alexa-tracking

5 PESEPAKBOLA CEWEK TERCANTIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e31a63902cfee0508b456b/5-pesepakbola-cewek-tercantik
5 PESEPAKBOLA CEWEK TERCANTIK
5 PESEPAKBOLA CEWEK TERCANTIK

Jangan kolot. Sepak bola kini bukan cuma olahraga cowok. Ada juga pesepakbola cewek, cantik-cantik juga lho.

Modal mereka buat beraksi di lapangan hijau bukan cuma cantik. Kemampuan mereka di atas lapangan juga salah satu alasan di balik popularitas mereka.

Siapa aja sih mereka? Yuk kenalan!


Spoiler for 5. Kealia Ohai:


Spoiler for 4. Zhao Lina:


Spoiler for 3. Caroline Carlton:


Spoiler for 2. Louisa Necib:


Spoiler for 1. Ayu Nakada:
cantik2 yah mereka emoticon-Belo
eh buset pada cantik bener gitu gan. emoticon-Belo
yg nmor 5 tipe ane banget,tapi sayang ane bukan tipe dia emoticon-Sorry
waduh bening semua gan emoticon-Belo yg dr indonesia gk ada nih? pemain liverpool cakep tuh emoticon-Big Grin
yg asia emg manteb emoticon-Wowcantik

pilih yg asia aja

awet muda emoticon-Wowcantik
zhao lina imut gan emoticon-Salaman emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By giswasenior
zhao lina imut gan emoticon-Salaman emoticon-Sundul Up


sepakat sama ente emoticon-Matabelo
cantik2 yaaa!
cantik kan no 5 sama 4emoticon-Matabelo

Cantiq sih, tapi masi kalah Cantiq sama Aku emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By al.royhanz
waduh bening semua gan emoticon-Belo yg dr indonesia gk ada nih? pemain liverpool cakep tuh emoticon-Big Grin


-seharusnya bisa gan indonesia selama enggak kayak JKT48 [ salah artikan tut wuri handayani ] emoticon-Hammer (S)