alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e3316ba1cb1735708b457c/ask-nyeri-di-dada-bawah-kanan
(ASK) Nyeri di dada bawah kanan?
misi gan, ane numpang tanya maaf kalo salah kamar. Ane baru tadi pagi bangun tidur kerasa dada bawah kanan ane sakit kalau tarik nafas panjang, dan saat tertawa. kira2 itu penyakit apa? parah atau tidak? mohon bantuannya ya emoticon-Sorry
Nyeri otot kali gan. Ke dokter aja gan.
Quote:Original Posted By mr.a.kaskus
misi gan, ane numpang tanya maaf kalo salah kamar. Ane baru tadi pagi bangun tidur kerasa dada bawah kanan ane sakit kalau tarik nafas panjang, dan saat tertawa. kira2 itu penyakit apa? parah atau tidak? mohon bantuannya ya emoticon-Sorry


mungkin ente hamil sist eh gan eh... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By darknightrider


mungkin ente hamil sist eh gan eh... emoticon-Ngakak


apa hubungannya coba emoticon-Hammer2
dari pada ber andai² tu penyakit apa..mendingan lu cek periksa di rumah sakit lah..tanya ama ahli nya di sana..jangan tanya di mari..
hmmm kotak tertawa mu rusak.. tanya squidward gan...
kalo kata emak ane itu loro gendeng. emoticon-Hammer (S)
ada beberapa penyebab yg ane inget gan :
cuma bisa jadi karena:

agan masuk angin...
posisi saat tidur kurang benar
saat dulu terlalu lama di posisi yg nggak benar
kurang olah raga
yg paling ekstrim yah gejala penyakit jantung gan
... emoticon-Frown
ketawa jg jadi sakit ya gan ??

bisa jadi kontak ketawa agan rusak ...

itu kata squidward gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.a.kaskus
misi gan, ane numpang tanya maaf kalo salah kamar. Ane baru tadi pagi bangun tidur kerasa dada bawah kanan ane sakit kalau tarik nafas panjang, dan saat tertawa. kira2 itu penyakit apa? parah atau tidak? mohon bantuannya ya emoticon-Sorry


Langsung kedokter aja gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mr.a.kaskus
misi gan, ane numpang tanya maaf kalo salah kamar. Ane baru tadi pagi bangun tidur kerasa dada bawah kanan ane sakit kalau tarik nafas panjang, dan saat tertawa. kira2 itu penyakit apa? parah atau tidak? mohon bantuannya ya emoticon-Sorry


Sakitnya gimana,sakit itu ada macem2..
nyeri/ngilu/perih/pilu/luka hati? emoticon-Ngakak (S)
Sakitnya di mana nya tepatnya,tulang/dalem tubuh/otot/kulit?
Kalo udah lebih spesifikasi ane saranin untuk ke dokter aja..emoticon-Big Grin
Hmpir sebulan yg lalu bini ane jg ngalamin hal yg sama,,, udh di rontgen hasilnya ok ok aja,, tp smp seminggu gak baikan jg,,, akhirnya ambil inisiatif olesin krim counterp*in alhamdulillah sembuh,, trnyata cm nyeri otot emoticon-Big Grin
"itu tanda ente lagi jatuh cinta"
emoticon-cystg
Jangan ke dokter gan mahal, ke klinik tong seng aja gan, waktu itu buyut ane yang berumur 21 taun kena kencing manis gan, alhamdulillah abis berobat ke klinik tong seng, beliau jadi kencing asin ganemoticon-Shakehand2 makasih klinik tong sengemoticon-Hammer (S)
sma gan ane jg suka ngerasain gitu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Archer.Fish
Jangan ke dokter gan mahal, ke klinik tong seng aja gan, waktu itu buyut ane yang berumur 21 taun kena kencing manis gan, alhamdulillah abis berobat ke klinik tong seng, beliau jadi kencing asin ganemoticon-Shakehand2 makasih klinik tong sengemoticon-Hammer (S)



bangke lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller
itu kram kali gan tidurnya kelamaan ato tengkurep