alexa-tracking

Jalan Neraka Bagi Kucing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2f7e8bdcb17b95d8b4578/jalan-neraka-bagi-kucing
icon-hot-thread
Jalan Neraka Bagi Kucing
Jalan Neraka Bagi Kucing
Jalan Neraka Bagi Kucing

Quote:Jalan Neraka Bagi Kucing
Quote:Terimakasih buat semua agan/aganwati yang udah mau mampir di thread ini, terimakasih juga buat yang udah mau komen/share.
Terimakasih juga buat momod/mimin sampe akhirnya thread ini bisa jadi HT sehingga semakin banyak yang mau mampir dan memberi komentar.
Mudah-mudahan dengan semakin banyak yang share, "Sang Pelaku"nya bisa ikutan baca (siapa tau) dan menyesal serta tdk akan berbuat “sadis” lagi kepada kucing khususnya dan semua hewan pada umumnya.


Tolong bantu di share Juragan-juragan yang baik, semoga pelakunya diberikan hidayah, aminnn...

Quote:Jalan Neraka Bagi Kucing
Perumahan Kedoya Permai, Jakarta Barat (dekat RCTI)

Di jalanan sepi inilah, tiga ekor kucing harus menderita karena kekejaman manusia. Sendirian, ketakutan, kesakitan tanpa ada yang peduli dengan kepedihan mereka.

LILY, KUCHI, dan DIXIE, ketiga kucing yang jinak, manis dan TAK BERDOSA, harus menahan sakit di kaki mereka entah berapa lama, karena seseorang yang tidak bertanggung jawab, mengikat kaki mereka dengan KARET GELANG, begitu kencangnya sehingga tak ada lagi ruang untuk menarik karet itu. Entah apa yang ada di pikiran orang ini, apakah dia mendapatkan kesenangan dari perbuatannya ini yang menyebabkan aliran darah di kaki para kucing terhenti, mati rasa, hingga akhirnya DAGINGnya terlepas...dan hanya menyisakan TULANG-TULANG yang menonjol dan menggelantung.

Tak terbayangkan rasa sakit, pedih, tak berdaya para kucing ini. Bagaimana mereka mencari makan? Bagaimana mereka mempertahankan diri? Bagaimana mereka memanjat pohon? Sedangkan untuk menopang badan saja pasti sudah sakit luar biasa.

Mereka bertiga selamat dari maut, tapi harus melanjutkan hidup dengan CACAT permanen, cacat yang seharusnya tidak terjadi. Mereka juga makhluk ciptaan Tuhan, mereka tidak berdosa, mengapa manusia yang mengaku makhluk BERAKAL BUDI, sanggup melakukan kekejaman ini??

Anda tidak perlu menjadi seorang penyayang binatang untuk membantu menghentikan kekejaman ini. Logika dan hati nurani lah yang menggerakkan kita untuk melakukan sesuatu tentang ini. Saya sedang melakukan semua yang saya bisa, memberikan semua yang saya bisa, untuk melacak pelaku dan menghentikan nya sebelum lebih banyak lagi kucing2 yang menjadi korban.
Saya sendirian tidak akan bisa melakukannya, dengan keterbatasan waktu dan tenaga saya, tapi saya yakin, dengan bantuan teman2, walaupun hanya dengan membagi kisah para kucing ini, sudah sangat berarti.

Untuk sekarang ini, saya membutuhkan bantuan, untuk mendesain dan mencetak POSTER/SELEBARAN berisi foto2 Lily, Kuchi, Dixie dan pesan2 untuk menghentikan kebiadaban ini.

Saya sudah menebar pesan kepada para satpam, tukang sampah, dan beberapa penghuni kompleks yang peduli.

Saya sudah kontak mas Doni dari Animal Defender, sudah saya kirimkan foto2 ketiga korban beserta lokasi kejadian, untuk kemudian ditindak lanjuti. Selanjutnya saya juga akan kontak JAAN, jika ada organisasi lain yg perlu saya hubungi, tolong kasih info ya.

Jika ada yang benar2 peduli dan serius membantu, siap terjun langsung, ataupun bentuk bantuan lain yang NYATA dan tidak hanya di comment saja, saya akan sangat welcome.

Satu hal kecil yang dapat Anda lakukan sekarang, yang akan sangat berarti buat saya adalah, tolong silakan SHARE cerita ini, semakin banyak yang tahu, semakin baik.

Terima kasih semuanya.




