alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
#NATO .::Not Action Think Only::.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e231c59e74049e688b456f/nato-not-action-think-only

#NATO .::Not Action Think Only::.

Seperti apa yang ada dijudul, emoticon-Blue Guy Peace
gw sendiri bingung mau mulai cerita ini dari mana.emoticon-Hammer (S) Yang pasti bukan dari Jonggol gw mulai cerita ini. Udah banyak plan buat nulis ini cerita tapi gw sendiri sulit buat ngawalinnya.
Yups. Action gw masih kalah ama logika pikir gw yang kadang menghambat gw buat berkarya. Gw banyak bermimpi buat ngasilin karya yang banyak n baik tapi apalah daya gw masih kalah ama logika cerdas gw yang malahan kadang menghambat gw sendiri. Lo sendiri pasti pernah ngotot2an ama diri sendiri, ama sisi lain diri lo yang gw sebut disini “pikiran”,emoticon-Hammer (S) apapun yang lo lakuin kadang lo cerna dulu, lo piker-pikir dulu , ditimbang dulu baik buruknya, rugi untungnya, pokoknya banyak banget pertimbangan buat nglakuin sesuatu hal. Dan di akhir kesimpulan lo kagak jadi nglakuin apa yang udah lo piker mateng.emoticon-Mad (S)
Cuma gegara pikiran logika gw sendiri yang kadang gak abis pikir kok bisa ngalahin apa yang udah gw rencanain..

OK,, jadi gw malah muter-muter soal “pikiran” yang kadang bisa bersahabat aka bener , kadang ngeselin gegara bertolak dengan kemauan aka hasrat, hehe ini gw demen kalo udah ngomongin hasrat..emoticon-Ngakak (S) ehh,, skip dah...emoticon-Hammer (S) mulai nglantur,, balik lagi,, Sebelumnya ada baiknya gw kenalin diri gw sendiri yg berasa artis, (behh lempar sabun aja, suruh mandi, gegara jarang mandi sekalinya mandi ngabisin air satu tandon air)

Nama gw Bayu dicerita ini gw bakal cerita masa SMA (Masa Putih Abu-abu, masa dimana lo mau kemana kedepannya, masa asmara) Masa STM (Masa Ngiri, masa gak jelas), bisa jadi nanti dibeberapa bagian flashback kemasa TK (lama banget, lo pasti tau dimasa ini kita masih sering nangis dan lupa ama apa yang agan ingat, behh), SD (masa bermain, masa – masa jaya permainan tradisional), SMP ( Masa Cinta Monyet, masa lo uring-uringan karena udah banyak PR dan masa persaingan yang ngasilin rasa keminderan).emoticon-Hammer (S) Kan, gw sendiri malah bingun gw mau mulai dari mana, ceritanya banyak ide, saking banyaknya malah gak ada action buat memulai cerita.emoticon-Bingung (S)
#SEMEDI,, emoticon-I Love Indonesia (S)

#NOTE : #NATO aka judul tread ini terinspirasi dari ebook yang dulu sewaktu di yyyy pernah gw baca, bila agan tau judul aslinya yang ngasih tau trik n tip buat ngedeketin cewek bisa share dimari. Masalahnya gw sendiri belum sempet buat baca semua, dulu di kasih tau temen pas di warnet n gak sempet gw download. Kalo gak salah pengarangnya itu cowok, rada kece2 gitu namanya,, heheemoticon-Ngakak (S)

