alexa-tracking

kembalikan aku ke tahun 2009

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e224299e7404e3688b4568/kembalikan-aku-ke-tahun-2009
kembalikan aku ke tahun 2009
image-url-apps
" The reason people find it so hard to be happy is that they always see the past better than it was, the present worse than it is, and the future less resolved than it will be "


Quote:


Spoiler for Pertanyaan Pertanyaan:




Kenalan dulu gan

kenalin namaku RAMA , bukan nama asli . Aku tinggal di salah satu kota besar di Jawa timur yang terkenal dengan sebutan kota pahlawan , Surabaya . lahir di Surabaya dan orang Surabaya asli . kebayang kan logat kental dan keras ala orang surabaya .
aku anak terakhir dari tiga bersodara dan alhamdulilah ortu saya juga masih lengkap .
Ruang lingkup agamis menjadi keseharianku dimana orang tua dan keluarga besar saya mayoritas kyai dan guru guru besar . Tetapi disini aku tidak bercerita tentang keluarga.
Kegiatan sehari hari saya ( di taun 2009 - 2011 ) adalah kuliah
saya angkatan 2009 di salah satu universitas Swasta Di Surabaya Timur.

Di kisah ini saya sharing pengalaman selama 5 taun mengenal cewe bernama Ayaz . segala pengalaman saya rasain disini demi mempertahankan hubungan , mulai manis , pahit , depresi , dikucilkan , hampir bunuh diri hingga sesuatu terjadi diluar dugaan


Di cerita ini saya hanya ingin share kehidupan anak muda yang masih labil , angkuh dan merasa segala gala nya . tetapi kenyataan lebih kejam dari angan angan

kembalikan aku ke tahun 2009

Terima kasih gan atas cendol nya , ane mengharapkan dukungan dukungan lagi untuk memotivasi ane dalam bercerita

Demi kenyamanan bersama , mari saling menghargai privasi TS

selamat menikmati , jangan lupa ane mengharapkan komen positif untuk lebih baik kedepan nya dalam format cerita yang nyaman dibaca. jangan lupa subcribe , saran dan cendol gan

part 1 . Awal dari segalanya

image-url-apps
Mei 2009
Lokasi Warnet dan kedai

Inilah awal ane bertemu cewe yang bernama Ayaz , Bukan nama sebenernya .
pada waktu itu ane belum kuliah gan . ane masih kerja sebagai part time penjaga warnet . lokasi nya di belakang salah satu sma negeri di Surabaya . Ane lulus SMA taun 2008.
Ane nganggur setaun bukan berarti ortu ane gak nyanggupin buat bayar biaya ane kuliah . tapi waktu itu ane nyoba ikutan tes di fakultas negeri tapi gagal gan . akhirnya ane urungin niat buat kuliah dan nyoba ikutan tes di taun 2009 .
skip skip
nah ane di awal cerita udah ngasih tau kan gan kalo ane punya band dan kebetulan posisi ane di band sebagai gitaris . ane kerja di warnet juga karena yang punya warnet temen nongkrong ane yang juga punya band . jadi ceritanya nih warnet kumpulannya anak anak band gitu deh gan . gimana keren gak ? biasa aja mas skip skip

masih inget jaman friendster ? nah di friends*er ini ane ketemu sama Ayaz . Sebelomnya belum sempet ketemu cuman sebatas perkenalan dunia maya . disini Ayaz juga punya cowo gan .
kegiatan ane selama ngenet ya chatting sama ayaz lewat yah*o messenger . FYI ayaz juga suka ngeband gan , doi megang gitar juga sebagai rhytem .
Disini ane beraniin diri buat ngajak ketemu Ayaz . berbekal seringnya kita chatting dan sms an , Ane nganggep kita berdua akrab gan . ga peduli dia punya cowo atau enggak . disinilah jahatnya ane .
skip skip

Sabtu , mei 2009
malam ini ane janjian ma ayaz di kedai temen ane . Ceritanya Cowo ayaz juga kenal ama temen ane pemilik Kedai . Kedai nya cukup kecil gan . Semacam lesehan gitu. disana kedai nya menjual macam macam makanan kecil dan minuman . mulai dari kopi , teh , jahe , gorengan , nasi bungkus , dll .
Ane dateng kesana bareng temen ane JONO , Nama samaran gan . Jono disini ngajak cewe nya , otomatis ane jadi obat nyamuk . tapi gpp lah kan mau ketemu Ayaz .
Ane Sms Ayaz " Yaz jadi kesini kan , aku udah disini sama temen ku "
..........
disini Ayaz ga blz .
ane luangin ngobrol ngobrol ama Jono dan cewe nya . Sampe ga nyadar udah jam 11 malem .
Ane mikir apa Ayaz ini pemalu atau emang ga dateng kesini . Jujur aja ini awal pertemuan kita dan ane belom pernah ketemu sama sekali sebelum nya dengan Ayaz .