Quote:Entah apa yang ada dipikiran ane saat pertama kali melihat foto-foto kucing-kucing malang tsb.
Rasanya semua perasaan bercampur menjadi satu. Sedih? Sudah pasti karena membayangkan bagaimana kucing-kucing malang tsb harus mencari makan untuk bertahan hidup. Marah? Iya ane marah terhadap pelaku, karena apapun alasannya, seharusnya dia tidak berbuat keji terhadap kucing-kucing itu. Apakah dia tidak berpikir, bagaimana kalau dia yang mengalaminya? Apakah pelakunya masih waras? entahlah….
Kecewa? Ane kecewa dengan orang-orang yang berada di lingkungan ditemukannya ketiga kucing malang tsb, karena mereka membiarkan saja tanpa ada tindakan apapun! Rasanya tidak mungkin kalau mereka tidak pernah melihat salah satu kucing yang sudah jadi korban.

Ayo semuanya yang udah mampir ke thread ini, marilah sama-sama kita satukan suara, tanpa melihat latar belakang, profesi, maupun agama, bersama-sama kita serukan “STOP KEKERASAN TERHADAP HEWAN” dari sekarang. Bukan kucing saja, tapi masih banyak hewan yang diperlakukan tidak selayaknya di luar sana. Ingat, mereka juga sama-sama mahluk Tuhan, mereka juga punya hak hidup sama spt kita.

Terimakasih buat Jojo Lin yang sudah share “kejadian” ini di medsos. Mudah-mudahan masih banyak Jojo Lin-Jojo Lin yang lain…..


Pictnya gan:
Spoiler for Lokasi:

Spoiler for Gak tega 1:

Spoiler for Gak tega 2:

Spoiler for Gak tega 3:

Spoiler for Gak tega 4:

Spoiler for Gak tega 5:


sumber
===================================================================================================
Buat agan-agan yang tanya,"koq TS tau nama kucingnya?", ane tuh cuma bantu share aja. Sumbernya agan-agan bisa lihat link di atas.

Ada tambahan dari agan di bawah ini, thanks ya gan

Quote:Original Posted By simianline
ane udah sempet liat kasus ini di komunitas, cuma ane gak update kbr selanjutnya. gmana gan kbr si pus nya skrg?

buat yg nanya kok ts tau nama kucingnya, ane sih logika aja org2 yg pertama nemuin 3 kucing ini lgs ngasih nama buat mempermudah penyebutannya/panggilan aja. (kalo ane yg nemu ane pasti gt soalnya)

fyi, karet gelang SANGAT BERBAHAYA untuk kucing jd TOLONG JANGAN SEKALI2 coba2 buat iseng, main2in, ngiketin karet gelang dibagian tubuh kucing, entah kaki, ekor atau bahkan leher, mungkin keliatannya lucu dan sepele tapi akibatnya bisa sangat fatal spt contoh diatas.

ini contoh kasus serupa, karet gelang yg dipasang dileher hasilnya? seperti digorok menggunakan pisau emoticon-Mad

Spoiler for maaf, rada DP pict-nya:


Please, STOP ANIMAL ABUSE ..!!!

=====================================================================================================
(18.01)

Thanks semuanya yang udah bantu share, bahkan ada yang PM ane. Ane juga berharap moga-moga "Pelaku" cepat ketahuan/ketangkap dan diberi hidayah...
Sekali lagi ane jelasin disini, ane juga cuma bantu share dari akun FB ini,

Kalau mau ada yang tau nasib kucingnya sekarang:

Quote:Jalan Neraka Bagi Kucing

Quote:Jalan Neraka Bagi Kucing

ane tambahin pict lokasi ditemukannya ketiga kucing:

Quote:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:



Quote:pict kucing:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


=====================================================================================================
(21.44)

Ada tambahan dari agan:
Quote:Original Posted By TobiAntiBata
sama kaya frankenstein dan freddy kroeger emoticon-Berduka (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/54abe...k-karet-gelang


(pictnya cuma ane kasih 1 aja ya, kalau mau lengkap, silahkan dibuka link di atas. tp kalau yg gak kuat, jgn dibuka!!!)

Spoiler for sadis gan:

=====================================================================================================
(23.37)
Luar biasa dgn respon agan/aganwati yang memberikan komen di thred ini... emoticon-2 Jempol

Bagi yang sudah memberikan abu-abu apalagi yang ijo-ijo, ane ucapin trimakasih.
Maaf kalau gambar-gambar yang ane share rada DP, intinya ane dan juga agan-agan yang lain pastinya tidak ingin kejadian spt ini terulang kembali.


Quote:Original Posted By marxism
Kasus yg dialami oleh Jojo Lin (cr difb) dia cewe yg hatinya baik yg menemukan & mengantarkan kucing2 malang ini keklinik dan jg memberi mrk nama...

TS sekedar menyebar luaskan spy tdk ada lg kejadian spt ini...

