alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2bcd6118b461d548b456d/sticky-berita-orang-hilang-mohon-dibantu-cariin-agan2-semua
sticky Berita Orang Hilang (mohon dibantu cariin agan2 semua)
Assalamualaimum Wrwb

sebelumnya ane minta maaf kalo thread ane salah kamar atau salah tempat, ane mau minta tolong kalo agan2 sekalian liat ponakan ane yg udah ngilang 3 hari nih gan emoticon-Frown

ceritanya gini gan ponakan ane nih emang rada stress orangnye (kurang waras), tiap ada cewe agak gembrot lewat depan dia, dia suka langsung goyang2 pinggul kek goyang gergaji gitu emoticon-Hammer2 ane gak tau dah knapa dia bs kek gitu emoticon-Nohope
belakangan ini dia mulai keranjingan batu akik gan, demennya nongkrong di tukang jual batu akik saban hari slalu liatin batu akik tp ga pernah beli emoticon-Bingung
kadang smp yg dagang udh mau tutup tp dia bs marah2 gara2 msh bloman puas liatin batu akik, ane jg bingung gmn nyembuhin ni anak dr batu akik emoticon-Frown

nah 3 hari lalu dia pergi dr rumah bilang ke ibunya, mpok aye, ngakunya dia mau nambang batu deket stasiun palmerah gan, dia nenteng sekop sm bawa ember segala emoticon-Frown
smp sekarang dia blom balik2 nih gan, tolong diinfoin ya klo ada yg liat emoticon-Frown

nih gan ciri2 fisik dia
nama: ahmad heri
umur kira2: 24
pakean pas ninggalin rumah: pake kaos merah bekas kampanye 2014 gambar mongcong putih
celana pensil warna ijo marun
sendal jepit kuning

kalo diajak ngomong dia suka ngaku2 kerja di bank kalo ngomong ke org, sama suka ngaku ngoleksi cabe2an


penampakan dia

sticky Berita Orang Hilang (mohon dibantu cariin agan2 semua) sticky Berita Orang Hilang (mohon dibantu cariin agan2 semua)


tolong dibantu ya gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
kalo ada informasi bs hubungin ane di 0811 5451058

makasih gan
tolong ane dibantu gan
woy cong momod n mimid
buat kaskus lebih berguna lagi emoticon-Busa
tolong di setiki trit ini

semoga bocah hilang yg gak seberapa pantas itu segera di temukan ya gan emoticon-Busa
ini seriusan apa becandaan sih..?
emoticon-Bingung

dibilang serius, narasinya bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
dibilang becandaan , kasian. sapa tau emg serius..!

au ahhh...

bantu up aja emoticon-Sundul Gan (S)
Semoga cepet ada kabar,
mending ente standby nonton tv khususnya acara berita kriminal sape tau ada di temukan mayat tak di kenal...nah sape tau itu keponakan ente
Quote:Original Posted By the.fly.
Semoga cepet ada kabar,


tolong ya gan klo ada informasi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By entut.
mending ente standby nonton tv khususnya acara berita kriminal sape tau ada di temukan mayat tak di kenal...nah sape tau itu keponakan ente


ide bagus
Lagi cari batu akik kali gan.. semoga ketemu deh..
Quote:Original Posted By entut.
mending ente standby nonton tv khususnya acara berita kriminal sape tau ada di temukan mayat tak di kenal...nah sape tau itu keponakan ente


emoticon-Ngakak parah ente gan emoticon-Ngakak
ini antara emoticon-Ngakak, emoticon-Bingung sama emoticon-Cape d... jadi satu.
mungkin dikutuk jadi batu akik gan.
coba tanya tukang jual batu akiknya.
semoga cepet ketemu
turut berduka gan.
moga cepet ketemu yaa..
Goyang Gergaji + Batu Akik + Partai Moncong Putih + apalah apalah = fix ini mah TSnya PeA emoticon-Mad
Quote:Original Posted By phanteratigris
Goyang Gergaji + Batu Akik + Partai Moncong Putih + apalah apalah = fix ini mah TSnya PeA emoticon-Mad


masya allah, ponakan ane ngilang beneran gan emoticon-Frown
ane lg bingung bgt ni gan nyari di tempat batu akik emoticon-Frown
ni beneran apa cuman bercanda emoticon-Bingung
kalo beneran ilang semoga bisa ketemu gan...
kok bisa ilang gan? baiklah

Mampir gan ke thread ane yang lain:

Referensi tempat di singapore

JAsa pembuatan website
Quote:Original Posted By guatelitenan
ni beneran apa cuman bercanda emoticon-Bingung
kalo beneran ilang semoga bisa ketemu gan...


beneran lah gan masa boongan emoticon-Hammer2
coba tanyain ke tukang batu akik biasa buat tongkrongan doi...sapetau emang dia diajakin nambang ama tu tukang batu akik
Quote:Original Posted By chaniago29
ini seriusan apa becandaan sih..?
emoticon-Bingung

dibilang serius, narasinya bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
dibilang becandaan , kasian. sapa tau emg serius..!

au ahhh...

bantu up aja emoticon-Sundul Gan (S)


Ane juga bingung nyikapinnya gimana emoticon-Ngakak


Nanti kalo liat org yg bawa sekop sama ember ane kabarin deh
Quote:Original Posted By mbah.yani


beneran lah gan masa boongan emoticon-Hammer2


coba lapor pulisi...sape tau bisa membantu gan... kalo gak ente dateng ke indosiar ,ente siarin di acara d'terong di indosiar...biasanya ketemu tuh