tiba tiba pas jam setengah 12 malem , dateng gerombolan anak anak remaja gitu deh gan . sekitar 4motor dan parkir tepat di depan lesehan ane . disitu ada cowo yang boncengan ma cewe gan . ane perhatiin mereka . karena cewe nya belom buka helm .
waktu tuh cewe buka helm nya , Anjir itu Ayaz !
ternyata dia pacaran , pantes kaga di blz sms ane .
itulah pertama kali ane ketemu ayaz.
rambutnya ponian dan panjang gan pada era itu lagi trend rambut ala ( Wid* Vier** ) . Putih , kecil , tingginya sekitar 160an gt deh . dia pake jaket item ada kayak gambar2 tengkorak gitu . pake jeans item dan sepatu conver** .
dia lewat gitu aja tanpa merhatiin ane duduk di depan motor cowonya parkir .
dia melewati ane dan gerombolan ayaz duduk sekitar 2meter disebelah ane .
disana ane merhatiin Ayaz menyandarkan kepala nya di pundak cowo nya .
Ane bilang ke jono kalo tuh cewe adalah Ayaz yang sebelumnya mau ane ajak ketemuan .
Nah Jono ini tipikal nya Rese gan . Doi Cuek dan kalo bercanda kelewat over . tanpa basa basi Jono teriak manggil ayaz .
" AYAZ " teriak Jono
" he matamu jon , didelok koncoe sungkan " aku sambil melihat ke arah mereka.
" westa jok wedi " Kata Jono

kemudian Ayaz menoleh ke arah kami dan disaat itulah dia melihat Ane gan . kemudian dia kembali bersandar ke bahu cowo nya .

Disaat ane nguping pembicaraan temen temen Gerombolan ayaz , dari sana lah ane ngerti ternyata Ayaz habis dari acara konser Band .

Awal yang lumayan , menurut ane
jam 1 ane kemudian pulang dan tampaknya Ayaz masih disana menikmati malam bareng temen temen nya dan cowo nya .

Sesampai di rumah Ane iseng Sms Ayaz . kurang lebihnya seperti ini gan
" emoticon-Smilie " - Ane -
" iya apa rama " - Ayaz -
" asik bener ya sambil sandaran di pundak cowo nya tadi -Ane -
" itu tadi kamu ya ma , yang manggil aku . Cowo ku sempet sebel dan ternyata cowo ku tau kamu. sekedar tau aja - Ayaz -
" hahaha tau darimana ? - Ane -
" pernah tau km dari band mu dan kamu juga temen nya **** ( pemilik kedai " - Ayaz -
" ohh .. iya tadi aku manggil km tapi sungkan mau nyapa , besok kemana km yaz ? " - Ane -
" besok ga tau kmn , kenapa ?
" gpp sih , mau ngajak keluar aja " - Ane -
" aku samperin rumahmu aja gimana rama , aku ga suka tempat rame " - Ayaz -


Nah gan , inilah awal ayaz selingkuh dengan ane dari cowo nya . Ayaz emang terkesan penutup . Dari sini Ayaz ngerespon Sms ane ampe pagi dan inti nya esoknya ( hari minggu ) dia mau kerumah ane . Kebetulan disaat Minggu ortu ane kaga ada gan . Mereka selalu keluar untuk belanja dan ngunjungi cucu mereka .

..............


Minggu , mei 2009
Lokasi : Rumah Ane

BERSAMBUNG

part 2 . Ayaz Ngebuka Semuanya

image-url-apps
Minggu , mei 2009
Lokasi : Rumah ane

woitss gan tunggu , dari judulnya ini bukan ngeres yak hahaha. Bersihin dulu gih xixixi

lanjut gan

Minggu ini cuacanya cerah gan dan ga biasa ane pagi udah bangun . Biasanya minggu gini tidur ampe siang ane . Ane keluar kamar dan ngeliat jam pukul setengah 8 pagi , Ortu ane udah siap siap mau pergi .
Katanya mau belanja mingguan dan sekalian mau ke rumah kakak ane buat njenguk cucu tercinta .
Kemudian ane sms Ayaz untuk mastiin jadi enggaknya hari ini dia mau kerumah .

sambil sarapan ane sms Ayaz . Dari luar nampak ortu ane udah ngeluarin mobil . Rumah kembali sepi . Sambil makan , Ayaz ngebales sms ane . katanya dia berangkat jam 10 pagi dari rumahnya . " yauda masih ada waktu 2 jam buat siap siap " pikirku
skip skip skip ...

jam 10 lebih seperempat Ayaz dateng . Inilah awal aku ketemu dia langsung , dengerin suaranya langsung , ngeliat senyumnya langsung , ngerasain harum bau nya langsung .. Lebay .

Ane bukain pager dan nyuruh dia masuikin motornya .. sambil ane nutup pager , tampak Ayaz ngebuka helm nya dan senyum ke aku . Iya ! senyum gan ! aduh meleleh ane...
aku persilahkan masuk ke ruang tamu . nah disini ane mulai ngerti tentang siapa Ayaz luar dalem .

