alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2ecafa3cb17b1258b4567/ngakak--tidak-buka-baju-di-malam-pertama-istri-babak-belur
Ngakak 
(Ngakak) !!! Tidak Buka Baju di Malam Pertama, Istri Babak Belur
Quote:Pernikahan merupakan idaman mereka yang sedang berpacaran, terutama bagi wanita. Melangsungkan sebuah pernihakan, biasanya hal yang paling ditunggu dalam sebuah hubungan yang mengarah kepada keseriusan.

Namun tidak jarang mereka yang sudah menikah, justru berakhir derita. Bukan karena sudah menikah selama bertahun-tahun. Kadang ada kejadian yang memilukan di malam pertama pernikahan.

Seperti yang di alami seorang pengantin wanita, yang harus dipukuli oleh suami barunya pada malam pernikahan mereka. Alasannya sederhana, dia tidak bisa melepaskan pakaian istrinya tersebut. Seperti apa ceritanya?

Adalah Amy Dawson, dilemparkan ke lantai dan dipukuli berkali-kali oleh Gavin Golightly yang merupakan suaminya, yang kehilangan emosinya setelah gagal membuka pakaian sang istri.

Dia lalu ditinggalkan dengan alis terpotong, memar di wajahnya dan dada setelah serangan berlangsung. kejadian ini berlangsung ketika mereka pergi ke kamar hotel, setelah melakukan pernikahan.

Golightly, 29, dinyatakan bersalah karena menyerang istrinya, tapi terhindar dari penjara. Dawson, yang langsung menceraikannya, mengatakan ia seharusnya menerima hukuman yang lebih keras.

Mahasiswa akuntansi berumur 22 tahun ini, sebenarnya sudah memiliki anak dengan Golightly, mengatakan di dalam sidang: "Saya pikir saya akan mati. Dia tampak seperti dia akan membunuhku."

"Setelah serangan itu, ia meninggalkan kamar dan aku mencoba untuk melarikan diri, tapi ia datang kembali dan terus memukuli saya. Akhirnya, saya melarikan diri dan menemukan porter hotel, yang menelepon polisi. Itu adalah hari yang indah, dan aku sangat terpukul itu berakhir dengan cara itu," tambahnya.

Mereke sendiri melakukan pernikahan di gereja St Mary di West Rainton, County Durham, Agustus lalu sebelum pindah ke Royal Station Hotel untuk berbulan madu.

Golightly yang berasal dari Sunderland, mengklaim ia telah dibius dan tidak bisa mengingat serangan yang terjadi pada istrinya. Tapi dia mengaku bersalah menyebabkan cedera fisik. Dan ia harus menjalani pengawasan selama dua tahun.

emoticon-Ngakak
setelah mukulin istrinya sampe memar cedera suaminye ngeles klo die kena bius
alesan macam apa ini
goblok kali buka baju aja gak bisa (padahal juga masih ada malam2 selanjutnya)
emoticon-Ngakak ngakak aja deh

SUMBER
Hbwakakakakakak..tu BH ma CD nya pake Kunci kombinasi kek nya emoticon-Ngakak


Btw... no 3gp = hoax emoticon-Hammer
HOAX ga ada pic
Quote:Original Posted By sacrifiex666
Hbwakakakakakak..tu BH ma CD nya pake Kunci kombinasi kek nya emoticon-Ngakak

Btw... no 3gp = hoax emoticon-Hammer

lhah bijimane ada 3gp nya gan, wong kagak jadi
bwkakakakka
emoticon-Ngakak
Ga profesional lakinya emoticon-Ngakak
kok bisa ya kena bius tapi bisa mukul sampai babak belur emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tohayamachi
Ga profesional lakinya emoticon-Ngakak

yang jadi pertanyaan ane sih, wong dari hubungan mereka udah dikaruniai anak satu kok peak gitu lakinya emoticon-Ngakak
ato die memang punya alasan laenemoticon-Ngakak (S)
Gak percaya!
Gak ada foto TKP nya
ini baru namanya malam pertama yang ada gregetnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By p0n6ky
kok bisa ya kena bius tapi bisa mukul sampai babak belur emoticon-Matabelo emoticon-Bingung

bius itu bukan berarti tidur aja gan
tapi bisa juga hilang kesadaran emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By thesimsam

yang jadi pertanyaan ane sih, wong dari hubungan mereka udah dikaruniai anak satu kok peak gitu lakinya emoticon-Ngakak
ato die memang punya alasan laenemoticon-Ngakak (S)

Oalah udh punya anak berarti bkn pengantin baru emoticon-Ngakak kek nya ada alasan lain deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By the.barbarossa
Gak percaya!
Gak ada foto TKP nya

ya mungkin bisa juga kamera yang buat ngerekam ikut kebanting gan.... emoticon-Ngakak (S)
siapa tahu???
lain kali kalo ada kaskuser yg kesulitan buka baju istrinya, pnggil ane aja ya gans emoticon-Malu
ada ada aja nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mereneheze
lain kali kalo ada kaskuser yg kesulitan buka baju istrinya, pnggil ane aja ya gans emoticon-Malu

panggil aja kan gan?? emoticon-Ngakak
masa gara gara itu bisa sampe babak belur gan
udah ga tahan tuh


emoticon-Ngakak
ngakunya kena bius...
padahal baru nge-lem tuh gan wekekeke emoticon-Ngakak (S)

baru ngelem aja gak bisa buka baju wakaka
ebuseh....mungkin dia takut bininya maho kali emoticon-Betty
Ga bisa bisa dibuka? Sobek aja kaliii... eh? emoticon-Ngacir