Ok dapet gw gambarin buat dicerita ini gw memiliki tinggi 169cm ini waktu pemeriksaan gw tes di STM (Sekolah Tinggi Menengah) ehh,, bukannya gw sekolah di SMA (Sekolah Menengah Atas) ya?? Hehe ntar gw bakalan ceritain tp dengerin dulu perkenalan garing ini, Gw orang Jawa, yap entah Jawa Barat, Jawa Tengah, atau Jawa Timur, emoticon-I Love Indonesia (S) kalian gak boleh identikan orang Jawa dengan salah satu daerah di pulau Jawa sendiri, lo harus belajar Geografi gan,,emoticon-Blue Guy Peace wkwk Karena gw kesel dengan istilah orang Zekarta yang balik kampung pasti aneh aneh kalo nyebutin balik ke Jawa Tengah atau Jawa Timur padahal kan mereka juga gak nyebrang pulau, iya mereka tinggal pulang ke kampong dan mereka juga masih di Pulau Jawa. Jadi untuk kalian yang di rantau setidaknya inget selalu Zekarta masih satu kampong ama Provinsi lain di Pulau Jawa #peace. Skip,, emoticon-Blue Guy Peace
Gw agak cuek soal fashion, rambut pas SD, SMP rapi pas SMA awut-awutan, yang pasti gw tetep cool gan buat di foto tapi kalo dikenyataan gw gak pernah nanya ama mantan2 ane, sok2an punya mantan,, huhu ah, cuek ah,, emoticon-Berduka (S) gw bisa di bilang cuek soal apa yang gw lihat padahal dalem pikiran emang gak nyampe gw buat ngebayangin, mata gw udah minus sejak SD dan tiap gw nyatet apa yang ada di papan tulis gw selalu nyontek temen sebangku. Gw bisa ngebaca semua jenis tulisan tangan temen gw tapi selalu ada pengecualian, gw gak mau lagi ngebaca surat dari mantan, kenapaemoticon-Kiss (S) ?? Karena sakit gan buat dikenang,,emoticon-Mad (S) wkwk masih jaman surat-suratan, (ya iyalah, kita di jaman romantic-romantisnya pacaran bro, wkwkw ngibul,,emoticon-Hammer (S) ) dan sampai saat ini gw belum bisa ngebaca resep dokter gigi gw,, beh,, Gw mending tau resepnya sendiri dari pada harus priksa bolak balik tapi gak sembuh-sembuh sakitnya,, # jadi kebayang lagu dangdutnya abang-abangan pos ronda,,
#skipp, Let’s Begin
Diubah oleh nato.sevel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Plan Index
Plan

Part 1 #SMP Lanjut kagak?


Gw masih asik memakan lumpia kering isi udang yang berukuran mini, sebagian daerah nyebutnya pasti berbeda ada yg bilang sumpia, lumpia ama bakpia,, emoticon-Hammer (S) wkwk ( yg terakhir gw ngasal) Di acara kelulusan SMP ini pertama kalinya gw kenal ama makanan ini dan sampai sekarang gw paling demen ama makanan mini ini.

Riuh gemuru anak-anak masih antusias ketika penampilan tari dari salah satu temen gw tampil, cewek manis plus cerdas ( inget gan definisi pinter ama cerdas beda ya) -dengan seragam tari entah apa tapi membawa panah dengan pasangan duelnya, terakhir gw lihat panahnya di tarik dan di lepasin sampai jatuh ke panggung, siswa-siswa tambah riuh di moment ini. Gw yang cuek jg ikutan kagum ama penampilan cewek manis plus cerdas dari kelas gw sendiriemoticon-Kiss (S) . Duduk di gerombolan orang cerdas kadang bikin minder,emoticon-Berduka (S) gwnya yg pinter pas-pasan cenderung bodoh malah kadang jadi bahan bully dan dikerjain temen gw.
Erik : Bay lu lihat gak yg di depan panggung?? (temen gw yg kadar pinternya masih setaraan)
Gw : Emang sapa? (masih asik makan sumpia)
Erik : Cewek manis plus cerdas bay,, emoticon-Malu (S)
Gw : Ouu, dia, Lo tau sendiri kita duduk di belakang trus gw gak pake kacamata, lo deskripsiin dia buat gw lah lagi ngapain dia,
Erik : Ogah amat, mending lo tidur aja kalo gitu,,
Gw : zzzZZzz,, Gw udah males detik ini,, (namun tiba-tiba tepuk riuh penonton menggema mengakhiri tarian yang di sambut aplaus sambil berdiri , gw sendiri bodohnya ikutan berdiri sambil suit-suitin dia gitu, buset kampungan bener)emoticon-Hammer (S)