Disini Ayaz bawa laptop dan kita nonton film bareng ( bukan film aneh aneh loh ya gan )

Ayaz : Rumahmu kok sepi pada kemana
Ane : ortu ku pada keluar , biasanya ampe sore atau magrib . ya gini ini kalo minggu
Ayaz : ( Tersenyum )
Ane : aku ambilin minum dulu ya yaz ..

sambil aku ngambil sirup dan bikin minuman , Ayaz sibuk nyalain laptop . Disini kita kayak saling lama kenal . ga ada basa basi diantara kita . hanya keluar obrolan obrolan kecil diantara kita

ane : diminum dulu yaz
ayaz : iya makasih ma
ane : kemarin cowo mu ya yaz , mesra banget waktu di kedai
ane : oh .. iya abis nonton konsernya ********* di belakang mc* bas***
ane : aku benernya mau dateng juga tapi udah keburu janji ma km kan kemarin , lah kamunya malah kesana
ayaz : ( tersenyum )

anjir doi tersenyum aja udah bikin ane terngiang gan , bahkan sampe detik ini , di tahun 2015 ini . ayaz masih terkenang di hati ane . emoticon-Mewek

kita ngelihat film Final destination gan , lupa ane yang keberapa . Nah film final destination kan ngagetin tuh , lebih dari sekali dua kali ayaz nampak meluk ane gan . padahal posisi doi punya cowo dan ane bukan siapa siapa nya.

kemudian yang nama nya rumah sepi .. ane ga munafik . hawa nafsu menyelimuti ane gan . kayak kesetanan ane.

disitu awal ane cium bibir ayaz .
waktu dia kaget dan meluk ane pas nonton film . ane cium bibir ayaz . disitu ayaz tampak kaga mengelak sama sekali gan . terus ane cium ampe kelewatan ampe leher segala gan ..
Skip skip bisa bahaya emoticon-Ngakak

" ram sudahh " ayaz mulai menolak waktu ane cium lehernya ..
kemudian ayaz minta tiduran di kamar ane . entah kenapa , apa mungkin dia capean gara gara semalem nongkrong ma pacarnya .

otomatis dah kita pindah haluan dari ruang tamu menuju kamar ane .
posisi kamar ane di depan ruang tamu . ukuran nya ga besar2 amat gan . ada jendela yang langsung menghadap pagar depan .

waktu tiduran , disinilah Ayaz bercerita semuanya tentang dia . ternyata dia ma cowo nya udah menjalin hubungan selama 2 taun dari ayaz waktu smp . ( oh iya lupa jelasin , ayas di taun ini kelas 3sma gan , di sma swasta surabaya ) .

Ayas anak pertama dari 2 bersodara , dia tinggal dengan adik dan ibu nya . ayahnya jarang pulang . begitu pulang paling cuman seminggu dan kemudian balik lagi . ane ga nanya kemana karena merasa sungkan . dia bercerita kalo cowo nya suka main tangan .
mungkin inilah alasan dia sekarang berada di sini sama ane , mungkin dia lelah emoticon-Ngakak

nah percaya atau enggak , setelah kita meluangkan waktu bersama dari pagi ampe siang . tepatnya jam 1siang . Ane jadi suka ama Ayaz . Ane ngerasa nyaman dengan Ayaz.
Sempet kaget ngeliat Ayaz yang pules ketiduran di kamar ane siang ini . untung ane kaga kesetanan lagi gan emoticon-Ngakak
duh becanda mulu , sori sori gan

Ane tinggalin Ayaz yang sedang ketiduran . Ane mau bikin mie goreng karena ane laper dan bikinin untuk ayaz juga . romantis nih cerita nya gan

Disaat ane lagi meniriskan mie , Ayaz kebangun dan menuju dapur

" rama , gelas dong , mau minum kata Ayaz
Ane ngambil gelas yang ada di etalase dapur . kemudian ngasih ke Ayaz .
" Ayaz km makan ya. ininaku buatin mie kataku sambil siap siap nyalain kompor untuk masak telor .

tau gak gan apa yang terjadi ..
ayaz ngehampiri ane dan nyium bibir ane pada waktu itu juga . di dapur , iya di dapur !
ga ada percakapan sama sekali waktu itu . 2menit kita fokusn berciuman , sampe wajan yang berisikan minyak terasa panas banget . kemudian ayaz ngelepasin ciuman dan dia nunggu di ruang tamu .

di ruang tamu ayaz tampak sedang smsan . entah mungkin dia sms cowo nya atau apa . ane masih ga ada hak untuk tau.


inilah awal mula kisah kedekatan ane dengan ayaz , ane menerjang tanpa batas meski ayaz udah punya cowo .

sebagian pasti mikir jahat banget ya ane , tega ngerusak hubungan orang ?

jawaban ane adalah gan disaat itu umur ane masih labil . umur masih awal awal kepala 2 . di cerita ini banyak hal yang bikin ane sadar akan hidup , takdir , karma , dll



bersambung
KASKUS Ads

part 3 . memulai langkah

image-url-apps
november 2009
lokasi : Surabaya

Di taun ini ane udah mulai kuliah di universitas swasta di surabaya timur . timur apa selatan yak . ujung sono pokoknya .
ane ketrima di jurusan yang ane suka . disini awal awal ane bertemu temen temen baru . hanya beberapa temen ane semasa SMA yang ada disini . Ane lulusan SMA swasta berbasis Islam . cukup lumayan pengetahuan agama yang ane miliki berbekal dari SMA .
awal agustus awal ane ospek . Sebenernya ane ga kaget karena ane lumayan cukup kenal sama senior senior disini . ya rata rata disini keren keren anaknya gan , mayoritas saya mengenal para senior disini dari luar lingkungan kampus yang meliputi hobbi kami . hobbi bermain musik membuat bekal teman yang cukup banyak buat ane .
jadi kangen kampus emoticon-Matabelo

skip skip ...

