alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e296faa1cb172d368b4574/nanya-donk-gangguan-token-pln
[nanya donk] gangguan token PLN
lagi ada gangguan ya? katanya sih udah berhari hari
ane coba beli di hypermart, alfamidi, alfamart,atm bca, semuanya nihil alias ditolak
ada yang ngalamin kejadian serupa sama ane sekarang ?
kejadiannya di cibubur? apa ane harus beli di wilayah lain baru bisa apa ya?
mohon bantuan masukan sarannya gan
terima kasih sebelumnya yg mau reply
Quote:
CASE CLOSED

udah kejawab sama agan
ehcan97

ane di bekasi pake atm BNI ga ada masalah gan.......klo alfamart dari 3 bulan yg lalu bilangnya begitu...ga tau deh
telpon PLN stempat aja gan biar lebih jelas,
ntar kalo nanya disini jawabannya ngaco semua emoticon-Hammer2
Baru kemarin ane beli pulsa pln bisa kok emoticon-Bingung (S)
Sama gan ane d bogor jga gt, akhirnya ane beli dicounter hp yg jual pulsa listrik baru bisa gan
ane pk yg pasca bayar gan emoticon-Malu (S)
cb hub PLN setempat emoticon-Blue Guy Peace
ngaco nya gmn gan?
telepon pln aja (021) 123
di tempat ane lancar gan... coba lapor ke PLN
ane gak pake token gan, ntuh kalo habis kuotanya langsung mati total yah? atau tarifnya bulanan gitu emoticon-Bingung (S)

misi gan ane petugas pln dadakan xixi

Mengenai ditolak apakah agan pernah ganti kilometer dari kwh pasca bayar menjadi prabayar jika ia mungkin agan masih ada sisa tagihan yang arus dibayar
Quote:Original Posted By koenokatachi.
ane gak pake token gan, ntuh kalo habis kuotanya langsung mati total yah? atau tarifnya bulanan gitu emoticon-Bingung (S)


ya, mati total kalo abis kuota

Quote:Original Posted By ehcan97
Mengenai ditolak apakah agan pernah ganti kilometer dari kwh pasca bayar menjadi prabayar jika ia mungkin agan masih ada sisa tagihan yang arus dibayar


ternyata bapak ini benar
ane barusan nelp PLN
katanya ada sisa tagihan yg belum dibayar
tapi itu 2 tahun lalu sebenarnya, jadi aneh juga kalo baru diungkit sekarang
menurut callcenter PLN yang ngobrol sama ane, itu kesalahan di PLN daerah ane, pusat baru nerima data nya sekarang, padahal kejadian udah 2 tahun lalu
jadi yah intinya ane dapat nomor registrasi non taglis yg harus dibayar d atm, baru setelah itu ane bisa beli token seperti biasa lagi.
jadi harus siap pulpen sama kertas kalo nelp ke PLN ini, buat mencatat nomor reg nya
nanti di colok ke atm tuh nomor, akan keluar nama kita berikut hutang uang yg musti d bayar
udah kejawab sama bapak ini
thanks pak
×