Yang gw bingung sampe sekarang adalah setelah penampilan cewek manis plus cerdas itu menarikan tarian, trus acara penganugerahan lulusan terbaik di mulai maka di panggillah sepuluh terbaik dari lulusan kelas 3 di SMP gw. Ahh,, ini moment yang biking gw minder, sepuluh lulusan terbaik udah jelas bakalan banyakan dari kelas gw, 7 orang kalo gak salah berasal dari kelas gw, sisanya dari kelas2 lain yg mungkin saja beruntung dapet bocoran soal,, buset gw suudzon sampe sekarang,, ( ini karena temen gw udah ngasih kode, dia bakalan maju jadi salah satu lulusan terbaik, padahal di kelas tingkatan dia gak jauh beda dgn gwemoticon-Mad (S) ) Ini menurut gw cuma oknum yang bermain dibalik layar, gw sendiri yang belajar getol biar gak malu-maluin di kelas tetep aja gw di posisi tengah-tengah agak kebelakang. Ok gw focus lagi ke cewek manis plus cerdas tersebut udahlah gak usah di tebak segala udah pasti dia yang jadi nominasi pertama, disusul cowok saingannya yang selalu jadi rival dikelas walaupun di kelas gak sampe tonjok2an malahan dilihat-lihat mereka mesra-mesraan, yups cowok posisi kedua ini rada-rada ngondek bro,, emoticon-Betty (S) ahh,, tetep aja gw salut ama temen gw ini, udah cerdas, pinter gambar, trus pernah jadi “temen contekan papan tulis” gw. Yups, tiap kali guru nyatet di papan tulis gw pasti nyerah buat baca di depanemoticon-Bingung (S) , gw lebih asik nyatet via temen bangku gw, dan dia salah satu “temen contekan papan tulis” gw di SMP. Tercatat banyak banget temen yg gw susahin dan gangguin buat bisa nyatet tulisan dipapan tulis dari mulai kelas 7-9. Padahal mah di kelas 8 gw udah punya kacamata, tapi karena rasa minder di bilang pinter kek, harry potter, gw jadi males make, dan lo tau rasanya bila lo sebagai minoritas yg gunain kacamata di kelas, lo bakal di cap aneh ama guru, lo bakal di tanyain ini itu entah soal apa aja, mulai dari minus berapa, kenapa duduknya gak di depan, sampe harus ngerjain soal yg otak gw sendiri kagak paham. emoticon-Hammer (S)
“Pak mending lo selesein sendiri aja”, itu ucapan dalem hati gw yg terpendam sejak masa SMP. Ini otak setandar bukan otak-otak seperti cewek manis plus cerdas itu.
“Lo harus ngertiin gw juga dong pak, sebagai kaum minoritas,, huhu” ngomong dalem ati sambil kejeng-kejeng, bener lho gw mending dulu pura-pura sakit emoticon-Takut (S) aja dari pada harus ngerjain soal yang didepan kelas, gw Cuma berdiri sambil pegang kapur ngadep ke papan tulis , siap ngerjain tapi gak ada yang mau di tulis. Iya gw nunggu ada temen yang ngediktein, kalo gak ada ya gw harus siap berdiri sampai bel usai pelajaran selesai, kan Kampret banget,,, ahhh,, ini guru gw amati emang niat ngerjain bukan ngajarin,, emoticon-Mad (S)

Setelah acara penganugerahan lulusan terbaik, tentu ada pengumuman bahwasannya di acara ini masih ada kawan kami (bukan dari kelas gw tentunya) yang gak lulus, gw cukup merasakan sakit dan perih itu, di asingkan, tertinggal dan harus ngejar-ngejar materi yg taraf piker siswa berbeda-beda. Dan mereka harus ikut ujian paket biar bisa lulus kesetaraan. Untuk kalian gw harap kalian semangat sampai akhir. emoticon-I Love Indonesia (S)

Tentunya gw lulus gak terlalu malu-maluin lah dengan usaha super ngeden, sekarang giliran gw mau lanjut kemana?? Temen-temen ada yang ngajakin ke SMA ini kek, ke STM ini kek biar bisa langsung kerja, lah gw mah galau, lah trus?? Mau kemana gw?emoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di