alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e33b7ed44f9fc5248b4571/mitos-mitos-yang-biasa-menghantui-jomblo
Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo
Udah jadi rahasia umum kalo jomblo itu jadi bahan celaan. Apalagi kalo di sekitar kita udah pada nggak jomblo. Belum lagi pas malem minggu, banyak banget yang ngatain kalo penyebab utama hujan deras malem minggu itu gara-gara jomblo.


Update!
Bahkan kata agan ini, Jomblo pun jadi kambing hitam Banjir emoticon-Mewek

Spoiler for Jomblo:



Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Itu baru satu mitos gan. Masih banyak mitos yang lain yang biasa jadi bahan celaan kaum berpasangan buat para jomblo. Apa aja? Cekidot!


Quote:

Dapet Perhatian

Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Coba inget-inget lagi. Kalo malem minggu, kalo valentine, atau kalau lagi hal-hal yang urusannya soal cinta. Pasti banyak yang inget sama jomblo. Misal, pas malem minggu, bukannya mesra-mesraan sama pacar, malah ngatain jomblo di media sosial. Ya, di satu sisi emang ngeselin sih. Cuma di sisi lain, jomblo selalu diperhatiin.

Nggak Cuma itu gan! Oke, kalo pacaran ada yang nanyain udah makan, minum, tidur, mandi. Tapi siapa bilang jomblo nggak bisa dapet gituan? Itu Cuma mitos. Jomblo juga bisa dapet. Tinggal setting reminder di Handphone, terserah mau reminder apa. emoticon-Kiss




Quote:

Nggak Punya Temen Curhat

Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Curhat emang Cuma sama pacar? Nggak juga gan. Walau jomblo, temen curhat tetep ada. Tapi kalo menurut ane pribadi, curhat yang paling tepat itu ke Tuhan gan. Tuhan kan Maha Mendengar. Jadi lebih enak curhat ke ahlinya sekalian. emoticon-Matabelo



Quote:

Dapet Kado Spesial

Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Kalo Cuma dapet kado, nggak Cuma orang yang udah pacaran. Jomblo juga bisa dapet. Orang yang spesial kan nggak Cuma pacar. Kalo mau yang spesial, di warung bakso atau nasi goreng juga banyak yang spesial.



Quote:

Nggak Laku-Laku

Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Ini mitos gan! Jomblo itu bukan berarti nggak laku atau nggak ada yang mau. Alesan jomblo itu banyak. Misal, emang lagi sibuk sama hal yang lebih penting selain pacaran. Atau selektif. Milih yang bener-bener sesuai kriteria. Atau, emang lagi nyiapin diri buat jadi orang yang lebih sempurna buat dapetin pasangan yang sempurna juga. #eeaa



Quote:

Jomblo Nggak Bakal Ngerasain Enaknya Kencan

Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo

Weits! Siapa bilang? Coba cek kamus!

Quote:kencan /ken•can/ (n) janji untuk saling bertemu di suatu tempat pd waktu yg telah ditentukan bersama (antara teman, muda-mudi, kekasih);

Dari definisinya, kencan itu nggak sama pacar doang. Kencan juga bisa sama temen, sodara, keluarga, atau malah sama pacar orang. Bahkan menurut ane, jomblo bisa lebih bebas kencan ketimbang orang yang berstatus punya pasangan. emoticon-Ngakak



Quote:
Sumber:
Pemikiran ane pribadi


Quote:

Yah, dari sekian banyak mitos, sebenernya jadi jomblo nggak selamanya menderita kok gan. Semuanya tergantung gimana kita menyikapinya. Selama kita happy sama status kita, kenapa harus merasa terhantui sama status jomblo. emoticon-Kiss

Menurut agan gimana? Share dimari gan. emoticon-Smilie




Kalo agan ngerasa thread ane bermanfaat buat kaskuser lain, jangan lupa di rekomen HT ya gan:
Mitos-Mitos Yang Biasa Menghantui Jomblo


Komen-komen bermutu dari agan
Spoiler for Komen Agan:
wkwkkw
kasian gan
Ane reserve dulu buat komen agan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By cosus
wkwkkw
kasian gan


Kasian kenapa gan? emoticon-Matabelo
Mitos satu lagi gan.. kalo jomblo itu g punya pacar..
Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Mitos satu lagi gan.. kalo jomblo itu g punya pacar..


emoticon-Ngakak
Iya ya gan? Pacarnya justru lebih banyak. emoticon-Matabelo
nasib jomblo gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jihannabilah


emoticon-Ngakak
Iya ya gan? Pacarnya justru lebih banyak. emoticon-Matabelo


Yoi gann.. kan g sombong.. semua itu hanya titipan semata..haha
mitos utama gan jomblo selalu berpura pura gak jomblo dimalam minggu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ahmadff
nasib jomblo gan emoticon-Cape d... (S)


Jomblo itu pilihan sikap yang tegas gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By phelomason
mitos utama gan jomblo selalu berpura pura gak jomblo dimalam minggu emoticon-Ngakak


Ah cuma mitos gan emoticon-Kiss

TS Jones Sejati emoticon-Matabelo
ane baru jadian gan
emoticon-Kiss (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman
Yg lebih miris kalo liat, udah mah jones, temen deket juga g punya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Yg lebih miris kalo liat, udah mah jones, temen deket juga g punya. emoticon-Big Grin


Itu berarti emang personalnya gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By babelapak
ane baru jadian gan
emoticon-Kiss (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman


Wah... selamat gan!
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By jihannabilah


Wah... selamat gan!
emoticon-Shakehand2

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By fairyprincess

TS Jones Sejati emoticon-Matabelo


Nggak apa-apa jomblo gan. Yang penting punya hati emoticon-Cool
Quote:Original Posted By babelapak
ane baru jadian gan
emoticon-Kiss (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman


ane iri gan hehehe... semoga cepet put... emoticon-Shutup ( abaikan )emoticon-Ngakak (S)
Semoga cepet kimpoi gan. Amin emoticon-Shakehand2 emoticon-Kimpoi
Quote:Original Posted By baloenkz11


ane iri gan hehehe... semoga cepet put... emoticon-Shutup ( abaikan )emoticon-Ngakak (S)
Semoga cepet kimpoi gan. Amin emoticon-Shakehand2 emoticon-Kimpoi


Putus aja gpp gan. Tapi abis itu langsung kimpoi emoticon-Shakehand2