Setiap kebaikan / kejahatan sekecil apapun Tuhan akan membalasnya...


Quote:Original Posted By chrizz21
Asli gan tolol orang nya yg kaya gitu! Niat iseng nya ga lucu! Semoga di neraka nanti Tuhan membalas nya dengan cara yg sama kaya yg dia lakukan ke kucing itu! Amin!

Kita harus hentikan juga yang nama nya pembunuhan anjing untuk di jadikan makan an! Ingat Anjing bukan MAKANAN! Mereka terlahir untuk menemani manusia sama seperti layak nya kucing! Stop eating dog! Saya sebagai seorang penyayang binatang sangat miris sekali melihat banyak dan marak nya daging anjing yg di jadikan sebagai konsumsi dan dibunuh dengan cara yg sangat keji dan sangat TIDAK MANUSIAWI! Orang yg memakan daging tersebut bagaikan orang yg tidak memiliki moral dan akhlak!emoticon-Marah

Simpen pajewan Agan TS yg ganteng kalo berkenanemoticon-Shakehand2

Salam Pecinta Binatang dan Hewanemoticon-Shakehand2


Usulnya bagus juga gan:

Quote:Quote:Original Posted By catspurr


@TS ini thread bagus, bisa dimanfaatkan untuk edukasi.
sekalian mnt tolong dong di update, untuk yg berniat menolong utk adopsi kucing tsb untuk lgsg menghubungi JoJo LIn.

juga cara kita membantu adalah dengan edukasi, foto2 kucing tsb dijadikan satu dan dibuat brosur selebaran "Stop kekerasan pada hewan", selebaran ini nantinya bisa ditempel di mading, di sekolahan (karena jika pelaku anak kecil supaya tau bahwa ini adalah perbuatan yg salah), di lingkungan kampus, juga disekitar rumah.
semoga dengan begini tidak ada korban lainnya juga yg asa disekitar kita.
terimakasih


Quote:Original Posted By Judhazt
Sebagai seorang muslim, ane sangat prihatin terhadap kebiadaban ini.
Ane hanya bisa mengingatkan berdasarkan Firman Allah dan sabda Nabi,

Bahwa hewan yang pernah hidup di dunia, maka mereka semuanya akan turut dibangkitkan, diadili di antara mereka. Inilah kepercayaan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. Dalilnya sebagai berikut:

Allah berfirman tentang Hari Kiamat dan Kebangkitan:

"dan apabila binatang-binatang liar dikumpulkan," [At-Takwir:5]

Allah berfirman tentang hewan-hewan:

"Dan tiadalah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat juga seperti kamu. Tiadalah Kami lupakan sesuatupun dalam Al-Kitab, kemudian kepada Tuhanlah mereka dihimpun." [Al-An'aam:38]

Maka dari Al-Quran diketahui bahwa mereka akan turut dibangkitkan dan dikumpulkan. Selanjutnya dalam As-Sunnah, Rasulullah shollallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

"Semua urusan akan diselesaikan di Hari Kebangkitan nanti; hingga seekor kambing tak bertanduk akan membalas yang bertanduk." [Shahih Muslim, 4679]

"Allah akan menghakimi semua ciptaan-Nya, dari jin, manusia dan hewan. Di Hari Kebangkitan, urusan akan diselesaikan antara yang bertanduk dan yang tidak. Ketika tidak lagi ada masalah yang tersisa, maka Allah akan berfirman, 'Musnahlah!' Dan saat itu orang-orang kafir akan berkata, 'Andai aku ikut musnah juga!'" [Dishahihkan Al-Albaani rahimahullah dalam Silsilah Hadits Shahih no.1966]

Rasulullah shollallahu 'alaihi wa sallam sedang duduk bersama para sahabat. Mereka melihat dua ekor kambing saling menanduk, hingga salah satu kalah dan lari. Rasulullah tersenyum dan seorang sahabat bertanya, "Apa yang membuatmu tersenyum, wahai Rasulullah?" Beliau menjawab, "Luar biasa. Demi Yang Memegang nyawaku, urusan mereka akan diselesaikan di Hari Kebangkitan nanti." (Lalu beliau bertanya) "Abu Dzar, tahukah engkau karena apa mereka bertengkar?" Abu Dzar menjawab, "Tidak." Rasulullah menjawab, "Tapi Allah tahu. Dan Dia akan menghakimi mereka." [Shahih Muslim, dari Abu Dzar rodhiyallahu anhu]

Para imam ahli hadits dari generasi salaf menjelaskan, walaupun hewan tidak akan dimintai pertanggung-jawaban atas perbuatan mereka, penyeimbangan urusan itu menunjukkan dalamnya makna keadilan Allah, hingga makhluk tak berakal yang tertindas akan diberi kesempatan untuk membalas.

