alexa-tracking

Pantesan Orang Papua Pengen Keluar Dari Indo, Dikatain Sama Cita Citata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2b62412e257305a8b4577/pantesan-orang-papua-pengen-keluar-dari-indo-dikatain-sama-cita-citata
Pantesan Orang Papua Pengen Keluar Dari Indo, Dikatain Sama Cita Citata
Nama pedangdut Cita Citata kini tengah menjadi sorotan. Mulai dari lagunya yang meledak hingga masalah rumah tangganya yang di ujung perceraian. Kini, pelantun 'Goyang Dumang' itu kembali jadi sorotan karena dituding melecehkan warga Papua.

Dalam satu kesempatan, Cita mengisi sebuah acara dengan mengenakan atribut budaya Papua. Namun, saat menjelaskan soal make-up dan kostum yang dikenakannya di sebuah program infotainment, Cita sempat berkomentar yang dianggap menyinggung warga Papua.

"Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanye. Nggak kayak Papua, kan?" ujar pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu.

John Gluba Gebze menganggap ucapan Cita tersebut melecehkan warga Papua. John Gluba Gebze diketahui adalah Mantan Bupati Merauke yang pernah terlibat kasus penyelewengan dana APBD 2006-2010 sebesar Rp 18,5 miliar untuk pembayaran suvenir dari kulit buaya dan divonis satu tahun penjara dan denda Rp 50 juta pada 2014.

"Jadi sebenarnya dia (Cita Citata) kan dalam sebuah acara, dia tampil menggunakan atribut budaya Papua dengan burung Cendrawasih kita. Ada ungkapan dia nyatakan 'cantik kan, nggak seperti orang papua', kita tidak nyaman dengan kata-kata itu," ujar John Gluba Gebze menirukan gaya bicara Cita Citata saat dihubungi oleh detikHOT, Minggu (15/2/2015).

"Saya sebagai satu kesatuan orang Papua tersinggung. Kalau individu itu masalah individu, kalau udah masuk etnis kan sebagai orang Papua saya menjaga harkat martabat orang Papua," kata John.

Bahkan, melalui tim kuasa hukumnya, H. Deddy Djunaedi SH, John berencana untuk mensomasi Cita. Ia mengatakan, akan melaporkan Cita secepatnya.

Nama pedangdut Cita Citata kini tengah menjadi sorotan. Mulai dari lagunya yang meledak hingga masalah rumah tangganya yang di ujung perceraian. Kini, pelantun 'Goyang Dumang' itu kembali jadi sorotan karena dituding melecehkan warga Papua.

Dalam satu kesempatan, Cita mengisi sebuah acara dengan mengenakan atribut budaya Papua. Namun, saat menjelaskan soal make-up dan kostum yang dikenakannya di sebuah program infotainment, Cita sempat berkomentar yang dianggap menyinggung warga Papua.

"Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanye. Nggak kayak Papua, kan?" ujar pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu.

John Gluba Gebze menganggap ucapan Cita tersebut melecehkan warga Papua. John Gluba Gebze diketahui adalah Mantan Bupati Merauke yang pernah terlibat kasus penyelewengan dana APBD 2006-2010 sebesar Rp 18,5 miliar untuk pembayaran suvenir dari kulit buaya dan divonis satu tahun penjara dan denda Rp 50 juta pada 2014.

"Jadi sebenarnya dia (Cita Citata) kan dalam sebuah acara, dia tampil menggunakan atribut budaya Papua dengan burung Cendrawasih kita. Ada ungkapan dia nyatakan 'cantik kan, nggak seperti orang papua', kita tidak nyaman dengan kata-kata itu," ujar John Gluba Gebze menirukan gaya bicara Cita Citata saat dihubungi oleh detikHOT, Minggu (15/2/2015).

"Saya sebagai satu kesatuan orang Papua tersinggung. Kalau individu itu masalah individu, kalau udah masuk etnis kan sebagai orang Papua saya menjaga harkat martabat orang Papua," kata John.

Bahkan, melalui tim kuasa hukumnya, H. Deddy Djunaedi SH, John berencana untuk mensomasi Cita. Ia mengatakan, akan melaporkan Cita secepatnya.

Pantesan Orang Papua Pengen Keluar Dari Indo, Dikatain Sama Cita Citata


sumber
merasa diri sok cantik sih,,, kepeleset kan akhirnya.... sakitnya tuh "disini" haha
biasanya mau luncurin album baru
artis atau penyanyi bikin kasus,
biar makin tenar
KASKUS Ads
Liat di infotemen tadi pagi
Mudah2an cepet kelar masalahnya emoticon-Smilie
itulah gan makanya ad ungkapan 'Mulutmu Harimaumu' emoticon-Big Grin
tp ksian jg doi gan, bru bntar msuk dunia entertain udh bnyk kena msalah emoticon-Sorry
mungkin dia mulai lapar.
artis baru
keq memeck dia lebih rapet aja dari sodara ku di papua emoticon-fuck
yakin dah,sebulan lagi cita citotol juga bakalan turun pamor emoticon-Tai
balik lagi deh jadi jablay supir2 truk lintas pantura emoticon-Busa
tai nih orang, orang papua sodara kita semua, sodara ane jg. miss papua masuk top 3 miss indonesia tadi malam, terbukti orang papua lebih pantas disebut cantik drpd situ cita citato.
sok cantik banget sih nih orang, makanya kalo ngomong di pikir dulu
Padahal joget goyang dumang dipopulerkan sama funky papua & mereka keren2 ajah....



Mau ngelucu eh malah di laporin. Sakitnya tuh disini! Bad Luck Citata! Hahaha
Mulutnya gak pernah diajak sekolah mbak? emoticon-Ngakak
mesti belajar manner lagi
mulut pecun emang gitu gan,ane sih ga heran emoticon-I Love Indonesia (S)
artis baru yang banyak gaya!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Anjrit frontal banget
emoticon-Ngakak
Ga rapet jg gpp kok gan klo dibolehin icip2 mah..
emoticon-Matabelo
lonte asu ini
perkosa aja rame2
kakara sakitu geus gede hulu.... matakna tong songong! emoticon-Hammer (S)

judul tret lebay

hmmm... dibilang gitu langsung marah ya ?
tapi kok dihina lewat sinetron macem, kok gak marah ?
tuh sinetron yg klo ada orang papua pasti dibikin udik, terbelakang... malah yg maen orang papua sendiri
malah itu lebih menghina tong. stereotype banget
harusnya lebih marah dong sama yg buat sinetron2 itu