alexa-tracking

Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e33b7ed44f9fc5248b4571/mitos-mitos-yang-biasa-menghantui-jomblo
Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo
Udah jadi rahasia umum kalo jomblo itu jadi bahan celaan. Apalagi kalo di sekitar kita udah pada nggak jomblo. Belum lagi pas malem minggu, banyak banget yang ngatain kalo penyebab utama hujan deras malem minggu itu gara-gara jomblo.


Update!
Bahkan kata agan ini, Jomblo pun jadi kambing hitam Banjir emoticon-Mewek

Spoiler for Jomblo:



Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo


Itu baru satu mitos gan. Masih banyak mitos yang lain yang biasa jadi bahan celaan kaum berpasangan buat para jomblo. Apa aja? Cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Kalo agan ngerasa thread ane bermanfaat buat kaskuser lain, jangan lupa di rekomen HT ya gan:
Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo


Komen-komen bermutu dari agan

Spoiler for Komen Agan:
wkwkkw
kasian gan
Ane reserve dulu buat komen agan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Quote:


Kasian kenapa gan? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mitos satu lagi gan.. kalo jomblo itu g punya pacar..
Quote:


emoticon-Ngakak
Iya ya gan? Pacarnya justru lebih banyak. emoticon-Matabelo
nasib jomblo gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Yoi gann.. kan g sombong.. semua itu hanya titipan semata..haha
image-url-apps
mitos utama gan jomblo selalu berpura pura gak jomblo dimalam minggu emoticon-Ngakak
Quote:


Jomblo itu pilihan sikap yang tegas gan emoticon-Kiss
Quote:


Ah cuma mitos gan emoticon-Kiss
image-url-apps

TS Jones Sejati emoticon-Matabelo
ane baru jadian gan
emoticon-Kiss (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman
image-url-apps
Yg lebih miris kalo liat, udah mah jones, temen deket juga g punya. emoticon-Big Grin
Quote:


Itu berarti emang personalnya gan emoticon-Mewek
Quote:


Wah... selamat gan!
emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Salaman
Quote:


Nggak apa-apa jomblo gan. Yang penting punya hati emoticon-Cool
Quote:


ane iri gan hehehe... semoga cepet put... emoticon-Shutup ( abaikan )emoticon-Ngakak (S)
Semoga cepet kimpoi gan. Amin emoticon-Shakehand2 emoticon-Kimpoi
Quote:


Putus aja gpp gan. Tapi abis itu langsung kimpoi emoticon-Shakehand2