alexa-tracking

Detik bahasa nya udah ga bermoral, memex udah ga ada harga dirinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e31580bccb17d51e8b4568/detik-bahasa-nya-udah-ga-bermoral-memex-udah-ga-ada-harga-dirinya
Detik bahasa nya udah ga bermoral, memex udah ga ada harga dirinya
Detik bahasa nya udah ga bermoral, memex udah ga ada harga dirinya
itu kan nama mesin pencari gan emoticon-Blue Guy Peace
Jiah ilah kayanya TS sotoy banget. Memex (nyebutnya mimix) tuh nama Searching website kaya google search. emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
ternyata nama search engine emoticon-Ngakak
kenapa harus memx sih namanya emoticon-Ngakak
Yang bikin kan bukan orang indonesia, dia gak peduli juga kali gan sama penyebutan "Memex"
beda kali gan....
memex itu mesin pencari kalo m*mek baru.. emoticon-Malu (S)
TS nya rada rada nih. ga cuma detik berarti, semua media yang ngepost nggak bermoral dong? Kenapa Detik aja yang disebut gan? ckckck
image-url-apps
memex sama Cumi beda
TSnya yg ngaco ahh, itu kan mesin pencari terbaru emoticon-Ngakak (S)
Lo baca berita kyk baca Twitter, baca judulnya doang...
image-url-apps
Ako wako wkokwkwko bisa aja ente gan
ni ts bisa dituntut ma detik nih,, gak ada yg salah kug dalam beritanya,,tapi dibilang gak bermoral,,, pencemaran nama baik kan,,
yg nayangin berita mesin pencari baru tsb gak cuman detik,situs berita lain juga bahas,,napa yg disebut gak bermoral cuman detik ?
brarti ada niat mencemarkan nama baik ini.
Yaelahhhh... TS Omes banget... atau kudet ??

itu mesin pencari .. mirip google... emoticon-Hammer (S)

image-url-apps
ketauan TS gak pernah baca isi beritanya nih
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


LU NYA YG DONGO TONG!!
UDAH JELAS KATANYA MESIN PENCARI emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ts isi otaknya mesum mulu...
Gak bisa baca ato gimana ??, kasian emakmu udah sekolahin lu malah gitu hasilnya...
image-url-apps
Mayan +1 aah...
image-url-apps
TSnya piktor kudu di bersihin nih otaknya, atau diblokir sama internetpositif, etapi awas kena malware emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ketahuan begonya
image-url-apps
Pejwan ditutup emoticon-Cool
×