Disini ane punya temen deket yang mengerti ane luar dalem . ya bisa dibilang kita temenan lama . beberapa cowo gan senior ane . jujur ane jarang bergaul di luar lingkungan kampus bareng temen yang gak sehobbi dengan ane atau seangkatan 2009 . bukannya sombong ya gan . cuman kadang pembicaraan mereka ga nyambung . Ane lebih prefer bareng senior senior angkatan 2006 , 2007 , 2008 .

banyak hobbi yang ane gelutin , mulai bermain musik , gambar dan fotografi .

di kampus ane ada tempat khusus bagi mereka yang punya hobbi tertentu . disanalah menjadi basecamp dan tempat kumpulan mahasiswa out of the box secara pikiran . keren keren pemikiran mereka gan . dari sana kita saling bertukar pendapat tentang interest dan planing kedepan .
buset mas berat banget bahasanya
sorri skip skip skip

apakabar dengan ayaz ?

kita berlanjut gan dengan kondisi TTM . Disini ayaz sudah lulus SMA .
dia ketrima di universitas negeri favorit . dia ngambil S1 jurusan ***** ( rahasia ya gan ) .
seneng rasanya dia bisa ketrima di sana .

waktu dia dapet info kalo dia ketrima , dia ngerayain bareng ane . ayaz ngajak jalan dan makan di restoran piz** h** . tetep , ketika kita jalan , cowonya berulang ulang kali sms dan menelpon untuk menanyakan posisi nya . serasa belum bebas ane

dengan kondisi sama sama MABA ( Mahasiswa Baru ) jadwal kita sebatas penuh di pagi sampe siang hari . Di siang hari kita punya waktu luang sampe malem . karena jadwal maba semester 1 cuman pagi dan siang . sore cuman beberapa .

oke skip

sekitar bulan desember ada event konser musik di Surabaya . pengisi band nya yang disukai anak anak muda gitu gan . Ga perlu ane sebutin la yaa .
Ayaz demen banget ama salah satu band yang bakal perform di event tersebut .
otomatis , aku ngajakin ayaz buat dateng ke event tersebut . disini ayaz mengalami dilema . satu sisi cowo nya dan temen temen nya juga akan datang ke acara tersebut .
ane berusaha gan agar ayaz ikut dengan ane aja ke event tersebut . ane udah membujuk ayaz udah beli 2 tiket untuk kita .

Awalnya Ayaz nampak diem .. kemudian dia mau pergi dengan ane ke event tersebut. tanpa ane peduli dan mikirin cowo nya . ane ngerasa masa bodoh karena ayaz sering curhat kalo dia udah ga kuat ma cowo nya dan bakal putus .
ayaz lebih milih ane ..


BERSAMBUNG
widih ada cerita baru lagi emoticon-Genit
ane rate + ctrl D dulu ah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


sabar gan . btw kasih ijo ijo ane gak nolak gan buat stamina emoticon-Toast

part 4 . Dilabrak

image-url-apps
Sabtu , desember 2009
Lokasi : spot event - Surabaya

"Alhamdulilah kalo ente sudah nyimak sampe part 4 ini , mohon komenan ente kalo ada saran penulisan .apalah ane tanpa kritikan . ok selamat membaca


AYAZ udah janji bakal keluar sama ane hari ini di acara event konser . Ane udah bela2in beli tiket pre order jauh jauh hari .
saat ini posisi ane masih di rumah . untuk lebih mudah ane kasih format jam ya di cerita ini .

19:00 PM

Ane masih di rumah . Ane lagi siap siap buat dateng ke acara konser yang salah satu band nya disukain Ayaz . Ane ngabarin Jono yang katanya dia bakal dateng juga bareng temen temen laen. disini ane nungguin kabar dari Ayaz.

19:30 PM
Jono dkk udah sampe di lokasi acara bareng Doms , Ucup , dan Edo ( Nama samaran semua a.k.a palsu yee ) . Posisi ane masih di rumah , nungguin kabar dari Ayaz . sempet aku telpon dua kali tapi ga diangkat . dua kemungkinan , dia di jalan atau sama cowo nya .
Skip , akhirnya ane mutusin berangkat ke lokasi dulu

20:10 PM

Ane nyampe di lokasi disambut muka ngedumel Jono dkk yang sedang nungguin ane di warung kopi deket pintu tiket masuk .
" As* Nangdi ae koen " kata Jono
" iyo Sorry wah , ngenteni Ayaz iki loh " jawabku
" janc**k , ayaz diajak rek " Jono tertawa
" yo iki sek durung onok kabar " aku ngedumel

tiba tiba tanpa ane sadari di hp ane ada sms masuk

ternyata Ayaz ..

maaf baru ngabari . aku ga bisa kesana karena aku sekarang liburan di jogja . aku lupa ngasih tau kamu . maaf ya rama

sial , gagal lagi ternyata . kenapa ga ngabarin ane kalo dia ga bisa . sempet sebel . udah telanjur beli tiket dan temen temenku pun udah telanjur beli tiket . akhirnya ane jadi Calo tiket , iya calo gan ! ane inget banget waktu itu . jadi tiket satu yang ga kepake yang tadinya buat ayaz ane jual harga miring .

