-Big Grin


iya Gan motor Imajinasi gue ASK : Pilih mana Gan Sist 27 juta'an

Quote:Original Posted By andri57
Kawas aki lebih laki gan emoticon-Cool


Yup cool kayak mantan gue RR emoticon-Cool

Quote:Original Posted By lainta
astrea 800 aja gan, modif pake mesin caterpilar keren gan..


enggak ngerti ganemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lainta
astrea 800 aja gan, modif pake mesin caterpilar keren gan..

Mesinnya mesin jahit aja gan, biar lebih greget. emoticon-Big Grin
Yahhh tinggal disesuaikan ama kebutuhan ente lah emoticon-Cape d...
kalo ente nanya ama ane, jelas ane pilih itu kawasaki karna ane udah punya matic emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By monkeydfarly


Tapi ane udah punya matic gan 2012 V ISSemoticon-Bingung (S)



Fans boy yak ??? emoticon-Hammer (S)



Ane kan dijakarta gan niatnya melibas macet selap selip.. hmmm gitu ya emoticon-Bingung



iya Gan motor Imajinasi gue



Yup cool kayak mantan gue RR emoticon-Cool



enggak ngerti ganemoticon-Bingung (S)




Lah...
Kalau ente udah punya matic ngapain nanya2 sih,
Tinggal pilih aja yg kawasaki D-Tracker nya...emoticon-Cool
yang kedua aja gan
r15 aja gan wkwk
pilih yg atas gan. . .secara jalanan banyak lobang. .
Yang atas gan, biar bisa cari perhatian emoticon-Ngakak (S)
ane sih d tracker gan.
multi purpose...
tau ndiri deh jalanan indo kek gmn...
gak semua mulus..
tentunya jg lbh LAKI... emoticon-Cool

tapi klo ada motor gen trail pabrikan hompreng ato yamahmud...
ane kesono aje... emoticon-thumbsup
×