alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2e9fc0f8b4657238b456c/penipuan-lagi-lewat-kaskus
PENIPUAN LAGI LEWAT KASKUS
Pemisi...ane mau cerita sedikit kejadian yg baru ane alami...

Kronologi sebagai berikut:
1. Ane pasang thread beli efek nux mg-100
2. Kemaren (16-2-2015) si penipu langsung menghungi ane lewat bbm dgn mengaku mempunyai barang yg ane cari.
3. Penipu mengaku dgn id kaskus der.dortmund dan juga menunjukan foto KTP (gambar terlampir)
4. Ane minta foto barang dgn tulisan id kaskus, dan penipu ini bisa menunjukan foto yg ane minta
5. Akhirnya sepakat ane transfer uang sebesar Rp.670.000 ke rekening penipu ( gambar terlampir)
6. Setelah transfer berhasil si penipu tak bisa dihubungi lagi melalui BBM
7. Ane mulai curiga, dan akhirnya hari ini (17-2-2015) ane coba searching google dgn keyword no rek BNI si penipu ini, maka muncul lah gambar ktp yg sama dari si penipu ini pada halaman di kaskus. Ternyata sebelumnya sudah ada korban terhadap agan yg ber id kakskus godofbat sebelumnya yg tertipu juga
http://m.kaskus.co.id/post/546c93101...8b463e778b4574

Semoga dengan kesialan yang ane alami saat ini tidak terjadi pada agan2 semua..amin

Sangat berharap mimin momod memberikan ane cendol untuk sekedar menghibur hati yang lara ini hik..hik...hik

PENIPUAN LAGI LEWAT KASKUS

PENIPUAN LAGI LEWAT KASKUS

PENIPUAN LAGI LEWAT KASKUS

PENIPUAN LAGI LEWAT KASKUS
nice share gan,
semoga gak dialami kaskuser lain
lagi lagi korban tanpa rekber..
ane bantu ngibur ya gan..emoticon-Cendol (S)
semoga cepat terselesaikan gan....bikin malu FJB kaskus ajah
Quote:Original Posted By the.fly.
nice share gan,
semoga gak dialami kaskuser lain


Thanks gan
Quote:Original Posted By bayuerfast
lagi lagi korban tanpa rekber..
ane bantu ngibur ya gan..emoticon-Cendol (S)


Iya gan ane juga salah...padahal ane sudah coba tawarkan pake rekber...si penipu bilang dia mau buru2 mau beli barang lagi...karena ngakunya barang ini dia jual krn salah beli...
Thx ya gan buat cendolnya...*terharu*
Quote:Original Posted By cekerpitik
semoga cepat terselesaikan gan....bikin malu FJB kaskus ajah


Amin gan...
padahal ane sudah berkali-kali sukses beli barang di kaskus tp akhirnya baru kali ini dapet apesnya
waspadaan kembali gan
Si Joko... emoticon-Cape d... (S)

Gw cendolin dah buat menghibur... emoticon-Cendol (S)
parah banget jaman sekarang
emelywah, gan lain kali pakai rekber, apalagi seller gak bikin lapak. silahkan coba rekber greenbat
Quote:Original Posted By cocacola
Si Joko... emoticon-Cape d... (S)

Gw cendolin dah buat menghibur... emoticon-Cendol (S)


Trims ya gan
Semoga itu jadi pembelajaran bagi kita semua..
Minimal cek dulu nomor hape atau rekeningnya di mbah Go*gle emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By patchkom
waspadaan kembali gan


Trims gan....pelajaran buat nubitol sperti ane
Quote:Original Posted By saae104
parah banget jaman sekarang

padahal ane sudah berkali2 beli lewat kaskus, akhirnya kena apes jg kali ini emoticon-Frown
Quote:Original Posted By teuteuteuteu
emelywah, gan lain kali pakai rekber, apalagi seller gak bikin lapak. silahkan coba rekber greenbat

Iya gan..bodohnya ane kenapa tetap percaya ketika dia tolak pake rekber dgn alasan perlu dana cepat emoticon-Frown
Quote:Original Posted By must69
Semoga itu jadi pembelajaran bagi kita semua..
Minimal cek dulu nomor hape atau rekeningnya di mbah Go*gle emoticon-Betty (S)


Iya thx gan...nasi udah jadi bubur gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By bersenar

padahal ane sudah berkali2 beli lewat kaskus, akhirnya kena apes jg kali ini emoticon-Frown


sekarang bukan penjual aja gan pembeli juga banyak yang nipu, ane pernah ngalamain soalnya

namanya juga transaksi online
Wah bener bener ya kudu amat waspada ini...
Lain kali beli ane cek dulu semua semuanya lah, emoticon-Takut (S)
terimakasih mimin momod yg sudah bermurah hati menghibur ane memberikan 1 bar untuk ane... emoticon-Frown

jgn salah persepsi dgn judul thread ane ya..bukan berarti belanja di kaskus tidak aman...cuma kita aja yg harus berhati2...gak buru2...padahal sdh disediakan cara2 aman dlm bertransaksi, misalkan dgn adanya rekber
sekali lagi ane sudah berkali-kali berbelanja lewat kaskus dgn aman..cuma kali ini aja dapet apes emoticon-Frown

emoticon-Kaskus Lovers

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)