alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Bantu gue gan, harus gimana ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e14adb620881496f8b4567/bantu-gue-gan-harus-gimana-ini

Bantu gue gan, harus gimana ini

Mau curhat ini agan aganwati

Gue punya cowo sebut aja dia x, kita udah berantem gara2 hal sepele gan dan gue udah cape gan

singkat ceritanya kemaren gue dijemput sama dia di bandara gan, gue abis dari meeting diluar kota

x : sayang kita mau langsung ke mall atau makan dulu
gue : sayang mau makan apa ?
x : terserah kamu aja
gue : oke kita makan di soto aja (daerah jakut, deket sama mall yg gw tuju ntar)

karena cowo gw bilang terserah, its mean ya emang terserah gw dong ya dan gw udah milih tempat

di jalan emang macet gan menuju tempat makan , sampe tempat makan pilihan gue ternyata tutup gan

gue : sayang , tutup nih. yaaaah, kita makan dimana dong ?. sekalian di mall aja apa ya ? (nawarin pilihan)
x : yaelah, klo makan di mall ngapaen kesini tadi (nada tinggi)
gue : (masih sabar) trus gimana sayang, lagian klo tutup kan dari awal aku ga tau
x : yaudah makan didaerah sini aja, kamu tuh ga jelas milih tempat ngajak makan (nada tinggi)
gue : loh, aku kan ga tau sayang klo bakalan tutup. yaudah makan ayam aj (masih datar)
x : tuh kan ga jelas, kamu klo ngomong suka.ga jelas, ayam ayam tuh apa yg jelas dong (nada tinggi.bgt)
gue : yaudah kita putbal aja, makan ayam penyet, lagian kaya gini aja kamu kenapa ngamuk sih, pake bilang aku ga jelas. harusnya tadi kamu yg milih tempat makan aja jgn aku. lagian tutup juga aku ga tau.

sepanjang makan dan di mall gw diem aja gan, gue nya terlanjur males
gue sih berharap dia minta maaf ke gue gan
eh dia juga malah diem sampe pulang
setelah nganterin gw ke rumah, gw sms dia bilang makasih udah dijemput
tapi sama dia ga di bales gan
sampe sekarang dia ga ngehubungin gw gan, udah 2 hari

apa emang cowo anti banget bilang maaf ya gan ?.
apa kesalahan.gue fatal bgt ya gan ?.
Urutan Terlama
Errr... kyknya tempat curhat masih 1 gang di depan sis..

----------------
Masih pacaran ya.. ??
Yg sabar ya. emoticon-Berduka (S) begitulah derita orang berpacaran.. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh abud.cutt
kayaknya ente salah kamar sist, coba posting lg di H2H emoticon-Big Grin
Sabar, namanya jg cowok, gw jg cowok hahaha.
Ane jg sebenernya sering ngmg terserah sama cw ane, tp ga gini lah endingnya.
Menurut ane dia lg cape bnyk pikiran, ane jg kalo marahan selalu diem, tp malah cw ane ga ngajak ngobrol sebelum ane duluan yg mulai.
Ga ada salahnya minta maaf duluan, ga oenting jg ngurusin siapa yg salah, dan ga hina jg kan toh itu jg utk perasaan kita sama pasangan kita yg kita sayang, ga usah mikirin yg udh lewat, minta maaf aja, nantinya jg kalian ketawa bareng lg, malah itu menurut ane bikin dia seneng.
Dan kalo ga gitu, kapan lg sih kita bisa nyenengin pasangan kita cuma krn satu kata maaf.
Pesen ane jgn deh jaim2 sama pasangan kita, menurut ane jg kayaknya sist ini serius sama co nya.
:')
kalo menurut ane cwo itu mungkin lagi dapet masalah tapi gk mau cerita karena gk mau ngebebanin pacarnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di