alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2e768620881cd768b4568/masjid-rumah-allahmaihkah-islam-masuk-no-sara
MASJID rumah ALLAH?masihkah? [Islam masuk] NO SARA
assalamualaikum agan agan mohon maaf apabila di judul kata katanya agak provokatif, tapi ane hanya ingin menyikapi masalah yg terjadi sekarang tentang fungsi masjid

1.Pendahuluan

Spoiler for masjid:


2.Permasalahan

Spoiler for problem:


3.kesimpulan

Spoiler for kesimpulan:



Sekian thread ane,mohon maaf apabila ane, menyinggung pihak manapun. dan ane masih dalam perjuangan mencari nafkah untuk hari hari mohon doanya agan gan. alhamdulilah ALLAH selalu memberi rejeki untuk ane,
semoga thread ane bermanfaat terimakasih.
wassalam.


adfadf

PERTAMAX AJA GAN emoticon-Ngakak (S)

Iya gan, sekarang selalu dicurigai kalo mw istirahat sebentar aja di masjid... emoticon-Cape d... (S)




Quote:Original Posted By theize
adfadf

PERTAMAX AJA GAN emoticon-Ngakak (S)

Iya gan, sekarang selalu dicurigai kalo mw istirahat sebentar aja di masjid... emoticon-Cape d... (S)






selamat mantranya berhasil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theize
adfadf

PERTAMAX AJA GAN emoticon-Ngakak (S)

Iya gan, sekarang selalu dicurigai kalo mw istirahat sebentar aja di masjid... emoticon-Cape d... (S)




iya padahal sesama umat islam dilarang saling curiga,btw thanks udah mampir gan

emang gitu gan, dulu ane pernah jadi pengurus mushola. tp kalo tidur d luar ruang sholat utama harusnya gakpapa gan...
cuma d indonesia ada berbagai macam aliran islam ( selain NU dan muhammadiyah kn ada banyak juga yg lain) yg g semuanya mengizinkan tidur d masjid. y kita maklum aja lah gan, mending cari mushola d kampung. penjaganya lebih bisa d ajak ngobrol dan rata2 baik. dulu ane pernah izin numpang tidur d semarang, eh malah d suruh tidur d ruangan penjaga masjid. emoticon-Malu (S)

yg jelas klo mau tidur mushola sebisa mungkin izin gan, kn meskipun rumah Allah tp yg jaga manusia jugaemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By mystagon
emang gitu gan, dulu ane pernah jadi pengurus mushola. tp kalo tidur d luar ruang sholat utama harusnya gakpapa gan...
cuma d indonesia ada berbagai macam aliran islam ( selain NU dan muhammadiyah kn ada banyak juga yg lain) yg g semuanya mengizinkan tidur d masjid. y kita maklum aja lah gan, mending cari mushola d kampung. penjaganya lebih bisa d ajak ngobrol dan rata2 baik. dulu ane pernah izin numpang tidur d semarang, eh malah d suruh tidur d ruangan penjaga masjid. emoticon-Malu (S)

yg jelas klo mau tidur mushola sebisa mungkin izin gan, kn meskipun rumah Allah tp yg jaga manusia jugaemoticon-I Love Kaskus (S)


iya sih gan ane ngerti atpi klo izin ane harus cerita apa yg ane alamin,dan ane takut disngka cari simpati,soalnya pernah kemarin gitu,padahal niat ane murni cari tempat buat rebahan aja.

begitulah gan..
sepi amat ya
betul
kualitas individunya yang perlu ditingkatin

emoticon-Big Grin
betul gan, ane pernah numpang tidur di masjid agung surabaya abis perjalanan jauh... enak2 tidur ehhh ada satpam ngusir ane dengan cara yang gak sopan!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By uao
betul
kualitas individunya yang perlu ditingkatin

emoticon-Big Grin


sulit gan kalo mereka masih menjunjung wewenang
merasa yg jaga=yg punya
coba mereka lagi gak punya rumah kayak ane,pasti miris

Quote:Original Posted By arsayouth
betul gan, ane pernah numpang tidur di masjid agung surabaya abis perjalanan jauh... enak2 tidur ehhh ada satpam ngusir ane dengan cara yang gak sopan!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


ada juga yg senasib. emoticon-Malu (S)