20: 40 PM

udah mulai rame , antrian juga panjang di pintu masuk . motor udah dimana mana . parkiran penuh . banyak anak anak muda sekitar umur mulai 15 -27 berada disini . ada yang bawa pacar , ada yang rame rame bareng temen , ada pula yang dateng dan nungguin bobolan , ada !
akhirnya ane masuk , kebetulan panitia acara event tersebut ane juga kenal meski ga deket .
yang jaga loket pun ternyata temen ane . kemudian kita masuk . disana udah ada band yang perform . di dalamnya seperti lapangan luas yang enggak keurus dan disewa panitia untuk konser.
disana kita berjalan menyelusuri booth booth makanan , minuman dan pakaian .
saya tertarik ke arah booth penjual pakaian . sambil mengisap rokok saya bareng temen temen menyelusuri booth booth yang sangat padat pengunjung .
posisi kita sekitar 10meter dari panggung karena kondisi yang rame oleh antusias penonton .

skip skip skip

21 : 20 PM

ane berdiri menikmati band yang sedang perform . jono dkk sedang duduk sekitar 2meter disampingku . mereka capean . tau gak apa yang terjadi ?
Ayaz berjalan lewat di sebelah ane kurang lebih 1meter an . jadi posisi dia melewati ane dan Jono cs yang lagi duduk duduk.
Ayaz gak nyadari ada ane berdiri di situ , dia sambil menatap panggung.
ane samperin ayaz , dia menatapku .. pandangannya kosong gan ..

"loh katanya kamu ke jogja " Tanya ane
" bentar aku mau nyari temenku " Ayaz ngejawab dan pergi gitu aja

tau gak gan , waktu ayaz berjalan sekitar 5meter setelah ninggalin aku , dia sama cowo nya ternyata . si cowo dari bibirnya kayak bilang " dari mana aja km "
merasa dibohongin Ayaz , ane langsung nyamperin dan megang tangan ayaz .
cowo nya ga terima gan dan teriak ke ane , kurang lebih seperti ini

" yaz , aku mau ngomong " ane narik tangan ayaz
" he sopo koen ! " cowo nya ayaz nyolot gan
" koen menengo , aku mek kate ngomong karo ayaz " ane sedikit emosi gan
tiba tiba cowo nya berteriak teriak kayak orang gila gan seperti nantangin ane , otomatis orang sekitar melihat ke arah ane . malu gan . Jono dkk langsung nyamperin ane
" kamu milih aku apa dia yaz ? " aku bertanya ke ayaz
kemudian ayaz diem dan pergi ninggalin aku sambil gandeng tangan cowo nya , si cowo tersebut terus mandangin ane . kemudian mereka udah jauh

janc**k ngelamak arek iku , ayo diparani ae , gibeng endas'e " Jono emosi
" wes g usah jon " kata ku

ane hanya termenung gan , meski posisi lokasi rame dan sesak , ane merasa sepi . ceilee kayak lagu
disana ane duduk dan diem aja sambil natap kearah panggung .

kemudian ada telepon yang nomernya ga aku kenal , aku angkat .. ternyata itu ayaz gan . ane angkat..

" halo " ane
" kamu mulai sekarang lupain aku ya , anggap aja kita g pernah ada apa apa " suara ayaz kelihatan pelan bgt
" alasanmu apa yaz , kamu tega ma aku disaat aku mulai suka km " ane melas gan ..
" pokoknya lupain aku " kemudian telponnya ditutup

disitu mood ane langsung emosi gan , ane mutusin mau balik dan ane pamit ma jono dkk . tampaknya jono dkk masih ingin nonton sampe tuntas . yauda akhirnya ane balik sendiri , daripada gak mood sama sekali berada disini .

23 : 00 PM
nyesek gan , kayak lirik sheila on 7
" anee pulang , tanpaa beban , kuterima kekalahanku " hahaha emoticon-Ngakak

ada kejadian seru gan pas ane pulang , jadi setelah ane ambil motor di parkiran . nyampe di jalan gede ada copet gan . nyopet hp cewe pake motor tapi dikejar masa dan ketangkep , ane yang lagi kalap waktu itu ikutan ngehajar tuh copet . insyap gan

Bersambung yakk gan , di komen dong emoticon-Ngacir

part 5 . beraktifitas dan fokus

image-url-apps
Life isn’t about finding yourself. Life is about creating yourself

2010
Lokasi : Surabaya


setelah kejadian tak mengenakkan di event konser di desember 2009. akhirnya ane memahami ane dalam posisi salah . ane masuk ke ruang lingkup hubungan seseorang .
ane tetep me sugesti diri dengan pikiran pikiran positif .
benernya nyesek sih gan , kebayang kan kita TTMan hampir setengah tahun tapi ga ada status.
emang sih ane bego , mau aja jadi orang kedua . iya ane bego , PUAS PUAS , kembali ke Lapp.. topp emoticon-Ngakak

well , disini aktifitas ane adalah kuliah dan ngeband . Oh iya Ane uda ga kerja di warnet lagi gan . disini ane mo nyeritain tentang band ane dan sahabat ane Jono .
yang mana dulu nih ?