Yang jelas, setiap Muslim wajib berbuat baik pada hewan dan tidak menyiksa mereka. Rasulullah bersabda: "Seorang wanita ada yang masuk neraka karena seekor kucing yang ia ikat. Ia tidak memberinya makan, tidak juga melepaskannya untuk mencari makanan." [Shahih Bukhari, 3071]

"Di masa dahulu, ada seekor anjing yang hampir mati kehausan tengah mengelilingi sebuah sumur, seorang pelacvr dari Bani Isra'il melihatnya, lalu ia mengambil air dengan sepatunya dan memberinya air. Semua dosanya diampuni Allah karena perbuatannya itu." [Shahih Bukhari, 3208]



situ kok tau nama kucing tersebut ?
ane kasian banget gan, emoticon-Turut Berduka

cuma orang "sakit" yang tega kaya gitu gan, ane doain kebales semua perbuatannya emoticon-Matabelo
coba masuk forum ini http://www.kaskus.co.id/forum/123/mamalia

ada thread hibah itu di sticky paling atas. siapa tau ada yang mo ngurusin atau merawat
Quote:Original Posted By funk
situ kok tau nama kucing tersebut ?


Bener juga om kok dia bisa tau namanya emoticon-Bingung (S)

Edit :
Ada yang ngomel ngomel ngatain ane junker emoticon-Nohope
Ane siap bantu gan tapi ane gak tau itu lokasinya dimana ane masih asing di daerah Jakarta, jadi langkah selanjutnya gimana? Biar ane bisa bantu
sadis banget yg tega ngelakuin kaya gitu..emoticon-Mad (S)
siapa yang ngelakuin gan?
biadab banget sumpah emoticon-Marah
Biadab!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

manusia ga punya otak kaya gt harus di bantai!!
ts tau nama kucingnya dari siapa?
Et dah muke gile kucingnye, kakinya ampe kayak tangan zombie, tinggal tulang.
Disclaimer: baca dulu postingan ane yg ini

Ampe necrosis gitu emoticon-Busa

Mending kucing2 jalanan gitu dikumpulin semua dan dimasukin penampungan gan...
Karena kadang mereka emang nyebelin (tidur2 di tengah jalan ganggu mobil & motor, kadang nyolongin makanan) jadi ane ngerti kenapa ada yg pengen nyiksa mereka...
Daripada ganggu dan bikin sebel kan mending masukin penampungan, atau gak dibersihin, baru dijual ke pet shop (bisa gak yah? CMIIW)
Kasian banget kaki kucing nya gan
Quote:Original Posted By funk
situ kok tau nama kucing tersebut ?


Quote:Original Posted By gin7


Bener juga om kok dia bisa tau namanya emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By the.fly.
ts tau nama kucingnya dari siapa?

maaf om, ane cuma bantu share aja. silahkan dilihat link-nya...
kasihan banget gw lihat tu kucing emoticon-norose
gak tega gw lihat pict nya emoticon-Berduka (S)
mudahan yang nyiksa ni kucing,dapat balasan yang setimpal..biar mampusemoticon-army
Tuhan gak tidur bray, hukum karma berlaku untuk siapa saja emoticon-Cool
Wiih kasihan banget ane gan sama 3 kucing ini emoticon-Mewek kata orang kalo menghukum kucing pasti ada karmanya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gin7


Bener juga om kok dia bisa tau namanya emoticon-Bingung (S)


ente pelakunya ganemoticon-Hammer2
Ketemu pelaku'nya ane sate!!!
ane udah sempet liat kasus ini di komunitas, cuma ane gak update kbr selanjutnya. gmana gan kbr si pus nya skrg?

buat yg nanya kok ts tau nama kucingnya, ane sih logika aja org2 yg pertama nemuin 3 kucing ini lgs ngasih nama buat mempermudah penyebutannya/panggilan aja. (kalo ane yg nemu ane pasti gt soalnya)

fyi, karet gelang SANGAT BERBAHAYA untuk kucing jd TOLONG JANGAN SEKALI2 coba2 buat iseng, main2in, ngiketin karet gelang dibagian tubuh kucing, entah kaki, ekor atau bahkan leher, mungkin keliatannya lucu dan sepele tapi akibatnya bisa sangat fatal spt contoh diatas.

ini contoh kasus serupa, karet gelang yg dipasang dileher hasilnya? seperti digorok menggunakan pisau emoticon-Mad

Spoiler for Awas DP:


Please, STOP ANIMAL ABUSE ..!!!