alexa-tracking

Kebohongan Tidak Selamanya Buruk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e2a5b960e24b0f1e8b456e/kebohongan-tidak-selamanya-buruk
Kebohongan Tidak Selamanya Buruk
Kisah inspiratif buat pagi2 gini.. ane copy dari web Soul of Jakarta ( http://www.soulofjakarta.com/index.p...28&id=NDg1OA== ) nih gan emoticon-Kiss


Quote:





Quote:
image-url-apps
Anepun kalau utk kabaikan gak papa berbohong emoticon-Matabelo
Intinya liat sikon dan tau resikonya
image-url-apps
Pernah baca cerita yg mirip dengan iniemoticon-Bingung (S)

Tapi ini lebih bagus emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
emang bener gan bohong itu ada juga buat kebaikan
sedih gan cerita nya


emoticon-Mewek
image-url-apps
katanya bohong tuh ga boleh gan


emoticon-Mewek
image-url-apps
Tapi meskipun ada baiknya tapi jangan sering bohong ya gan
image-url-apps
ane sih setuju gan, berbohong tdk selamanya buruk. tp ttp gw gk akan nerima kebohongan yg dibuat scr simultan, terencana, dan keberlangsungannya lama. Lbh berkata di dpn drpd ntr ketahuan di akhir.

"Kebohongan pertama akan dilanjutkan dg kebohongan kedua, ketiga, keempat, dst... itu pasti"
image-url-apps
Quote:


setuju sama agan ini.
×