alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2c417128b4625038b4576/ketua-kpk-abraham-samad-tersangka-mati-sudah-pemberantasan-korupsi-di-indonesia
Ketua KPK Abraham Samad Tersangka. Mati sudah pemberantasan korupsi di Indonesia
Quote:Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulselbar telah menetapkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad sebagai tersangka.

Ketua KPK Abraham Samad Tersangka. Mati sudah pemberantasan korupsi di Indonesia

Penetapan status tersangka terhadap Abraham Samad diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Komisaris Besar Endi Sutendi saat menggelar konferensi pers di Markas Polda Sulselbar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (17/2/2015).

"Setelah gelar perkara di Bareskrim yang dihadiri penyidik Polda Sulselbar, Abraham Samad telah ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan dokumen. Penetapan tersangka tersebut pada tanggal 9 Februari 2015," ujar Endi.
Menurut Endi, penyidik melihat perkara tersebut sudah cukup bukti. Adapun barang bukti yang disita berupa kartu keluarga (KK), KTP Feriyani Lim, dan paspor Feriyani Lim yang diduga palsu.

"Jadi, sampai sejauh ini, penyidik telah memeriksa 23 saksi, baik dari pihak imigrasi, kecamatan dan kelurahan, maupun pihak terkait lainnya. Dalam kasus ini, Abraham Samad sebagai kepala keluarga dan Feriyani Lim sebagai famili," kata Endi.

Sebelumnya telah diberitakan, Feriyani Lim, warga Pontianak, Kalimantan Barat, menjadi tersangka pemalsuan dokumen paspor. Saat mengajukan permohonan pembuatan paspor pada tahun 2007 lalu, Feriyani Lim memalsukan dokumen dan masuk dalam kartu keluarga Abraham Samad yang beralamat di Boulevar, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar.


cicak VS naga kayaknya ni gan sekarang... ckckckck. susah jadi orang baik di Indo

SUMBER
Tersesat di FBP
Menang telak nih BG
baca beritanya geser ke kanan emoticon-Berduka (S)
waduh emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) sekarang
heft

yang benar di salahkan
yang salah di benarkan

mau di bawa kemana Negara ini
apaan sih ni, dangkal bet
haduuuuuh,
nasib kpk hancur ama mpok mega.
bego banGet yg pilih PDIP
Akankah terbentuk pasukan revolusi kelak?
R.I.P Indonesia
bodo amatemoticon-Traveller
Cewe lagi biang keroknya.kaya Antasari azhar dulu.
jadi gimana kelanjutannya?
ya elahh emoticon-Cape d...
udah tabiatnya manusia gini mah
khususnya indonesia..

kacahaaaaaauuu emoticon-Cape d...
kalo emang bersalah, biarkan proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

btw cewe emang racun emoticon-Ngakak
Terlalu ribet deh gan ane gamau pusing mikir negara emoticon-Kiss
Kasusnya dari tahun 2007, baru diungkap sekarang..sengaja dibuat jadi bom waktu..emoticon-Cape d... (S)
Indonesia Hebat... emoticon-I Love Indonesia (S)
kpk bener2 dibantai abis2an nih


emoticon-Cape d...