alexa-tracking

11 Hal Tentang Makanan Saat Perayaan Tahun Baru IMLEK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e31ceb5a5163036d8b456f/11-hal-tentang-makanan-saat-perayaan-tahun-baru-imlek
icon-hot-thread
11 Hal Tentang Makanan Saat Perayaan Tahun Baru IMLEK
Selamat Datang di Thread Pertama Ane, Selamat Membaca

HOT THREAD PERTAMA ANE emoticon-Malu
Makasih mimin, momod dan agan dan aganwati yang telah sudi mampir ke thread pertama ane dan langsung menjadi HT

Quote:


Spoiler for BUKTI HOT THREAD:



Sebentar lagi kan Perayaan Tahun Baru Imlek nie, kali ini ane mau bahas tentang seputar makanan yang di percaya saat Imlek

Sebelumnya Ane, Mau Ngucapin Selamat Tahun Baru Imlek 2566, Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi XIN NIAN Kue LE emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Cendol dan rate:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Sumber Gambar:
Ane di kasih temen ane kue keranjang

istilahnya dodol...

selamat imlek semuanya emoticon-Selamat
KASKUS Ads
ane siap siap beli jeruk ahh
Quote:


cepet amat ente udah pertamax aja, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ya gitu deh gan,, kue keranjang bisa juga di bilang dodol khas imlek
apel kayanya masuk gan... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
dodolnya dimasak didapur
kue keranjangnya enak tuh klo di goreng,, biasanya di goreng pake telor gan,, ajiib dahh
image-url-apps
ane sukanya kue bakul gan kalo disini bilang nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bagi angpao ny gan.. emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Quote:


ha ha ha, ane juga lagi berharap ada yg ngasih angpao

image-url-apps
Quote:


emang agan dari daerah mana?
image-url-apps
Quote:


wah, bagi bagi yak jeruknya
image-url-apps
Quote:


oh iya ya apel masuk juga, ntar ame cari refrensinya dulu ya gan
ane nerima angpao gan, yg mau ngasih ane terima dgn senang hati
image-url-apps
Quote:


wah baru tau ane, klo kue kranjang enak fi goreng , besok ane coba dah
image-url-apps
Quote:


ane juga siap menerima angpao
Di tempat ane, kue keranjang punya nama laen yaitu kue tutun. Tiap imlek, emak ane selalu ngidam minta dibeliin kue tutun yg bungkusnya masih pake daun. Harus pake daun. Kalo dibeliin kue tutun yg bungkusannya plastik bening, ngga bakalan mau dimakan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


wah susah tuh nyarinya,, dah jarang di temuin yg pake daun
Quote:


Iya gan. Cuma beberapa toko tertentu aja yg masih nyediain kue tutun yg masih dibungkus pake daun
×