Jono dulu ya gan ..

Jono adalah sahabat ane , Ane kenal dia dari taun 2007 gan . waktu itu ane masih SMA dia SMP . waktu ane masih SMA ane demen ngejual barang barang second gitu gan . Mulai dari kaos , sepatu , jam .
weitss bentar , ane bukan penadah gan emoticon-Ngakak
ane kalo bosen make barang , ane mesti jual . dulu masih belom punya link kaskus gan emoticon-Sorry
skip skip
jadi jono ini sering beli barang ane , doi kalo bolos sekolah kerumah ane , jangan ditiru gan.
Jono anak tunggal . di cerita ini Jono juga baru awal masuk kuliah alias Maba di universitas Swasta berbasis manajemen/ekonomi di surabaya. doi juruasan Manajemen .
doi penggemar / fanatik ama bola gan . seperti klub bola di kota kelahiran ane . orangnya ceplas ceplos . posturnya gemuk dikit , mata kecil , seperti masyarakat spongebobemoticon-Ngakak
hingga saat ini ane ama dia masih berkomunikasi dan tetep bertemen dengan baik gan .

nah kalo band ane , ane punya band yang terbentuk dari taun 2008 . setelah ane lulus SMA . tapi untuk urusan rekaman , merchandise dan manggung kita fokus sekitar akhir 2009 dan awal 2010 .
jadi di taun 2008 awal kita masih gonta ganti personil dan arassement lagu lagu gitu gan .
nama band nya Rahasia ya gan emoticon-Ngakak
genre nya lebih ke Britpop semacam oasis , the smiths , dll . pokoknya inggris inggris , kunci inggris .
ane megang gitar gan . secara skill biasa sih . asal genjreng hahaha
saat ini band kita udah vakum gan , para personil udah pada sibuk masing masing . ada yang bekerja , jadi anak kantoran , buka usaha , nah kalo Ane ?
panjang ceritanya , ente ikutin cerita ini ke part part berikutnya akan terjawab seperti apa ane sekarang .

kalo aktifitas kuliah yah pada umumnya anak kuliah gan . masuk , absen , nongkrong hahaha
paling biasanya ane nongkrong ama temen temen senior di basecamp tertentu gan . seperti extra kurikuler gitu deh . saat ini kita fokus mau bikin acara exhibition gitu deh di kampus gan . berbagai macam exhibition meliputi ruang lingkup kreatif . juga ada performance dari band band kampus dan temen temen sekitar gitu deh .

segitu aja gan di part ini . kurang menarik ya ? sabar gann , enakin lah namanya juga awal xixixixi

Bersambung
image-url-apps
Ijin nenda dulu ya gan..
image-url-apps
Quote:


monggo gan emoticon-Ngakakemoticon-Toast

part 6 . Ayaz datang kembali

image-url-apps
awal taun 2010
Lokasi : resto fast food asal amerika dan kamar hotel

setelah ane melalui hidup tenang ala bujangan .
kemana mana ga ada yang ngelarang hahaha.

ayaz kembali muncul .
setelah kejadian di event konser desember 2009 , ane ngerubah nomor hp ane gan . Ane udah bener bener lost contact ama ayaz . udah jarang buka friendster dan beralih ke facebook .
waktu itu hari minggu sore ( gan kenapa kejadian nya minggu mulu ya ? karena momen penting terjadi di nih hari gan )ane inget waktu itu abis dari tunj*** plaza . sekitar sore jam 4 . ane nonton pertandingan bola di salah satu warung deket mall itu gan . ane nonton persebaya . waktu asik asik nonton tiba tiba ada sms masuk ....
" Rama ? "

awalnya ane hirauin gan karna keasikan nonton bola . disaat babak pertama selesei , barulah ane bales tuh sms .
kurang lebihnya seperti ini

iya ini siapa ?
ini bener rama kan ?
iyaa ...
aku ayaz , kamu apakabar

JEGERRR serasa disamber petir gan , nih anak ngapain muncul lagi

enggak aku blz gan setelah itu . sampai semaleman ane mikir , ngapain nih anak sms dan muncul lagi dan pertanyaan nya tau dari mana nomor baru ane .

keesokan nya waktu di kampus , ayaz sms lagi . ane lupa detail sms nya . inti nya dia sms berulang ulang kalo pengen minta maaf atas kejadian di event konser tersebut .
awalnya ane cuek . lama lama ane kasihan juga gan .
ane berpikir nih anak tulus mau minta maaf sampe bela2in nyari nomor hp baru ane .

akhirnya entah hari apa ane lupa , kita sepakat ketemuan di salah satu resto fast food asal amerika .
dia minta ane bawa helm cos dia bakal naik taksi dan minta pulangnya dianterin .

sekitar jam 18:30 PM
ane uda nyampe disana , lokasi nya di tengah kota Surabaya .
ane menuju kasir untuk memesan kopi . kemudian ane ngabarin ayaz kalo ane udah nyampe .
15menit kemudian ayaz dateng .

