alexa-tracking

13 menit dapat mengubah hidup kita dan orang yang kita sayangi menjadi lebih baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2f3ffc2cb17c7188b456b/13-menit-dapat-mengubah-hidup-kita-dan-orang-yang-kita-sayangi-menjadi-lebih-baik
13 menit dapat mengubah hidup kita dan orang yang kita sayangi menjadi lebih baik
Berapa banyak waktu kita yang terbuang tanpa kita sadari?
Mungkin banyak dari kita yang beruntung bisa menikmati hari-hari tanpa tekanan dan kita bisa bersantai sepanjang hari.
Namun coba bangun dari tempat duduk anda dan lihat ke lingkungan kita berada.
Ternyata banyak sekali orang di sekitar kita yang membutuhkan perhatian dan pertolongan kita.
Apakah kita mau terus membuang waktu kita berdiam diri?
tidak perlu dijawab, tapi coba pikirkan sejenak, pasti ada sesuatu yang dapat kita lakukan untuk mengubah dunia orang-orang di sekitar kita menjadi lebih baik.

Pernah nonton film I Am Legend yang dibintangi Will smith ?
Dalam film itu dikisahkan bahwa pada masa itu sebuah virus yang pada awalnya diriset untuk menyembuhkan cancer, telah bermutasi dan menginfeksi orang-orang menjadi predator yang memangsa setiap orang, dan Neville (Will smith) menjadi satu-satunya survivor di kota New York, dan dia setiap hari berkeliling kota di siang hari sendirian untuk mencari perbekalan dan bersembunyi ketakutan di rumah pada malam hari.
Dan setiap harinya dia melakukan berbagai percobaan untuk mencari serum yang dapat menyembuhkan infeksi tersebut.
Sampai pada akhirnya dia berhasil, namun dia kehilangan nyawanya untuk melindungi survivor yang tersesat ke kota tersebut.
Dari film ini, mungkin banyak dari kita yang hanya menikmati bagaimana tegangnya hidup seorang diri di tengah-tengah orang yang terinfeksi, tapi coba lihat yang ia lakukan, dia berjuang tanpa henti sampai pada akhirnya ia berhasil mencapai visi dia yaitu menemukan serum penyembuh orang-orang yang terinfeksi. Ia rela kehilangan nyawanya selama apa yang ia temukan dapat diselamatkan oleh survivor lain. He is dead but his legacy will continue to pass on.

Pertanyaannya, apakah kita ingin seperti will smith di film itu?
Apa tujuan hidup setiap dari kita? apakah kita hanya terus membuang waktu kita hingga habis? ataukah kita ingin berdampak bagi sekitar kita dan meninggalkan legacy kita untuk orang-orang yang kita sayangi?
Semoga sedikit share ini bisa memberikan teguran keras bagi setiap dari kita, bahwa kita sanggup mengubah hidup orang2 yang kita sayangi menjadi lebih baik.
Saya akhiri post ini dengan sebuah video berdurasi 13 menit yang dapat merubah hidup kita.

I'm possible emoticon-Wink
081806323288
www.defineyoung.jeunesseglobal.com
Pertamax emoticon-Cool
Nice share gan..