alexa-tracking

Ada yang tau ini tasbih batu pirus asli ato bukan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e329bebecb176a488b456b/ada-yang-tau-ini-tasbih-batu-pirus-asli-ato-bukan
Ada yang tau ini tasbih batu pirus asli ato bukan?
mohon maaf gan... mungkin ada yang tau ini tasbih terbuat dari batu asli apa cuma dari plastik/imitasi. mungkin ada yg tau.... makasih gan sebelumnya
Ada yang tau ini tasbih batu pirus asli ato bukan?Ada yang tau ini tasbih batu pirus asli ato bukan?
ane gak tau gan
mngkin bawah ane maho,
ehh salah emoticon-Hammer
mnngkin bawah ane tau
Kalo batu mah berat pastinya gan..
Sangat jarang ada batu pirus dijadiin tasbih. Paling banter plastik atau batu pasakan (imitasi)
sumpah gan ane gak tau mungkin bawah ane tau.. kalo tetep gak tau tampol aja gan biar goblok beneran!
Kok ane sih gan, ane gak ngerti apa apa...emoticon-Ngakak (S)
Mungkin bawah ane gan..emoticon-Hammer (S)
klo mnurut ane kya plastik gan emoticon-Malu
Hari gini masih percaya benda tasbih?
Agan TS kepo deh emoticon-Malu
coba bawa ke pasar yg biasa jual batu2 akik bro (secara cuman liat dr foto susah nentuinnya bro )
emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


Dan coba lihat bagian batu yg dilobangi buat naroh talinya emoticon-cystg
Bawa ke gemlab aja gan..
Di jkt banyak, tar agan dpt memo yg menunjukan batu natural/sintetis..
Angkat tangan ane pak emoticon-Frown
Nyerah ane emoticon-Frown
Ane kaga paha tentang batu sih gan...
tapi kayanya yang ane tau mah itu di buat darikramik bukan sih gan... emoticon-Bingung (S)
coba deh di sundut rokok dibagian yg g terlalu keliatan supaya kl ternyata meleleh/rusak g telalu rugi kerusakan nya)
tau ciri ciri pirus daun ga om?

dan beda nya sama pirus yg lain apa? TKS
Coba digigit gan, kalo plastik nanti pasti luka. Tapi kalo batu nggak, paling gigi agan yang rompal. emoticon-Hammer (S)
ente beli berapa gan.? emoticon-Ngakak (S)
bawa ke gemlab aja deh biar jelas.. emoticon-Ngakak (S)
Kl gak pegang langsung gmn bs tahu gan?
Bawah k apotek aja gan emoticon-Ngakak (S)