alexa-tracking

Polusi apa lagi ini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e33531becb1763428b4574/polusi-apa-lagi-ini
Polusi apa lagi ini ?
Polusi apa lagi ini ?


Polusi apa lagi ini ?


Polusi apa lagi ini ?


Polusi apa lagi ini ?

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for PROLOG:


Spoiler for BWK:


Quote:


Quote:


Spoiler for BEDANYA:


Dampak

Quote:


Quote:


gimana Gan? udah rasain ato belum nih efek satu lagi jenis polusi ini di tempat agan? emoticon-I Love Kaskus (S)

Polusi apa lagi ini ?


Polusi apa lagi ini ?

WIKIPEDIA
GOOGLE


UPDATE
Reserved
dampakny buat mata gan bikin mata silau n lelah
KASKUS Ads
makin bnyak aja polusi emoticon-No Hope
Quote:

Iya gan.katanya penyabab .insomnia juga emoticon-Bingung (S)

Quote:

Harga yg harus di bayar mahal gan kelak emoticon-Mewek
Kalo cahaya dr lampu kendaraan yang berlebihan misal motor alayers yang mika nya bening itu trmasuk polusi cahaya kaga gan? Lmyan silau dan membahayakan soalnya kalo d jalan raya
Quote:

Ane masi nyari referensi nih gan...tapi sepertinya iya sih gan...soalnya lampu kendaraan itu klo gak salah ada aturannya juga di dephub..cmiiw
Quote:


Hhohoo sipp gan.. eh iya brarti Ikutnya aksesoris yang berlebihan ya gan?

Polusi 4L4Y tuh yg membahayakan emoticon-Betty
Quote:

emoticon-Ngakak (S) tandq tandq kiamat tuh gan : ngakaks
baru tau gan ada polusi cahaya gan emoticon-Hammer2
Quote:


Sama gan..ane juga baru tau emoticon-Malu (S)
kalo mau ngeliat bintang yang banyak liburan ke daerah yang datarannya tinggi aja. dijakarta boro2 banyak emoticon-Ngacir
wow polusi cahaya