alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e30a98620881ca6d8b4571/hal-hal-jorok-yang-memberi-kepuasan
Hal-hal Jorok Yang Memberi Kepuasan
Dalam kehidupan sehari-hari, tanpa sadar terkadang kita melakukan hal-hal yang menurut orang lain adalah sangat menjijikkan. Tapi entah kenapa, pelakunya malah terlihat meraih kepuasan pribadiemoticon-Ngakak

Dari beberapa hal yang bakalan dibahas, mana yang paling sering agan lakuin?emoticon-cystg

Spoiler for Fakta Kesatu:


Spoiler for Fakta Kedua:



Spoiler for Fakta ketiga:



Spoiler for Fakta Keempat:



Spoiler for Fakta Kelima:



Spoiler for Fakta Keenam:



Spoiler for Fakta Ketujuh:



Spoiler for Fakta Kedelapan:
ih jorok, aku baca trit ini pas lagi nyemil emoticon-DP
Quote:Original Posted By flavia99
ih jorok, aku baca trit ini pas lagi nyemil emoticon-DP


udah tau judulnya aja jorok, lagi ngemil, diklik lagi emoticon-Hammer2
emoticon-Najis

Ane mah yang terakhir enggak
Udah jarang liatin tai pas mau disiram

entah sudah berapa tahun kebiasaan tsbemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ianfalah19xx


udah tau judulnya aja jorok, lagi ngemi, diklik lagi emoticon-Hammer2


sudah sampai tahap membaca gan, bukan nge klik lagi emoticon-Ngakak
sudah ane duga...pasti ngocok ga dimasukkin emoticon-Betty (S)
Positif,
TS memang Jorok,
Pengalaman ente ya gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dheny7
Pengalaman ente ya gan. emoticon-Ngakak

hasil surpei ini mah ganemoticon-Ngacir2
Sumpah ane ngakak gan liat fakta yg kedelapan wksk emoticon-Ngakak ngeliatin tokai sebelun disiram ane jd ngebayangin org laen gan wakwKwKakakak
yang terakhir emoticon-Ngakak
ADA. sesuatu yang nyelip Di celana dalam paling nikmat tuh emoticon-Ngakak (S)
garuk2 titid en the fantat gan.... mantap. emoticon-Big Grin
yg terakhir bangke bener bikin ane emoticon-Ngakak (S) gan.
ane yg termasuk 1% tuh
ane yang terakhir juga tuh gan

emoticon-Big Grin
namanya guilty pleasure tu gan, dah tau salah, tapi tetep aja dilakuin
hahaha selera orang beda beda gan emoticon-Ngakak (S)
Wah TS jorok juga nih emoticon-Ngakak
galer...abis itu nyium aroma tangan yang abis galer... emoticon-Malu (S)
kalo gak nyium aroma kuku jempol kaki yang di potong
yang terakhir ane ga pernah gan.. emoticon-Ngakak (S) terlalu extreme emoticon-Ngakak (S)