alexa-tracking

5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2e3e9108b46d1298b456c/5-alasan-kenapa-agan-gak-boleh-ngeremehin-orang-culun
icon-hot-thread
5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun
Quote:


Spoiler for HT #2:


1. Orang Culun Gak Pernah Berlebihan Ngerepotin Orang Tua
5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun

Quote:


2. Orang Culun Gak Bego Dalam Teknologi
5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun

Quote:



3. Orang Culun Punya Banyak Hal Buat Dibicarainemoticon-Ngakak (S)
5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun

Quote:


4. Orang Culun Emang Gak Terlalu Ngerti Fashionemoticon-Berduka (S)
5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun

Quote:


5. Gak Pacaran Dulu, Bukan Berarti Gak Normal!
5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Orang Culun

Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for Sumber Thread:

Spoiler for Sumber Gambar:


Quote:


ane orang nya ga suka ngeremehin orang
Yg penting otak ada isinya gan emoticon-Cool
satu lagi gan, orang culun itu tahan banting, terbukti Banyak orang yang masa sekolahnya culun dan biasa2 aja lebih sukses dari temen2nya yang gaul
mungkin nih judulnya harus diganti jadi

"5 Alasan Kenapa Agan Gak Boleh Ngeremehin Ridho 16 Tahun"

1. yakin kalo orang culun pasti ga ngerepotin ortu, coba tanya ortu situ atau ortu orang culun lainnya
2. emang sih betul rata2 orang culun itu melek teknologi
3. iya tapi yg dibicarain biasanya hal2 yg berbau nerd2, dari anime, jepang, korea, pokoknya yg berhubungan sama pelajaran dan dunia maya.
4. ga cuma orang culun, orang2 pada umunya juga ga ngerti fashion apalagi laki2
5. ada orang yg alesannya nunggu waktu yg tepat ada juga yg emang takut pdkt emoticon-Malu (S) atau emang gak laku2. ya semua punya alesan masin2 sih,

kesimpulannya kalo diliat dari cerita ts menurut ane kayaknya ts ini orangnya sensian, dan banyak pikiran. di becandain gitu aja sampe dibawa ke hati, di bawa asik aja gan, dan berenti ngelabelin diri sendiri sebagai culun yg tertindas, berenti selalu berpikir yg buruk2 tentang orang "gaul" seperti misalnya orang gaul masa depan suram, orang culun masa depan cerah, dan berenti berprasangka kalo semua orang itu selalu mengaggap rendah ente.

didlm agama juga tdk boleh meremehkan suatu kaum
bener banget gan, kebeneran ane mantan orang culun


emoticon-Ngakak
ane culun tapi ane tetep emoticon-Cool gan
ada tuh temen ane yang culun begitu, enak buat nyairin suasana
Salam satu jiwa gan!
Ada jg yg culun skrg..karena masa lalu nya cukup bringas/nakal amburadul..kaya temen ane.. emoticon-Big Grin
kaya Deja Vu nih baca pengalamannya. seperti yg terjadi pada...... 20tahun lalu.

Ada sebuah pepatah Mongol yang keren menurut ane Gan...


do not scorn a weak cub,
he may become the brutal tiger!!!


Jangan sekali-kali mempermainkan dan mencemooh "si culun",
Jika sudah tidak bisa menahan emosi, dia bisa seganas harimau ngamuk!!!
ane culun dan jadi bahan bullyan gan emoticon-Ngakak (S)
ijin gelar tiker gan, Thinker has Respawn
jadi banggalah jadi orang culun emoticon-Ngakak (S)
Bah, hari gini masih mendiskriminasikan orang culun (baca: nerd)?

Padahal taun2 terakhir ini adalah disebut2 sebagai rise of the nerds, di mana hal2 yg dulu dianggap ranah orang culun/geek (gadget, komik, hi-tech secara umum) udah masuk ke ranah mainstream...
Kalo temen2 ente masih ngejek orang culun, mending balik aja ke jaman purba emoticon-Ngakak (S)
Quote:


apa yg agan katakan emang ada benarnya. makasih gan ane anggap itu saran buat ane supaya jadi lebih baik lagi
Culun jaman skrg gimana gan pake kacamatakah dan tali jojon dan kancing baju atas dikancing kah kayaknya gamungkin itu bukan sinetron *gj
tetap semangat ya gan jgn hiraukaun yg org lain bicarakan jdilah dirimu sendiri,jdilah org yg beda dan menyala sendirian emoticon-Shakehand2
Nerd? Yes I am emoticon-Ngakak (S)

Hidup Nerd!!
culun gapapa. nyang penting otak nya ada isinya..emoticon-Cool