penampilan nya berubah gan !

sebelumnya dia kan tomboy , pake kaos item , tomboy deh pokoknya .
nah sekarang ayaz keliatan feminim . rambutnya dikeriting gantung gitu gan , pake makeup tipis ( bukan kayak syahr**i loh gan ,cetarrr ) , beda banget pokoknya .

disana rasa suka ama dia mulai tumbuh gan , tapi ane berusaha cuek .
disini dia minta maaf , dan ngakui kesalahan nya kepada ane . dia juga ngaku udah putus . dia merasa bersalah sama ane . makanya dia nyariin ane .
apa mau dikata gan , ya ane maafin lah . ane ga mau dendam berkelamaan .

gak kerasa gan kita ngobrol ngobrol dan udah jam 10malem . ane ngajak ayaz balik .
kemudian sesuai permintaan dia , ane udah bawa helm dan pulangnya ane anterin .

di perjalanan pulang , ayaz meluk ane . disini kita ga bicara apa apa gan . kemudian tau gak dia bilang apa gan ke ane ...

" jangan pulang dulu ya , aku masih pengen ketemu "

ane diem ......

ane jawab " terus kemana yaz , masa nongkrong lagi . tadi udah nongkrong "

kemudian ayaz seperti ngarahin arah kemana ane harus nyetir .
jam udah pukul setengah 11 , ternyata ayaz ngarahin ane ke hotel gan .
otomatis ane tolak , bukan nya apa .. ane kaga ada duit gan ...

aku yang bayarin , aku masih pengen ngobrol. kita ga aneh aneh kok " kata ayaz

kemudian ane iyain .. kita check in.. jujur itu awal ane check in gan .. mana belum pamit orang rumah . terpaksa ane bohong ke ortu ada acara pameran di kampus gan

awalnya kita nonton tv di kamar hotel tersebut . sambil tiduran . ayaz meluk ane dari samping . jujur ane awalnya ga ngapain2 gan , g ada pikiran aneh .
dikamar itu akhirnya ayaz bilang sayang ke ane ..
ane diem seribu bahasa , ane masih kebayang rasa sakit hati yang ane rasain .

ayaz cium ane , dan kita menjurus ke gituan gan .
" kamu boleh belum bisa suka ma aku , aku bakal nunggu kamu " kata ayaz

akhirnya ane ngelakuin gan ..
ngelakuin hubungan suami istri , meski kita belom ada status pacaran

itulah awal dimana ane ngerasa pembuktian cinta ayaz serius ke ane

bersambung

part 7 . Kita jadian

image-url-apps
masih sekitar awal tahun 2010
Lokasi : Mall , Kafe , Surabaya

Ralat , Gan di mulai di thread ini TS mengganti kata Ane menjadi Saya/Aku dan Ente menjadi Dia . Agar terkesan mendalami cerita . semakin ke akhir semakin dramatis

Maret 2010

hari ini Aku niatin diri untuk nembak Ayaz . hati ini udah bener bener mantap ngerasa Ayaz adalah cewe yang tepat buatku . Seperti layaknya orang kasmaran, Segala sesuatu di dunia ini bakal kita abaikan ketika merasakan jatuh cinta.
Skip.. Malam jam7 aku jemput Ayaz . Disini aku masih belum tau rumah Ayaz , Hanya sekedar tau Gang depan rumahnya .
tepat jam 7 udah di depan gang Ayaz , aku sms dia .

" yaz aku udah di depan "

........

kemudian Ayaz keluar . dia make jaket yang menutupi dress nya . tas slempang coklat model vintage . kali ini rambutnya agak bewarna kecoklatan . sepertinya habis disemir . Aku pasangin helm di kepala nya , dan dia tersenyum .
" kemana yaz " tanyaku ..
" terserah kamu aja " jawabnya

kemudian kita pergi ke salah satu mall di surabaya . disana kita nongkrong di suatu kafe . kebetulan playlist yang diputer pas banget . lagu lagu cinta gitu deh.
kita ngobrol ngobrol kecil dan aku bertanya apa yang terjadi disaat kejadian di event konser desember lalu .

disini ayaz jelasin , disaat itu dia bener bener posisi dilema. mantan Ayaz bakal marah kalo tidak nuruti kemauan nya , disitu Ayaz sudah mulai lelah dengan mantan nya . Berusaha untuk putus tetapi Susah .
Disaat lokasi kejadian sebenernya Ayaz berusaha waspada agar enggak ketemu aku , supaya ga terjadi kesalahpahaman . Apa dikata , saat itu kita memang ketemu.
Setelah kejadian itu Ayaz seperti cewe yang disekap oleh mantan nya. Kemana mana harus sama dia dan main tangan .
Hingga akhirnya ada suatu alasan dimana Ayaz mampu ninggalin mantannya .
Disini dia enggan ceritain alasan tersebut .

aku beraniin diri buat nembak Ayaz . aku bener bener sayang sama dia . Terlepas dari masa lalu yang kita Alamin . Aku merasa untuk ngedapetin Ayaz butuh kesabaran dan pengorbanan lebih . Terbukti dari apa yang aku lalui.
Rela menjadi TTM , HTS dan menunggu lama hingga dia dateng kembali di depan ku .

