alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2df2d32e2e68f5d8b4575/kenapa-internet-itu-penting-gan
Thumbs up 
Kenapa Internet itu Penting, Gan?
Ada video menarik nih gan soal internet.

Jadiiii apa yang agan lakukan kalo internet di rumah/kantor mati? Pusing gak gan? Iya gan, ane juga pusing.

Makanya bersyukur deh kalau internet masih ada di Indonesia. Bisa aja nanti Indonesia ngalamin yang namanya kiamat internet karena ISP pada gak mau lagi misalnya provide internet ke masyarakat Indonesia. Nah itu udah gawat gan!

Makanya bagi agan-agan yang belum sadar internet tuh luas dan pentiiiing banget peranannya buat kita, tonton aja nih videonya..

Cekidot gan!!! emoticon-Ngakak (S)

youtube-thumbnail






males buffer gan..
ane setuju kalau inet itu penting emoticon-shakehand
Iya gan... Internet penting banget jaman sekarang...

Ane kalo internet lemot dikit aja mah pasti bete banget....

Video-nya oke gan... emoticon-Shakehand2