alexa-tracking

olshop penipu mengatas namakan akun saya WIGARISTANSY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2f4ea529a45655a8b4577/olshop-penipu-mengatas-namakan-akun-saya-wigaristansy
olshop penipu mengatas namakan akun saya WIGARISTANSY
Pemisi gan
saya mau share tentang akun yang beberapa hari ini mengganggu saya
saya jelasin terlebih dulu ya

saya owner dari @wigaristansy jualan gadget (bukan maksd promo tapi penipu ini semangkin mengganggu)
dan saya hanya aktif jualan olshop hanya di instgram

beberapa hari yang lalu tanggal 1 februari 2015 hari minggu
saat itu saya lagi liburan bareng temen2 saya dari skitar tanggal 30 januari 2015
jadi kurang fokus dengan jualan saya di instagram

sore skitar jam 4 sore seblumnya dari pagi saya dan temen2 ke pantai mirota daerah batam jadi ga bsa dapet sinyal.. stelah jam 4 sore keluar dari daerah pantai baru dapet sinyal dan ada yg nelp saya sampai 3x
dan buat kaget banget waktu saya ngejawab telp org tersebut langsung nuduh saya mendelcon pin bbm dia, dan hilang kabar setelah dia melakukan transaksi transferan sebesar 4jt untuk 4 buah iphone kw (semangkin membuat saya berpikir kalau org ini ga jelas)
awalnya saya mengangga si agan tersebut org yang modus telah transfer (pengalaman saya selalu di gituin sama cs iseng) dan terjadilah sdkit perdebatan krna sama sekali saya tidak mengerti apa yang si agan tersebut maksud dan saya pun mematikan telp. ketika itu masih dalam perjalanan plg..

agan tersebut menginvte pin bb saya tapi dengan nama berbeda
awal bbm dia bertanya tentang produk yng saya jual
sya masih bales agak lama karna memang kondisi capek dan sedang di jalan
skip skip skip agan yg berpura2 tersebut meminta no rekening saya dan saya berikan
dan dari sana dia lalu mengaku sebagai istri yang tadi menelpon dan mulai memaki2 saya karna saya penipu dan kenapa no rek mulai beda
dan saya mulai menjelaskan kembali kalau dari awal saya jualan no rek yg saya pakai hanya nomer rek yg saya berikan
karna merka masih belum bisa terima akhirnya saya bisa ngerti
mungkin memang bener agan tersebut di tipu tapi bukan saya yg menipu
melainkan org yang mengatas namakan akun saya -wigaristansy-

singkat cerita walaupun saya sudah menelpon agan tersebut beliau dan istrinya tetep tidak percaya kesaya bahkan memposting di instagram kalau saya penipu.. tpi itu ga masalah buat saya karna toh no rek bukan punya saya dan sehari sebelum mereka menuduh saya pinipu saya tidakada melakukan chat dengan agan tersebut


yang membuat saya sangat resah saat ini dengan penipu yang baru kemarin saya coba cek google
ternyata ada 2 akun atas nama saya
pertama facebook dengan nama wigaristansy cell
dan kedua akun tokopedia lengkap dengan foto saya

saya bingung harus gimana

dan mohon saran atau bantuan agan2 apa yg bsa saya lakukan skrg

ini bukti akun PENIPU dan dia memasukan akun IG saya di bionya untuk buat para pelanggannya makin yakin
dan jg testimoni saya jg di pakai olehnya

olshop penipu mengatas namakan akun saya WIGARISTANSY


olshop penipu mengatas namakan akun saya WIGARISTANSY

mungkin agan bisa bantu atau kasih saran ksaya

saat ini di setiap postingan jualan saya jdi selalu memberi keterangan tentang no rekening saya

dan bahkan dia sekarang mulai pakai ig dengan nama yg sama gan dan nawarin harga yang miring banget
saya baru aja dapet PM dari member kaskus dan bikin kaget banget

IG PALSUnya @wigaristansy_

Buat agan2 yang nemu yang terkait dengan nama wigaristansy mohon PM saya ya gan.. biar jangan sampai ada korban lagi

maaf ya gan kalau tulisan saya ga jelas dan belepotan
terima kasih
image-url-apps
izin nyimak dlo sist
waduh gawat juga gan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kalau ane jadi sis mungkin pertama ane udah meledak melampiaskan amarah, terus selanjutnya pasti langsung ganti ig, lapor akun palsu ke tokopedia, taruh info di mana-mana kayak gini nyebutin itu akun palsu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Gila sist, makin parah aja nipu pake nama orang, semoga cepet kelar sist emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Wanjir modus nya....harus ekstra hati2 nih sekarang...
image-url-apps
Jaman sekarang orang nipu dengan berbagai banyak cara, bahkan jadi plagiat sekalipun, miris ya
ckckck emang gila jaman sekarang, mau belanja jadi susah.
ini nih yang nurunin kepercayaan orang buat belanja online.
lain kali harus lebih ati2 yaa emoticon-Smilie

visit : Indoclaza.blogspot.com
lapor aj sis
×