alexa-tracking

(Ngakak) !!! Tidak Buka Baju di Malam Pertama, Istri Babak Belur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2ecafa3cb17b1258b4567/ngakak--tidak-buka-baju-di-malam-pertama-istri-babak-belur
Ngakak 
(Ngakak) !!! Tidak Buka Baju di Malam Pertama, Istri Babak Belur
Quote:

emoticon-Ngakak
setelah mukulin istrinya sampe memar cedera suaminye ngeles klo die kena bius
alesan macam apa ini
goblok kali buka baju aja gak bisa (padahal juga masih ada malam2 selanjutnya)
emoticon-Ngakak ngakak aja deh

SUMBER
image-url-apps
Hbwakakakakakak..tu BH ma CD nya pake Kunci kombinasi kek nya emoticon-Ngakak


Btw... no 3gp = hoax emoticon-Hammer
HOAX ga ada pic
KASKUS Ads
Quote:

lhah bijimane ada 3gp nya gan, wong kagak jadi
bwkakakakka
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ga profesional lakinya emoticon-Ngakak
kok bisa ya kena bius tapi bisa mukul sampai babak belur emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
Quote:

yang jadi pertanyaan ane sih, wong dari hubungan mereka udah dikaruniai anak satu kok peak gitu lakinya emoticon-Ngakak
ato die memang punya alasan laenemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gak percaya!
Gak ada foto TKP nya
image-url-apps
ini baru namanya malam pertama yang ada gregetnya emoticon-Ngakak
Quote:

bius itu bukan berarti tidur aja gan
tapi bisa juga hilang kesadaran emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

Oalah udh punya anak berarti bkn pengantin baru emoticon-Ngakak kek nya ada alasan lain deh emoticon-Big Grin
Quote:

ya mungkin bisa juga kamera yang buat ngerekam ikut kebanting gan.... emoticon-Ngakak (S)
siapa tahu???
image-url-apps
lain kali kalo ada kaskuser yg kesulitan buka baju istrinya, pnggil ane aja ya gans emoticon-Malu
image-url-apps
ada ada aja nih emoticon-Ngakak
Quote:

panggil aja kan gan?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
masa gara gara itu bisa sampe babak belur gan
image-url-apps
udah ga tahan tuh


emoticon-Ngakak
ngakunya kena bius...
padahal baru nge-lem tuh gan wekekeke emoticon-Ngakak (S)

baru ngelem aja gak bisa buka baju wakaka
image-url-apps
ebuseh....mungkin dia takut bininya maho kali emoticon-Betty
Ga bisa bisa dibuka? Sobek aja kaliii... eh? emoticon-Ngacir
×