aku : " Yaz jujur ya , banyak hal yang kita lalui sebelumnya , enta kenapa . aku suka sama kamu . kamu mau gak jadi pacarku "

ayaz : alasanku untuk ninggal mantan ku adalah karena aku pingin dapet cowo yang bener bener sayang sama aku dan bukan tipe cowo yang main tangan . jujur aku cape sama semua itu

aku : * sambil tersenyum * pasti aku bakal jagain kamu yaz

Ayaz : iya aku mau jadi pacarmu

Akhirnya gan , ane jadian sama ayaz .. setelah sekian lama kita berpisah , setelah ane ikhlas jadi selingkuhan dia dan menjalani hubungan tanpa status

aku : jadi sekarang kita resmi pacaran ya yaz , tanggal ** maret 2010

ayaz tersenyum . tampak dia masih malu malu sama aku . mungkin kita masih tahap membiasakan diri

setelah ini lika liku kehidupan yang sebenarnya , akan saya alami dimana pendewasaan , psikologis , saya diuji dalam perjalanan cinta ini

Bersambung

part 8 . JAKARTA

image-url-apps
Oktober 2011
Lokasi : Jakarta


ingin hati menagis , ketika siapapun enggan peduli
waktu yang berjalan , selalu menertawakan ku disini

Jakarta tahun 2011 , masih tersimpan di ingatanku . disini aku berlari dari sebuah kenyataan . kenyataan sesaat dimana pada akhirnya harus aku hadapi .

" jangan lupa makan ya , jangan sampe kamu sakit , i love you " Sms dari Ayaz

setelah lebaran , aku berlari menuju jakarta . bermodalkan tiket dan beberapa uang di dompet dan Atm . disana aku tinggal di rumah sodara ku . sebut saja Sesar .
Rumah sesar cukup besar , karena orang tua sesar cukup berada . Dimana rumah yang berada di jakarta selatan cukuplah mahal .

Di jakarta kucurahkan hati ku kepada Cesar . tentang masalah yang ku hadapi . disini aku mencoba lari dari kenyataan dunia .
sekitar 2 minggu aku berada di Jakarta .
Banyak temanteman ku yang sms , bbm untuk menanyakan kabarku dan posisi ku . tidak satu pun dari mereka yang aku jawab .
termasuk sahabatku Jono . hingga jono menanyakan langsung keberadaanku kepada Ayaz .

disini hanya tuhan yang mampu menolong langkah ku . aku mengikhlaskan diri kepada nya .

2minggu berselang .. aku pulang
kembali ke kota Surabaya
tiap langkah kereta ini menjadi senjata keberanianku untuk mengutarakan masalah yang aku hadapi ketika aku sampai di kota Surabaya .

Masalah yang kelak menjadi pilihan di masa depan ku bersama Ayaz


bersambung

Part 9 . Perkenalan

image-url-apps
Pertengahan 2010
Rumah Ayaz

Monggo masuk mas , ini toh yang nama nya mas Rama ujar wanita separuh baya yang ternyata ibu nya Ayaz .

kemudian saya masuk ke rumah Ayaz . Rumah yang sederhana namun hangat . tampak terpajang bingkai bingkai foto Ayaz waktu kecil , ibu nya dan ayahnya .

ayaz ini udah saya bilangin berkali kali supaya mas rama diajak ke rumah Ucap Ibunya kepada saya
tampak Ayaz duduk di samping ibu nya .

bentar mas tak buatin minum Ibunya kemudian bergegas ke dapur

Ibu ayaz merupakan sosok karakter ibu yang mandiri dan independent , terlihat dari tangan nya yang mengepal dan kasar . tampak seperti wanita yang menjalani hidup dengan bekerja dan bekerja . kulitnya yang sawo matang . berbeda dengan ayaz yang putih . Sosok ibu yang baik . Ibunya merupakan Admin di salah satu pegawai negeri sipil . Admin yang mengurusi masalah Lelang proyek .
di rumah ini hanya seorang ibu nya yang tampak dan sodara nya ayaz . dia cewe , sepertinya berumur 14 atau 15 , masih SMP .

awal yang baik untuk berkenalan terhadap keluarga Ayaz

tepat jam 9 saya berpamitan pulang, meski awalnya ayaz gak mau . dia tampak cemberut.

" masih ada lain waktu yaz " aku mencium kening nya

bersambung
image-url-apps
cerita baru nih emoticon-Matabelo
nyimak dulu ya gan sorry cuma bisa emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Quote:


makasih gan emoticon-Ngakakemoticon-Toast
lanjutkan gaaaaaan...
kentang nih..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bentar gan , mata ane berat banget siang ini . ntar agak sorean di lanjut dah emoticon-Ngacir
image-url-apps
Asik ada cerita baru, kasih masukan boleh ya gan :
- bahasa jowo nya di translate dong gan hahaha ane ga ngarti
- mudah2 cerita ini bs ampe kelar dan rutin update nya, coz borong jg skrg banyak yg ga kelar dan gantung di stfh


Thanks
image-url-apps
cerita baru nihemoticon-Big Grin
ikut ramein ya gan
sama ijin slonjoranemoticon-linux2